"Do you have a boyfriend?"

Terjemahan:Apa kamu punya pacar?

4 tahun yang lalu

63 Komentar


MegaCahya

nope :|

4 tahun yang lalu

Riansev

I know ur feel broh :v

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jomblo!

1 tahun yang lalu

REIOUNAGATA

Denganku aja :v

2 tahun yang lalu

REIOUNAGATA

denganku aja

1 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Nyesegg wkkw... yg unlike baper

2 tahun yang lalu

ItikKiwk

I don't have boyfriend ,but i have friendboy a lot hahahaha #pahlawan bertopeng

2 tahun yang lalu

jauzaiftin

Lol haha

2 tahun yang lalu

CakradanaA

i have a girl, i have a friend, uhh

1 tahun yang lalu

FerrySetiawan

Apakah kamu mempunyai seorang pacar laki-laki?

2 tahun yang lalu

rhaichanalfauzi
rhaichanalfauzi

Aduh....jones semua ini...:v wkwkwk

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Pertanyaan di atas adalah salah satu strategi dan modus para jomblo. Hoho..

1 tahun yang lalu

AndrewSali9

The best question i have ever look :v

1 tahun yang lalu

saniazizah

Komennya baper semua lol

1 tahun yang lalu

friscachan

pertanyaannya wakaka

2 tahun yang lalu

ErinaKeys

I don't need a boyfriend

2 tahun yang lalu

ekaristi

Good, me too

1 tahun yang lalu

hanz0406

Om telolet om

1 tahun yang lalu

ekaristi

Duh,,,kasian ya yang jomblo, kayak saya nih jones...

1 tahun yang lalu

mariaNatal877166

Jomblo sabar yee

10 bulan yang lalu

RayhanRach

Yang ginian aja banyak yang komen...

10 bulan yang lalu

Dimas_surya

Sebuah tawaran bagus ketika anda lama menjomblo

10 bulan yang lalu

JalalAja

Hidup itu keras.

10 bulan yang lalu

idedeas

The best question!

8 bulan yang lalu

GhinaNabhi

Blom halal bos

7 bulan yang lalu

khansa_azhr

haha

7 bulan yang lalu

FaizChandr

Bangsat yg bikin pertanyaan nya

6 bulan yang lalu

Dora878140

Lol

2 tahun yang lalu

solupa

Deuhh

2 tahun yang lalu

hendyrisaldi

Apakah kamu memiliki seorang teman pria (kekasih/pacar)

Boyfriend: teman pria, kekasih, pacar (kok jawabanku dibilang salah ya?)

2 tahun yang lalu

Eghyta

Nope, i dont have boyfreind :'3

2 tahun yang lalu

RizkyHerla1

Gua boy nih. emg gue maho :v

2 tahun yang lalu

AnnurHidayat

dikira gue maho :V

2 tahun yang lalu

InayahHala

Yes I have:v

2 tahun yang lalu

PutriWidys

I dont have a boyfriend, wanna be mine? Wkwk

2 tahun yang lalu

budiman965839

Yes, i.want

1 tahun yang lalu

regy121

I am a jones..

2 tahun yang lalu

ipansyah

Yes because i love girlfrend me:v

2 tahun yang lalu

ekaristi

Not girlfrend me. But my girlfrend

1 tahun yang lalu

Ryan551326

Nope, i'm single

1 tahun yang lalu

Ryan551326

Nope, i'm single.

1 tahun yang lalu

Ryan551326

Nope, i'm single

1 tahun yang lalu

mr.ferry

I dont have because i still normal. Hahaa

1 tahun yang lalu

ekaristi

Hahahaha

1 tahun yang lalu

TonyPutra

No because i am a man

1 tahun yang lalu

zuadams

Nope. Because i am jones

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jones? Bridget Jones?

1 tahun yang lalu

HijriatulL

Jones = jomblo ngenes = slank = sad jomblo

5 bulan yang lalu

renidev

Sekali denger langsung baper wkwk

1 tahun yang lalu

firalion

Wakwakwak

1 tahun yang lalu

Rap757506

Vanke

1 tahun yang lalu

VinaMutiar

No;(

1 tahun yang lalu

RamadhanRi1

Hahaha

1 tahun yang lalu

fahrezi6

Jleb

1 tahun yang lalu

MohammadMa39341

Just the matter of time

1 tahun yang lalu

ayifathur

Lol

1 tahun yang lalu

IrfanTheea

Hihi

1 tahun yang lalu

Bunie_94

Bedanya apa aam kekasih?

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Same and uke :v

1 tahun yang lalu

Shomadbach

Gw cowok Gak punya boyfriend

6 bulan yang lalu

altenza
altenza

Nope, because I am a boy!

4 bulan yang lalu

nesha571136

(Pertanyaan yang sangan menjebak) aaaaaa itu ya ha ha ha oh ada kucing KABUR

3 bulan yang lalu

AyefBD1

Ngena banget

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.