1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You know my dog."

"You know my dog."

Terjemahan:Anda mengenal anjing saya.

November 8, 2014

10 Komentar


rdkstwn

Know sama now ga jauh beda penyebutannya , susah


PERCE_NEIGE

Know = tahu/mengetahui/mengenal, dan "now" = sekarang.

Pronunciation:
Know: (IPA): noʊ/nəʊ
Know: noo

Now: (IPA): naʊ
Now: nao

You no my dog = tidak masuk akal,
sehingga: You know my dog, satu-satunya yang mungkin.


Mahfud_Stu

Hi, can you tell me? What is (IPA) means? *please don't be hesitate to correct me if my grammar is false


MaruliChan

IPA = International Phonetic Alphabet. Atau sering dikenal Juga dgn sebutan International Phonetic Symbols / International Phonetic Transcription.

Fungsinya adalah untuk melambangkan bunyi atau suara. Jika menguasai IPA, Maka kita akan tau bagaimana cara mengucapkan sebuah kata dalam bahasa inggris dengan melihat Simbol IPA-nya, tanpa kita harus mendengarkan langsung cara mengucapkannya.


SAYABODOH
<h1>A : You know my dog #B : i dunno :( #A : his name is husky :O #B : LOL xD</h1>

prasetyaditya

yaelah ngetik tau instead of tahu aja disalahin


Robert584015

Kau mengenal anjing saya... yg ini kok masih salah? Hanya beda kau dan kamu


ariana85994

ketik tau salah :" yang bener tahu... beda tipis banget

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.