Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girls and the boys read."

Terjemahan:Para anak perempuan dan para anak laki-laki itu membaca.

3 tahun yang lalu

43 Komentar


azmiihsan

It's so irritating when you gotta put "itu" to translate "the".

3 tahun yang lalu

nofri13

Hahahahaha betuuul

1 tahun yang lalu

RainDay13

Yang menunjukkan kata "itu" bagian mana?

3 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

the

1 tahun yang lalu

AlamJaya

Kenapa "read" tidak di tambah kan "s" kan di awali dengan "the"

2 tahun yang lalu

kusmanto1

The boy : reads The boys : read

2 tahun yang lalu

anggriani4

Nice

3 bulan yang lalu

Doneev

Apakah memang harus memakai kata 'itu'?

3 tahun yang lalu

salmaazkiya

I think they need another contributor

3 tahun yang lalu

brenda671454

Salah mulu padahal bener

2 tahun yang lalu

EhhAdiDaws

Im so confuse .. Im from malaysia, i want said why must put "para" ? Example "para lelaki itu" idk wht is "para"

3 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

man = laki-laki or lelaki men= para laki-laki or para lelaki it just the plurar form dude

1 tahun yang lalu

adjinugrah

Kenapa saya salah tidak menggunakan nya

3 tahun yang lalu

gardacakra

Apa bedanya laki sama lelaki?-_-

3 tahun yang lalu

riska.amaliah

Kalau mau tuliskan 'Laki-laki' bukan laki saja. Karena 'Laki-laki merupakan reduplikasi parsial dari Lelaki.

3 tahun yang lalu

dhaw11

Good

2 tahun yang lalu

ikhlasnic

Kenapa saya salah?

3 tahun yang lalu

abinosirait

karena kamu tidak benar

3 tahun yang lalu

anggriani4

Hahaha

3 bulan yang lalu

AriniRini

Di situ kan di tuli girls dan boys,,klao ada tambaha s di belakang kata jamak itu artinya kan lebih dri 1,,kenapa aku salah???!!!!!

3 tahun yang lalu

nicopermana11

Mesti "the" ya? Eh iya, gmn dgn yg cadel ya?

3 tahun yang lalu

vizsem

Knp harus ada "itu' nya.. Msk salah karena g ada kata " itu"

3 tahun yang lalu

andrionoab

karena kalimat di atas adalah kata tunjuk,sedangkan itu merupakan kata tunjuk. jadi wajar saja jika salah. semoga paham apa yang saya jelaskan.

3 tahun yang lalu

Jhony_Cheung

para gadis dan para anak lelaki itu membaca, koq salah ya? apa beda anak gadis dengan anak perempuan??

3 tahun yang lalu

Mardiahsul

Kenapa saya salah

3 tahun yang lalu

FarellJhesian

Wah aplikasi semakin kacau niih

3 tahun yang lalu

WahyuRatna

Iya karena itu sebuah artikel

3 tahun yang lalu

muhamadrif5

Kapan the di terjemahkan ITU sma PARA?

3 tahun yang lalu

wawan633972

Tauleh taileh , co nga terjemahkan

3 tahun yang lalu

komangperw

Aku jugak salah.kenapa kata "the" arti nya bisa "para"???

3 tahun yang lalu

EbenezerOliver

Anak-anak perempuan dan anak laki-laki sedang membaca

3 tahun yang lalu

IbukiMioda1

:v nggakak

2 tahun yang lalu

gungwah_adi

bisakah anak laki-laki dipadankan dengan pemuda? sedangkan anak perempuan telah dipadankan dengan gadis. atau sebaiknya malah ada pemisahan lagi kauak begini, girl = anak perempuan, young woman = wanita muda/gadis, woman = wanita. begitu juga untuk pria...

2 tahun yang lalu

salsa119065

kalian disuruh bcaaa bukan ngartiin :v

1 tahun yang lalu

salsa119065

Klo kalian ngartiin pasti salah lah :v

1 tahun yang lalu

RatnaMahmu

iya nih perasan itu itu sajh ko lain lagi kalimat nya kenapa ya ga ngerti

1 tahun yang lalu

RulyRizkiP

Para yang satu laginya saja tidak ada,ko dianggap salaj kurang para lagi,haduuuh gimana sih ini!!???

1 tahun yang lalu

maswa2

Pada saat tulis suara .. Tapi suaranya kecepatan

1 tahun yang lalu

ignatia15

Ia sering masih bingung he he hel

6 bulan yang lalu

Ramon902413
Ramon902413

You'te not consistent. Once like this than another way :D

4 bulan yang lalu

gunaria1

My english is so bad

4 bulan yang lalu

IvanPiay

Kuda cuki leh ini

3 bulan yang lalu

ulfa973677

Kok para anak perempuan sih,engak anak anak perempuan itu,

2 minggu yang lalu