1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have a boyfriend?"

"Do you have a boyfriend?"

Terjemahan:Apa kamu punya pacar?

November 9, 2014

74 Komentar


miszletto

Nyesegg wkkw... yg unlike baper


CakradanaA

i have a girl, i have a friend, uhh


ErinaKeys

I don't need a boyfriend


FerrySetiawan

Apakah kamu mempunyai seorang pacar laki-laki?


ItikKiwk

I don't have boyfriend ,but i have friendboy a lot hahahaha #pahlawan bertopeng


ryouzeicietst

Yang ginian aja banyak yang komen...


RantauSimatupang

Pertanyaan di atas adalah salah satu strategi dan modus para jomblo. Hoho..


yogastorow

No, because I am straight :)


rhaichanalfauzi

Aduh....jones semua ini...:v wkwkwk


Raniazahwa19

Para jomblo harap merapat :'v


friscachan

pertanyaannya wakaka


hendyrisaldi

Apakah kamu memiliki seorang teman pria (kekasih/pacar)

Boyfriend: teman pria, kekasih, pacar (kok jawabanku dibilang salah ya?)


RismanSyah

@alifanggrianu Tinggal Liat kelaminnya vroh :v Bisa aja nih mimin bikin baper. Td "sabun", skarang "boyfriend".. nanti apa lagi ya???? :3


PutriWidys

I dont have a boyfriend, wanna be mine? Wkwk


mr.ferry

I dont have because i still normal. Hahaa


TonyPutra

No because i am a man


zuadams

Nope. Because i am jones


PERCE_NEIGE

Jones? Bridget Jones?


HijriatulL

Jones = jomblo ngenes = slank = sad jomblo


AndrewSali9

The best question i have ever look :v


renidev

Sekali denger langsung baper wkwk


saniazizah

Komennya baper semua lol


ekaristi

Duh,,,kasian ya yang jomblo, kayak saya nih jones...


MohammadMa39341

Just the matter of time


irfanpras

ANJIR NYAMPAH SEMUA LO


Dimas_surya

Sebuah tawaran bagus ketika anda lama menjomblo


JalalAja

Hidup itu keras.


idedeas

The best question!


Shomadbach

Gw cowok Gak punya boyfriend


FaizChandr

Bangsat yg bikin pertanyaan nya


altenza

Nope, because I am a boy!


VelisyhaBernesha

(Pertanyaan yang sangan menjebak) aaaaaa itu ya ha ha ha oh ada kucing KABUR


Tapinkov

Hahaha, Send this guy into Gulag.


FadhilRama10

Maksudnya ini apa masa dia bilang


KevinStewart9505

Damagenya ngk ngotak


alippuddin

Pernyataan saya benar , kenapa di buat salah?


ayay961362

I don't have boyfriend


febySalsab4

I hate this question


febySalsab4

I hate this question


febySalsab4

I hate this question


sayadueg

PACAR SAYA NAMANYA LEVI


Cege_Valvrie

Kok rame banget komennya? ( ˘ ³˘)♥


KintanPalupi

Kapan pakai do you dan kapan pakai are you


cclvudee

namja chinggu eobseo ㅠㅠ


Puput401

Owhhh jiwa jomblo ku T_T.....


anjel263684

no, i dont have a boyfriend, but i need it:(


AliffiaCahya

No, cuz i love myself


Tyya900650

I don't have boyfriend but i have husband. My husband is park chanyeol


Lulusayang

Para JONES kumpul

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.