1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat breakfast."

"I eat breakfast."

Terjemahan:Saya makan pagi.

November 11, 2014

50 Komentar
Diskusi ini dikunci


wawan123

saya makan sarapan pagi . ko slh ya


IwanSetiaw512669

Karena makan sama sarapan arti nya sama


StivenPaen

Ko soal yg sebelum ini nga pake eat ko yg ini pake eat yah?


DanielVirgo

Jadi gini, pilih salah satu "Saya makan pagi" atau "Saya sarapan". Sarapan = Makan Pagi.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kan diminta bahasa inggris


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Eh gak ya hehe


KEMEMUAB

      Saya makan pagi bro


Kimochie

      terjemahan saya makan pagi terdengar kurang pas, alangkah baiknya jika di terjemahkan dengan saya sedang sarapan


Iskandar698458

      itu kembali ke person cara menterjemahkan nya gimana.. yg penting kita harus mengerti apa yg di maksud


HarisHerma1

      Knp.g.mkn mlm.dst.kn g ad mornig .knp.mkn pgi


Kuro488180

      "sedang" make continous ntar


afrizal660556

      Ko saya sarapan pagi salah ya


robbyagust2

      sarapan = makan pagi tidak perlu ditambah pagi kalau mengunakan sarapan


AldoCs1

      harusnya i have a breakfast


Fer599051

      Why not "Saya sedang sarapan"? Its more common in indonesian native speaker


IskandarSa2

      Pagi is not a food it is a condition means in the morning


PERCE_NEIGE

      Normally, you would have "Saya makan + makan pagi", but Indonesian don't like to repeat the things that are obvious, so it become "Saya makan pagi", even if "pagi" means only "morning", everyone understand it as "makan pagi". "Makan pagi" becomes a verb here meaning, "to have/eat breakfast", where English needs the verb + the complement to say the same thing. Indonesian won't repeat the words. But you could also use Kita/Kami makan sarapan = We eat/have breakfast.


IndahSaskia

      Thank you.. I really appreciate your explanation


dimasnaufa3

      Saya makan sarapan bener tuh


Meru140204

      "Aku makan pagi" kok salah ya...Aku sama saya kan sama


LutfiahKum

      Saya makan sarapan... salah... yg benar saya makan pagi


DhafaKurni

      Yang bener nya "Saya makan pagi" Omegalul


alikazizah

      padahal sudah "diketik makan pagi"


Morin197683

      i eat breakfast= saya sarapan pagi(?) kok salah(?)


JajangJaya

      Aku ko bingung y


RoySandhy

      in indonesia Sarapan means makan pagi


DedeHamzah

      Aku sama saya apa bedanya ya ?


prasblack

      I am breakfast.. knp jadi i eat break.. hmm


RinaAprian6

      Ini juga, kenapa jawab 'aku' di salahin..


ZulfanKhar

      Saya makan pagi ko salah ya?


Juliyanti9

      Kenapa harus ada eat nya. Kenapa bukan "i breakfast" saja?


Supri51431

      ane pake sarapan doang salah cuk


ahudori

      Tulis yang kalian dengar, bukan tulis terjemahannya.


Muhammadib58971

      Udh ikutin ajj, nnti juga faham maksud game ini hehehhe


sari118651

      Bedanya sarapan ama makan pagi apasihh


MuhammadFi324547

      Beda nya sama sarapan pagi apa??


Kuro488180

      Saya makan sarapan.. hm..


creepis12255555

      Sarapan kok sama dengan pagi kan morning


PanjiAnjas

      Ko tidak ada kata Morning


Icha94330

      Gue bener kali saya makan pagi. Kok salah ?! Protes


margaretha256730

      Sarapan or makan pagi bukanya sama ya


candrawidi2

      Saya sarapan pagi masa salah, yang bikin soal kumaha sih


candrawidi2

      Hadeh, tadi gue jawab saya makan pagi salah, sekarang gue jawab saya makan sarapan pagi salah lagi, gak konsisten amat bikin soal, padahal soalnya sama

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.