Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girls and the boys read."

Terjemahan:Para anak perempuan dan para anak laki-laki itu membaca.

0
3 tahun yang lalu

45 Komentar


azmiihsan

It's so irritating when you gotta put "itu" to translate "the".

15
Jawab3 tahun yang lalu

nofri13

Hahahahaha betuuul

1
Jawab1 tahun yang lalu

RainDay13

Yang menunjukkan kata "itu" bagian mana?

10
Jawab2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

the

1
Jawab11 bulan yang lalu

AlamJaya

Kenapa "read" tidak di tambah kan "s" kan di awali dengan "the"

7
Jawab2 tahun yang lalu

kusmanto1

The boy : reads The boys : read

2
Jawab2 tahun yang lalu

anggriani4

Nice

0
Jawab1 bulan yang lalu

Doneev

Apakah memang harus memakai kata 'itu'?

3
Jawab3 tahun yang lalu

salmaazkiya

I think they need another contributor

3
Jawab3 tahun yang lalu

brenda671454

Salah mulu padahal bener

3
Jawab2 tahun yang lalu

EhhAdiDaws

Im so confuse .. Im from malaysia, i want said why must put "para" ? Example "para lelaki itu" idk wht is "para"

2
Jawab3 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

man = laki-laki or lelaki men= para laki-laki or para lelaki it just the plurar form dude

0
Jawab11 bulan yang lalu

adjinugrah

Kenapa saya salah tidak menggunakan nya

1
Jawab3 tahun yang lalu

gardacakra

Apa bedanya laki sama lelaki?-_-

1
Jawab3 tahun yang lalu

riska.amaliah

Kalau mau tuliskan 'Laki-laki' bukan laki saja. Karena 'Laki-laki merupakan reduplikasi parsial dari Lelaki.

5
Jawab3 tahun yang lalu

dhaw11

Good

1
Jawab2 tahun yang lalu

ikhlasnic

Kenapa saya salah?

1
Jawab3 tahun yang lalu

abinosirait

karena kamu tidak benar

5
Jawab2 tahun yang lalu

anggriani4

Hahaha

0
Jawab1 bulan yang lalu

AriniRini

Di situ kan di tuli girls dan boys,,klao ada tambaha s di belakang kata jamak itu artinya kan lebih dri 1,,kenapa aku salah???!!!!!

0
Jawab3 tahun yang lalu

nicopermana11

Mesti "the" ya? Eh iya, gmn dgn yg cadel ya?

0
Jawab3 tahun yang lalu

vizsem

Knp harus ada "itu' nya.. Msk salah karena g ada kata " itu"

0
Jawab3 tahun yang lalu

andrionoab

karena kalimat di atas adalah kata tunjuk,sedangkan itu merupakan kata tunjuk. jadi wajar saja jika salah. semoga paham apa yang saya jelaskan.

1
Jawab2 tahun yang lalu

Jhony_Cheung

para gadis dan para anak lelaki itu membaca, koq salah ya? apa beda anak gadis dengan anak perempuan??

0
Jawab3 tahun yang lalu

Mardiahsul

Kenapa saya salah

0
Jawab3 tahun yang lalu

FarellJhesian

Wah aplikasi semakin kacau niih

0
Jawab2 tahun yang lalu

WahyuRatna

Iya karena itu sebuah artikel

0
Jawab2 tahun yang lalu

muhamadrif5

Kapan the di terjemahkan ITU sma PARA?

0
Jawab2 tahun yang lalu

wawan633972

Tauleh taileh , co nga terjemahkan

0
Jawab2 tahun yang lalu

komangperw

Aku jugak salah.kenapa kata "the" arti nya bisa "para"???

0
Jawab2 tahun yang lalu