1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yes, please"

"Yes, please"

Terjemahan:Ya, silakan

November 8, 2014

22 Komentar


rizaferyanda

ya, mohon . <<< salah ya ?


RuhimanIman

kalau menurut saya jawaban "Ya, Mohon" tuh benar ,mungkin tolong pencerahannya master !


AfrialdiLubis

mohon itu lebih kearah meminta pertolongan dan harus dibarengin dengan tanda seru, sedangkan pada soal tidak ada


ivaniwijay

Salah yg bener itu, ya tolong. Memohon dan tolong beda konteks.


PrabowoNof

Maaf kakak Ivani, klo setau saya kata tolong itu agak rancu , di karenakan tolong itu bisa tertuju ke kata "Help". Klo ada kesalahan saya mhon maaf.


Brown293414

Nggak slamany kata please itu mohon , Yes please = ya silahkan


FXDwiK

Kalo "yes, please", lebih condong artinya ke "ya, silakan" dibanding "ya, tolong".


PutriMuktisari

ya,kumohon tadi plese jawab mohon salah sekarang yes,please ya,kumohon juga salah yang benar yang mana?


AndrePrabo

Nyimak baru belajar,,


KhoirulFikriNst

Tak selamanya "Please" itu "Tolong", nyata nya disini "Silahkan"


intanperma341060

Dalam kalimat ini please artinya silahkan


intanperma341060

Dalam kalimat disini kata please artinya silahkan.


akasyatriasss

Ketika aku tulis "Ya, silahkan" , jawaban benar "Ya, silakan". LOL


CahayaBint2

Ya silakan , silahkan itu salah ejaan ternyata


Satria211298

Ko bisa iya silahkan bukannya, tolong.


resty278682

Knp sy jawab "ya silahkan" justru salah katanya ada salah pengejaan. padahal pembenarannya "ya silakan" tanpa pakai huruf h pada kata "silahkan". setahuku kata silahkan itu pakai h


RamadhanRa9

Silahkan=tidak baku Silakan =baku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.