1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have a boyfriend?"

"Do you have a boyfriend?"

Terjemahan:Apa kamu punya pacar?

November 9, 2014

47 Komentar


Riansev

I know ur feel broh :v


miszletto

Nyesegg wkkw... yg unlike baper


CakradanaA

i have a girl, i have a friend, uhh


FerrySetiawan

Apakah kamu mempunyai seorang pacar laki-laki?


ItikKiwk

I don't have boyfriend ,but i have friendboy a lot hahahaha #pahlawan bertopeng


rhaichanalfauzi

Aduh....jones semua ini...:v wkwkwk


ErinaKeys

I don't need a boyfriend


RantauSimatupang

Pertanyaan di atas adalah salah satu strategi dan modus para jomblo. Hoho..


yogastorow

No, because I am straight :)


TonyPutra

No because i am a man


AndrewSali9

The best question i have ever look :v


saniazizah

Komennya baper semua lol


ryouzeicietst

Yang ginian aja banyak yang komen...


Shomadbach

Gw cowok Gak punya boyfriend


altenza

Nope, because I am a boy!


friscachan

pertanyaannya wakaka


hendyrisaldi

Apakah kamu memiliki seorang teman pria (kekasih/pacar)

Boyfriend: teman pria, kekasih, pacar (kok jawabanku dibilang salah ya?)


RismanSyah

@alifanggrianu Tinggal Liat kelaminnya vroh :v Bisa aja nih mimin bikin baper. Td "sabun", skarang "boyfriend".. nanti apa lagi ya???? :3


mr.ferry

I dont have because i still normal. Hahaa


renidev

Sekali denger langsung baper wkwk


ekaristi

Duh,,,kasian ya yang jomblo, kayak saya nih jones...


MohammadMa39341

Just the matter of time


irfanpras

ANJIR NYAMPAH SEMUA LO


Dimas_surya

Sebuah tawaran bagus ketika anda lama menjomblo


JalalAja

Hidup itu keras.


idedeas

The best question!


FaizChandr

Bangsat yg bikin pertanyaan nya


Unpermitted

Hahaha, Send this guy into Gulag.


FadhilRama10

Maksudnya ini apa masa dia bilang

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.