1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu adalah seorang anak."

"Kamu adalah seorang anak."

Terjemahan:You are a child.

November 10, 2014

20 Komentar


AhmadFauzi104820

kenapa harus pakai are ?


teguhdwira

I am You are We are They are He is She is It is


FajarFadillah

Sesuaikan dengan to be nya.


Roni950746

I you they we = are She he it = is


ZamedaIgga

How about you are a kid


van.basten

Kenapa tidak children ? Apa bedanya dengan child ?


OzaKevin

Children = Anak-anak ( Kata Jamak / lebih dari 1) Child = anak (kata tunggal / hanya 1)


AsfaZuyyin

Children anak anak ... Bedanya child anak


FajarFadillah

Children itu berarti plural/jamak (ada banyak anak/lebih dari satu anak). Child itu berarti singular/tunggal (hanya ada satu anak)


VindoPutra

knpa are buka is?


Muhamad.Adil

"You" kn to be nya "are". Is buat org ketiga


Muhamad.Adil

You are a boy kok salah


khoirunnis787402

apa perbedaan kata memakai s


SigihGSeba

Anak artinya child... Klao anak-anak knpa ga artinya child-child


zeinysters

No the what what


PJzuzaSasa

Not you are a boy?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.