Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu adalah seorang anak."

Terjemahan:You are a child.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


AhmadFauzi104820

kenapa harus pakai are ?

1 tahun yang lalu

ZamedaIgga

How about you are a kid

3 tahun yang lalu

van.basten

Kenapa tidak children ? Apa bedanya dengan child ?

3 tahun yang lalu

OzaKevin

Children = Anak-anak ( Kata Jamak / lebih dari 1) Child = anak (kata tunggal / hanya 1)

2 tahun yang lalu

AsfaZuyyin

Children anak anak ... Bedanya child anak

3 tahun yang lalu

VindoPutra

knpa are buka is?

3 tahun yang lalu

Muhamad.Adil

"You" kn to be nya "are". Is buat org ketiga

3 tahun yang lalu

Muhamad.Adil

You are a boy kok salah

3 tahun yang lalu

SigihGSeba

Anak artinya child... Klao anak-anak knpa ga artinya child-child

1 tahun yang lalu

AbdulM.

Hahaha

1 tahun yang lalu

tyonaldi

why

1 tahun yang lalu