1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls and the boys read."

"The girls and the boys read."

Terjemahan:Para anak perempuan dan para anak laki-laki itu membaca.

November 10, 2014

90 Komentar


azmiihsan

It's so irritating when you gotta put "itu" to translate "the".


nofri13

Hahahahaha betuuul


KalishaAni

Seharusnya jawaban ku benar masa salah sihh bikin jengkel


AlamJaya

Kenapa "read" tidak di tambah kan "s" kan di awali dengan "the"


kusmanto1

The boy : reads The boys : read


fia430

Karena jika ditambah s ber arti mengatakan dia dan kamu


RainDay13

Yang menunjukkan kata "itu" bagian mana?


selviana99

Kenapa kata itu ditempatkan di akhir


ama_ricano

I think they need another contributor


DoneeV

Apakah memang harus memakai kata 'itu'?


brenda671454

Salah mulu padahal bener


xndcr

Coba lagi. Yang kira kira salah dibenerin


ikhlasnic

Kenapa saya salah?


abinosirait

karena kamu tidak benar


EhhAdiDaws

Im so confuse .. Im from malaysia, i want said why must put "para" ? Example "para lelaki itu" idk wht is "para"


akhtarsane

man = laki-laki or lelaki men= para laki-laki or para lelaki it just the plurar form dude


RofiRomadh

Para lelaki = laki2 lebih dari 1


YdWin

para is used to indicate plurality in Indonesian as an alternative of repeating the word, thus para lelaki = lelaki-lelaki


FadhilahMa14

Kenapa ada penambahan kata "itu" dan mana yg menujukan kata "itu" ?


Ranggarizki

Nah ini dia gua juga bingung


adjinugrah

Kenapa saya salah tidak menggunakan nya


gardacakra

Apa bedanya laki sama lelaki?-_-


riska.amaliah

Kalau mau tuliskan 'Laki-laki' bukan laki saja. Karena 'Laki-laki merupakan reduplikasi parsial dari Lelaki.


muhamadrif5

Kapan the di terjemahkan ITU sma PARA?


AriniRini

Di situ kan di tuli girls dan boys,,klao ada tambaha s di belakang kata jamak itu artinya kan lebih dri 1,,kenapa aku salah???!!!!!


nicopermana11

Mesti "the" ya? Eh iya, gmn dgn yg cadel ya?


vizsem

Knp harus ada "itu' nya.. Msk salah karena g ada kata " itu"


andrionoab

karena kalimat di atas adalah kata tunjuk,sedangkan itu merupakan kata tunjuk. jadi wajar saja jika salah. semoga paham apa yang saya jelaskan.


Jhony_Cheung

para gadis dan para anak lelaki itu membaca, koq salah ya? apa beda anak gadis dengan anak perempuan??


Mardiahsul

Kenapa saya salah


FarellJhesian

Wah aplikasi semakin kacau niih


WahyuRatna

Iya karena itu sebuah artikel


wawan633972

Tauleh taileh , co nga terjemahkan


komangperw

Aku jugak salah.kenapa kata "the" arti nya bisa "para"???


YdWin

Para menunjukkan plurality (jamak), dalam bahasa Inggris dengan menambah s

The diterjemahkan dengan kata "itu"


EbenezerOliver

Anak-anak perempuan dan anak laki-laki sedang membaca


gungwah_adi

bisakah anak laki-laki dipadankan dengan pemuda? sedangkan anak perempuan telah dipadankan dengan gadis. atau sebaiknya malah ada pemisahan lagi kauak begini, girl = anak perempuan, young woman = wanita muda/gadis, woman = wanita. begitu juga untuk pria...


salsa119065

kalian disuruh bcaaa bukan ngartiin :v


salsa119065

Klo kalian ngartiin pasti salah lah :v


RatnaMahmu

iya nih perasan itu itu sajh ko lain lagi kalimat nya kenapa ya ga ngerti


RulyRizkiP

Para yang satu laginya saja tidak ada,ko dianggap salaj kurang para lagi,haduuuh gimana sih ini!!???


maswa2

Pada saat tulis suara .. Tapi suaranya kecepatan


ulfa973677

Eh klau ngmong jngn asal jeplak dong,klau ada yg salh tlong di koreksi dan di jawab dengan benar


ignatia15

Ia sering masih bingung he he hel


Ramon902413

You'te not consistent. Once like this than another way :D


gunaria1

My english is so bad


IvanPiay

Kuda cuki leh ini


ulfa973677

Kok para anak perempuan sih,engak anak anak perempuan itu,


ErvinaDian

What is the difference between "para anak perempuan" dan "anak anak perempuan"? Artinya sama girls


marga342628

Itu kenapa the girs jadi para anak anak ya


SarahS901660

App for duolingo Its no profesional Just give test! Can't give truly


leonardusw3

Apa yg salah itu kan udh benar


pupy50122

aku udh betul kok masih salah yah


metha47469

Kenapa pengucapan the masih merah?


bizma-risu

Hey developer If you want to make Education game, you should to repair some wrongs at every question! If you can't do it I don't know to the future's Duolingo, It will be Good or Bad


AndiAlamud

sering mati suaranya


Abdilmke

Tersebutnya ngak ada


m_arif_rivaldy

ماذا تنطق ان تطبيق ون العربيه وانت قالت ان تصبح هنا ماذا تقاس في اخره الو سياحه في في تقسمه في اللغه العربيه واللغه الانجليزيه في اللغه الوحدات الانجليزيه و انجليزيين في خصم على نصيحه ثاني ومضخم النصيحه ثمامه نفتح وتمتاز حمامات رحلات ويخطف ولا ماتوا بشيء حتى رحله الو حالتي وشيء العربي الانجليزيه


arjun23750

wtf, why i always wrong? its says "para gadis dan para anak laki laki itu membaca" i can't find "gadis"


melynsihom

Kenapa salah itu gak ada dua


ulfiheryan

Tolol ga pernah bener


roma_coconut

Read nya kedengaran kaya red. Kalian juga nggak?


Hunafaa3

Boros kosakata ik


hainay

Dari tdi aku slah mulu gmna sh


ruvette1

Pilihan kata "itu" cuma hanya ada satu, sedang kan kata "itu" diperlukan dua.


findririn

Paranya gak perlu diulang kali, gak efektif.


YdWin

Dalam penerjemahan memang ada dua pilihan, terjemahan literal (menyesuaikan struktur dari bahasa yg diterjemahkan) dan terjemahan natural (menyesuaikan struktur ke bahasa yg menjadi terjemahan)

Duolingo memilih terjemahan literal karena ini platform belajar bahasa Inggris (bahasa yg diterjemahkan) supaya lebih paham struktur bahasa yg dipelajari , karena memang ini bukan platform penerjemahan


AdindaNind1

Pria itu men atau man se. Kadang boy juga


YdWin

Men jika lebih dari satu Man jika hanya satu Boy untuk anak laki-laki


DediEkaSP

Ga bisa bedain kata anak-anak & para anak nih, 4 kali gw disalahin


glhtriash

KURANG 'ITU' AJA SALAHH


ErikLittik

Bedanya "anak anak laki laki" dengan "anak anak lelaki itu apa??


AntiZee

lelaki sama laki² bedanya apa????? kok salah?????


ZyraPutri

tadi jawab para anak perempuan salah, skrg uda jwb anak-anak perempuan salah juga. Maunya apa sih?!


BlastZero9

Bedanya anak anak laki laki/perempuan dan para anak laki-laki/perempuan itu apaan yah?


TantiTanet

Para anak laki laki itu sama dengan para anak lelaki

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.