"Do you have a boyfriend?"

Terjemahan:Apa kamu punya pacar?

4 tahun yang lalu

41 Komentar


MegaCahya

nope :|

4 tahun yang lalu

Riansev

I know ur feel broh :v

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Jomblo!

1 tahun yang lalu

REIOUNAGATA

Denganku aja :v

2 tahun yang lalu

REIOUNAGATA

denganku aja

2 tahun yang lalu

miszletto

Nyesegg wkkw... yg unlike baper

3 tahun yang lalu

ItikKiwk

I don't have boyfriend ,but i have friendboy a lot hahahaha #pahlawan bertopeng

3 tahun yang lalu

jauzaiftin

Lol haha

2 tahun yang lalu

CakradanaA

i have a girl, i have a friend, uhh

2 tahun yang lalu

FerrySetiawan

Apakah kamu mempunyai seorang pacar laki-laki?

3 tahun yang lalu

rhaichanalfauzi

Aduh....jones semua ini...:v wkwkwk

2 tahun yang lalu

ErinaKeys

I don't need a boyfriend

2 tahun yang lalu

ekaristi

Good, me too

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Pertanyaan di atas adalah salah satu strategi dan modus para jomblo. Hoho..

2 tahun yang lalu

yogastorow

No, because I am straight :)

1 bulan yang lalu

TonyPutra

No because i am a man

2 tahun yang lalu

AndrewSali9

The best question i have ever look :v

1 tahun yang lalu

saniazizah

Komennya baper semua lol

1 tahun yang lalu

RayhanRach

Yang ginian aja banyak yang komen...

1 tahun yang lalu

Shomadbach

Gw cowok Gak punya boyfriend

9 bulan yang lalu

altenza

Nope, because I am a boy!

7 bulan yang lalu

Dora878140

Lol

3 tahun yang lalu

solupa

Deuhh

3 tahun yang lalu

friscachan

pertanyaannya wakaka

2 tahun yang lalu

hendyrisaldi

Apakah kamu memiliki seorang teman pria (kekasih/pacar)

Boyfriend: teman pria, kekasih, pacar (kok jawabanku dibilang salah ya?)

2 tahun yang lalu

RismanSyah

@alifanggrianu Tinggal Liat kelaminnya vroh :v Bisa aja nih mimin bikin baper. Td "sabun", skarang "boyfriend".. nanti apa lagi ya???? :3

2 tahun yang lalu

mr.ferry

I dont have because i still normal. Hahaa

2 tahun yang lalu

ekaristi

Hahahaha

1 tahun yang lalu

hanz0406

Om telolet om

2 tahun yang lalu

renidev

Sekali denger langsung baper wkwk

1 tahun yang lalu

ekaristi

Duh,,,kasian ya yang jomblo, kayak saya nih jones...

1 tahun yang lalu

MohammadMa39341

Just the matter of time

1 tahun yang lalu

mariaNatal877166

Jomblo sabar yee

1 tahun yang lalu

irfanpras

ANJIR NYAMPAH SEMUA LO

1 tahun yang lalu

Dimas_surya

Sebuah tawaran bagus ketika anda lama menjomblo

1 tahun yang lalu

JalalAja

Hidup itu keras.

1 tahun yang lalu

idedeas

The best question!

1 tahun yang lalu

GhinaNabhi

Blom halal bos

11 bulan yang lalu

khansa_azhr

haha

10 bulan yang lalu

FaizChandr

Bangsat yg bikin pertanyaan nya

9 bulan yang lalu

AyefBD1

Ngena banget

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.