1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu minum bir."

"Pria itu minum bir."

Terjemahan:The man drinks beer.

November 10, 2014

13 Komentar


PinpinParlina19

suka keliru men sama man, women sama woman, penjelasannya ya?


krwakefield

Men = para pria, man = seorang pria. Women = para wanita, woman = seorang wanita.


alfinazb

Man=tunggal Men=jamak

Woman=tunggal Women=jamak


DPando

MEn itu untuk pria tapi bentuk jamak atau lebih dari satu, sama dengan womEn


RianiNurSy

Suka bingung penempatan drinks sama drink


amourjuwoo

Kalau drink itu buat 'I, You, They, We' misal : i "eat" an apple Kalau drink(s) itu buat "She, He, It" misal : i "eat(s)" an apple cmiiw


dila892583

Saya betul kok disalahin


Fahri373910

Kenapa biasanya pake men atau man ya emang apa bedanya si jadi salah mulu , pas dah pake men yang muncul man trus pake man munculnya man


AxelMathew77

BEER BIKIN MABOK


ARIEQ5

Jawaban saya udah bener,kok disalahin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.