1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu adalah seorang anak."

"Kamu adalah seorang anak."

Terjemahan:You are a child.

November 10, 2014

21 Komentar


AhmadFauzi104820

kenapa harus pakai are ?


teguhdwira

I am You are We are They are He is She is It is


fajarfadillah

Sesuaikan dengan to be nya.


Havied_Arlan

She, He, It ( is ), I ( am ), You, They We ( are )

ini termasuk dalam pembelajaran Simple Present Tense


UswatunSep

Owalah pantasan pke is ga bisa


van.basten

Kenapa tidak children ? Apa bedanya dengan child ?


OzaKevin

Children = Anak-anak ( Kata Jamak / lebih dari 1) Child = anak (kata tunggal / hanya 1)


AsfaZuyyin

Children anak anak ... Bedanya child anak


fajarfadillah

Children itu berarti plural/jamak (ada banyak anak/lebih dari satu anak). Child itu berarti singular/tunggal (hanya ada satu anak)


Roni950746

I you they we = are She he it = is


lotus_sgc

Itu karena di arti-nya dituliskan kata "seorang", yang berarti itu hanya satu, jadi harus pakai "a"


Muhamad.Adil

You are a boy kok salah


fidlalhusna

"boy" untuk anak laki-laki (disebutkan gender nya) sedangkan "child" untuk anak saja (tidak diketahui/ disebutkan gender nya)


khoirunnis787402

apa perbedaan kata memakai s


VendiPrayo

Kenapa harus pakai a


liscaturYu

Kenapa menggunakan are kenapa gk is?


Hsn_han

kan sudah ada "a" knp harus ditambahkan "are"???


RiniRini10

Kenapa pake is salah?


Dhara1230

is itu untuk she,he,it atau subjek tunggal


Ihan2021

Apa itu To Be? To Be adalah - Am - Is - Are Subyek apa yang memakai To Be? He } He is She } She is It } It is I } I am They } They Are We } We Are You } You Are Correct Me If I Wrong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.