1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia dulu tidak biasanya minu…

"Dia dulu tidak biasanya minum anggur."

Terjemahan:She did not use to drink wine.

November 9, 2014

8 Komentar


Lebowski3

Use bisa masuk ya kirain usually


icuscantik

Used to v1=dulu terbiasa. Didn't use to v1=dulu tidak terbiasa


dedi850650

Use to = idiom, jadi artinya beda kalau di pakai sendiri sendiri


dionisiusd1

Ussualy masuk present tense.. ini ka. Make did jadi past tense


midweek_

Masa jawab "he" dibilang salah...


Tiara585613

Use to artinya sama kaya *usually".


H9r1n24

"She did not usually drink wine"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.