"Ieatbreakfast."

Terjemahan:Saya makan pagi.

4 tahun yang lalu

15 Komentar


wawan123

saya makan sarapan pagi . ko slh ya

2 tahun yang lalu

IdulCandra
IdulCandra

Kan diminta bahasa inggris

2 bulan yang lalu

IdulCandra
IdulCandra

Eh gak ya hehe

2 bulan yang lalu

afrizal660556

Ko saya sarapan pagi salah ya

1 tahun yang lalu

robbyagust2

sarapan = makan pagi tidak perlu ditambah pagi kalau mengunakan sarapan

1 bulan yang lalu

IskandarSa2

Pagi is not a food it is a condition means in the morning

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Normally, you would have "Saya makan + makan pagi", but Indonesian don't like to repeat the things that are obvious, so it become "Saya makan pagi", even if "pagi" means only "morning", everyone understand it as "makan pagi". "Makan pagi" becomes a verb here meaning, "to have/eat breakfast", where English needs the verb + the complement to say the same thing. Indonesian won't repeat the words. But you could also use Kita/Kami makan sarapan = We eat/have breakfast.

1 tahun yang lalu

Kimochie

terjemahan saya makan pagi terdengar kurang pas, alangkah baiknya jika di terjemahkan dengan saya sedang sarapan

2 tahun yang lalu

DhafaKurni

Yang bener nya "Saya makan pagi" Omegalul

2 bulan yang lalu

AldoCs1

harusnya i have a breakfast

2 tahun yang lalu

dimasnaufa3

Saya makan sarapan bener tuh

1 tahun yang lalu

Meru958560

"Aku makan pagi" kok salah ya...Aku sama saya kan sama

4 bulan yang lalu

LutfiahKum

Saya makan sarapan... salah... yg benar saya makan pagi

3 bulan yang lalu

alikazizah

padahal sudah "diketik makan pagi"

3 bulan yang lalu

Fer599051

Why not "Saya sedang sarapan"? Its more common in indonesian native speaker

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.