"Yes,please"

Terjemahan:Ya, silakan

4 tahun yang lalu

15 Komentar


rizaferyanda

ya, mohon . <<< salah ya ?

4 tahun yang lalu

PutriMuktisari

ya,kumohon tadi plese jawab mohon salah sekarang yes,please ya,kumohon juga salah yang benar yang mana?

3 tahun yang lalu

alvian534553

Ya silakan

8 bulan yang lalu

RuhimanIman

kalau menurut saya jawaban "Ya, Mohon" tuh benar ,mungkin tolong pencerahannya master !

3 tahun yang lalu

AfrialdiLubis

mohon itu lebih kearah meminta pertolongan dan harus dibarengin dengan tanda seru, sedangkan pada soal tidak ada

2 tahun yang lalu

ivaniwijay

Salah yg bener itu, ya tolong. Memohon dan tolong beda konteks.

3 tahun yang lalu

PrabowoNof

Maaf kakak Ivani, klo setau saya kata tolong itu agak rancu , di karenakan tolong itu bisa tertuju ke kata "Help". Klo ada kesalahan saya mhon maaf.

8 bulan yang lalu

Brown293414

Nggak slamany kata please itu mohon , Yes please = ya silahkan

2 tahun yang lalu

AndrePrabo

Nyimak baru belajar,,

2 tahun yang lalu

david881629

ya mohon

1 tahun yang lalu

KhoirulFikriNst

Tak selamanya "Please" itu "Tolong", nyata nya disini "Silahkan"

1 tahun yang lalu

intanperma341060

Dalam kalimat ini please artinya silahkan

1 tahun yang lalu

intanperma341060

Dalam kalimat disini kata please artinya silahkan.

1 tahun yang lalu

akassyatri

Ketika aku tulis "Ya, silahkan" , jawaban benar "Ya, silakan". LOL

8 bulan yang lalu

CahayaBint2

Ya silakan , silahkan itu salah ejaan ternyata

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.