1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls and the boys read."

"The girls and the boys read."

Terjemahan:Para anak perempuan dan para anak laki-laki itu membaca.

November 10, 2014

55 Komentar


azmiihsan

It's so irritating when you gotta put "itu" to translate "the".


nofri13

Hahahahaha betuuul


AlamJaya

Kenapa "read" tidak di tambah kan "s" kan di awali dengan "the"


kusmanto1

The boy : reads The boys : read


RainDay13

Yang menunjukkan kata "itu" bagian mana?


salmaazkiya

I think they need another contributor


brenda671454

Salah mulu padahal bener


Doneev

Apakah memang harus memakai kata 'itu'?


ikhlasnic

Kenapa saya salah?


abinosirait

karena kamu tidak benar


EhhAdiDaws

Im so confuse .. Im from malaysia, i want said why must put "para" ? Example "para lelaki itu" idk wht is "para"


Nuaulu

man = laki-laki or lelaki men= para laki-laki or para lelaki it just the plurar form dude


RofiRomadh

Para lelaki = laki2 lebih dari 1


YdWin

para is used to indicate plurality in Indonesian as an alternative of repeating the word, thus para lelaki = lelaki-lelaki


adjinugrah

Kenapa saya salah tidak menggunakan nya


gardacakra

Apa bedanya laki sama lelaki?-_-


riska.amaliah

Kalau mau tuliskan 'Laki-laki' bukan laki saja. Karena 'Laki-laki merupakan reduplikasi parsial dari Lelaki.


muhamadrif5

Kapan the di terjemahkan ITU sma PARA?


AriniRini

Di situ kan di tuli girls dan boys,,klao ada tambaha s di belakang kata jamak itu artinya kan lebih dri 1,,kenapa aku salah???!!!!!


nicopermana11

Mesti "the" ya? Eh iya, gmn dgn yg cadel ya?


vizsem

Knp harus ada "itu' nya.. Msk salah karena g ada kata " itu"


andrionoab

karena kalimat di atas adalah kata tunjuk,sedangkan itu merupakan kata tunjuk. jadi wajar saja jika salah. semoga paham apa yang saya jelaskan.


Jhony_Cheung

para gadis dan para anak lelaki itu membaca, koq salah ya? apa beda anak gadis dengan anak perempuan??


Mardiahsul

Kenapa saya salah


FarellJhesian

Wah aplikasi semakin kacau niih


WahyuRatna

Iya karena itu sebuah artikel


wawan633972

Tauleh taileh , co nga terjemahkan


komangperw

Aku jugak salah.kenapa kata "the" arti nya bisa "para"???


EbenezerOliver

Anak-anak perempuan dan anak laki-laki sedang membaca


gungwah_adi

bisakah anak laki-laki dipadankan dengan pemuda? sedangkan anak perempuan telah dipadankan dengan gadis. atau sebaiknya malah ada pemisahan lagi kauak begini, girl = anak perempuan, young woman = wanita muda/gadis, woman = wanita. begitu juga untuk pria...


salsa119065

kalian disuruh bcaaa bukan ngartiin :v


salsa119065

Klo kalian ngartiin pasti salah lah :v


RatnaMahmu

iya nih perasan itu itu sajh ko lain lagi kalimat nya kenapa ya ga ngerti


RulyRizkiP

Para yang satu laginya saja tidak ada,ko dianggap salaj kurang para lagi,haduuuh gimana sih ini!!???


maswa2

Pada saat tulis suara .. Tapi suaranya kecepatan


ulfa973677

Eh klau ngmong jngn asal jeplak dong,klau ada yg salh tlong di koreksi dan di jawab dengan benar


ignatia15

Ia sering masih bingung he he hel


Ramon902413

You'te not consistent. Once like this than another way :D


gunaria1

My english is so bad


IvanPiay

Kuda cuki leh ini


ulfa973677

Kok para anak perempuan sih,engak anak anak perempuan itu,


ErvinaDian

What is the difference between "para anak perempuan" dan "anak anak perempuan"? Artinya sama girls


marga342628

Itu kenapa the girs jadi para anak anak ya


SarahS901660

App for duolingo Its no profesional Just give test! Can't give truly


leonardusw3

Apa yg salah itu kan udh benar


pupy50122

aku udh betul kok masih salah yah


metha47469

Kenapa pengucapan the masih merah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.