1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yes, please"

"Yes, please"

Terjemahan:Ya, silakan

November 8, 2014

16 Komentar


RuhimanIman

kalau menurut saya jawaban "Ya, Mohon" tuh benar ,mungkin tolong pencerahannya master !


AfrialdiLubis

mohon itu lebih kearah meminta pertolongan dan harus dibarengin dengan tanda seru, sedangkan pada soal tidak ada


Akbar17027

Berhubung ada opsional answernya cocokin dengan answer yang tersedia, tapi kalo emg ga ada ya tergantung tanda baca dan intonasi sebenenrya, cmiiw


AndrePrabo

Nyimak baru belajar,,


rizaferyanda

ya, mohon . <<< salah ya ?


FXDwiK

Kalo "yes, please", lebih condong artinya ke "ya, silakan" dibanding "ya, tolong".


Zeagtluke

Silahkan=tidak baku Silakan =baku


mcd.ate

Sebenernya ngga salah juga jawabannya "Ya, kumohon." Itu padanan "Ya, tolong". Karena kita kan nggak dikasih tahu konteks pertanyaannya apa. :(


Rosy_Imelda

Aku jawab "Iya, silahkan" tapi benarnya "Ya, silakan" dan yg membuat saya bingung dan baru tau adalah: "Silakan" ga pake H. Ini bener? Ada kata silakan ga pake H? Is it possible?') Selama ini aku ngomong silakan pake h "silahkan" wkwkwk bahasa Indonesia aja blom bener mau balajar bahasa Inggris=)


Brown293414

Nggak slamany kata please itu mohon , Yes please = ya silahkan


Ciynesya.T

Harus nya ya mohon bkn ya silahkan


NiswaKalis

Please itu kan artinya tolong kok katanya silakan


Rizkypuspitasari

Ya,silahkan semoga betul

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.