"Do you have a boyfriend?"

Terjemahan:Apa kamu punya pacar?

November 9, 2014

42 Komentar


MegaCahya

nope :|

November 9, 2014

Riansev

I know ur feel broh :v

June 27, 2015

PERCE_NEIGE

Jomblo!

February 24, 2017

REIOUNAGATA

Denganku aja :v

November 4, 2016

REIOUNAGATA

denganku aja

November 14, 2016

miszletto

Nyesegg wkkw... yg unlike baper

December 25, 2015

ItikKiwk

I don't have boyfriend ,but i have friendboy a lot hahahaha #pahlawan bertopeng

January 25, 2016

jauzaiftin

Lol haha

March 1, 2016

CakradanaA

i have a girl, i have a friend, uhh

November 28, 2016

FerrySetiawan

Apakah kamu mempunyai seorang pacar laki-laki?

January 14, 2016

rhaichanalfauzi

Aduh....jones semua ini...:v wkwkwk

March 10, 2016

ErinaKeys

I don't need a boyfriend

May 19, 2016

ekaristi

Good, me too

August 9, 2017

RantauSimatupang

Pertanyaan di atas adalah salah satu strategi dan modus para jomblo. Hoho..

January 15, 2017

yogastorow

No, because I am straight :)

January 18, 2019

TonyPutra

No because i am a man

November 28, 2016

AndrewSali9

The best question i have ever look :v

March 5, 2017

saniazizah

Komennya baper semua lol

July 12, 2017

RayhanRach

Yang ginian aja banyak yang komen...

December 25, 2017

Shomadbach

Gw cowok Gak punya boyfriend

May 4, 2018

altenza

Nope, because I am a boy!

July 5, 2018

Dora878140

Lol

February 16, 2016

solupa

Deuhh

February 19, 2016

friscachan

pertanyaannya wakaka

April 17, 2016

hendyrisaldi

Apakah kamu memiliki seorang teman pria (kekasih/pacar)

Boyfriend: teman pria, kekasih, pacar (kok jawabanku dibilang salah ya?)

June 5, 2016

RismanSyah

@alifanggrianu Tinggal Liat kelaminnya vroh :v Bisa aja nih mimin bikin baper. Td "sabun", skarang "boyfriend".. nanti apa lagi ya???? :3

August 18, 2016

mr.ferry

I dont have because i still normal. Hahaa

November 26, 2016

ekaristi

Hahahaha

August 9, 2017

hanz0406

Om telolet om

December 24, 2016

renidev

Sekali denger langsung baper wkwk

May 10, 2017

ekaristi

Duh,,,kasian ya yang jomblo, kayak saya nih jones...

August 9, 2017

MohammadMa39341

Just the matter of time

September 3, 2017

MariaChristmas

Jomblo sabar yee

December 22, 2017

irfanpras

ANJIR NYAMPAH SEMUA LO

December 25, 2017

Dimas_surya

Sebuah tawaran bagus ketika anda lama menjomblo

January 7, 2018

JalalAja

Hidup itu keras.

January 7, 2018

idedeas

The best question!

February 12, 2018

GhinaNabhi

Blom halal bos

March 14, 2018

khansa_azhr

haha

March 29, 2018

FaizChandr

Bangsat yg bikin pertanyaan nya

May 8, 2018

AyefBD1

Ngena banget

September 23, 2018

Extranorvie

Hahaha, Send this guy into Gulag.

June 5, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.