1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl walks."

"The girl walks."

Terjemahan:Anak perempuan itu jalan.

November 8, 2014

16 Komentar


BoyandMaul

Aku jawab "Anak perempuan itu berjalan". Salah Dan jawabannya "Anak perempuan itu jalan"

Perbedaan "jalan" sama "berjalan" apa ya? Masa "Walk" sama "Walks" sih?

Thankss buat yg jawab


Ardiy_ansah

Berjalan= kamu berjalan kaki Jalan= sebuah lintasan atau jalur untuk di lewati/memulai dari suatu yang diam lalu bergerak

Walk digunakan untuk i, you, they, we Sedangkan walks untuk she, he, it


ratna482978

Yang suruh nerjemahin siap ogeb?! Itu disuruh nulis apa yang lu denger!


antenrizki

The sound is very weird


moacan

gadis itu jalan shoud be accepted ?


Seo_Chan

true, but it sounds weird...i think


hikmahanch

Girl not girls ?????


aanisahnabs

Yep, it use "walks"


2ndhand

wanita itu berjalan. why false?


Guluten

Because a girl (anak) is not yet a woman (wanita)


Pavita11

Benerrrr udhnnnnnnnnnn


soullufthansa

Kurang kata itu aja salah, eang the harus selalu itu ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.