1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are fish."

"They are fish."

Terjemahan:Mereka adalah ikan.

November 8, 2014

6 Komentar


DelonixRegia

seharusnya kata "fish" itu jadi jamak karena subjeknya adalah "mereka".


okihita

Kata "fish" adalah merupakan bentuk tunggal sekaligus bentuk jamak. :)


Deden191933

kenapa harus are bukanya is bang?


evandi7

Karena are itu untuk you-they-we . Kalo is itu untuk he-she-it. Kalo am itu untuk I


nathaniel_8

Betul banget i jadu ngerti


Setiadi287283

Mereka adalah ikan ?????... gak yambung men.. aneh hahahahahah...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.