1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat breakfast."

"I eat breakfast."

Terjemahan:Saya makan pagi.

November 11, 2014

48 Komentar


wawan123

saya makan sarapan pagi . ko slh ya


IdulCandra

Kan diminta bahasa inggris


Zulqornain

Iya,,ngajak gelud tuh


IwanSetiaw512669

Karena makan sama sarapan arti nya sama


DanielVirgo

Jadi gini, pilih salah satu "Saya makan pagi" atau "Saya sarapan". Sarapan = Makan Pagi.


Kimochie

terjemahan saya makan pagi terdengar kurang pas, alangkah baiknya jika di terjemahkan dengan saya sedang sarapan


Iskandar698458

itu kembali ke person cara menterjemahkan nya gimana.. yg penting kita harus mengerti apa yg di maksud


afrizal660556

Ko saya sarapan pagi salah ya


robbyagust2

sarapan = makan pagi tidak perlu ditambah pagi kalau mengunakan sarapan


AldoCs1

harusnya i have a breakfast


LimpoDaeng

Saya kira demikian


IskandarSa2

Pagi is not a food it is a condition means in the morning


PERCE_NEIGE

Normally, you would have "Saya makan + makan pagi", but Indonesian don't like to repeat the things that are obvious, so it become "Saya makan pagi", even if "pagi" means only "morning", everyone understand it as "makan pagi". "Makan pagi" becomes a verb here meaning, "to have/eat breakfast", where English needs the verb + the complement to say the same thing. Indonesian won't repeat the words. But you could also use Kita/Kami makan sarapan = We eat/have breakfast.


dimasnaufa3

Saya makan sarapan bener tuh


Meru958560

"Aku makan pagi" kok salah ya...Aku sama saya kan sama


LutfiahKum

Saya makan sarapan... salah... yg benar saya makan pagi


Fer599051

Why not "Saya sedang sarapan"? Its more common in indonesian native speaker


DhafaKurni

Yang bener nya "Saya makan pagi" Omegalul


MuhammadKh199851

Masuk angin ya Min? Seenak kalian aja buat translatenya


alikazizah

padahal sudah "diketik makan pagi"


Morin197683

i eat breakfast= saya sarapan pagi(?) kok salah(?)


JajangJaya

Aku ko bingung y


RoySandhy

in indonesia Sarapan means makan pagi


DedeHamzah

Aku sama saya apa bedanya ya ?


prasblack

I am breakfast.. knp jadi i eat break.. hmm


RinaAprian6

Ini juga, kenapa jawab 'aku' di salahin..


ZulfanKhar

Saya makan pagi ko salah ya?


Juliyanti9

Kenapa harus ada eat nya. Kenapa bukan "i breakfast" saja?


Supri51431

ane pake sarapan doang salah cuk


ahudori

Tulis yang kalian dengar, bukan tulis terjemahannya.


Muhammadib58971

Udh ikutin ajj, nnti juga faham maksud game ini hehehhe


sari118651

Bedanya sarapan ama makan pagi apasihh


apriko1599

Saya sarapan pagi ama saya makan pagi apa bedanya lol...


HaCe742163

Namanya sarapan ya pagi lah mas, ga ad klo sarapan sore sore ... dasar goblok


JeimanSutr

Ga usah ngegas juga kali


jessicamar523090

Apa perbedaan dari eat and eats ?


PERCE_NEIGE

Eat= I, you, we, they.

Eats = he, she, it.

Ketika kamu melihat "he" atau "she", atau "it", atau sebuah kata yang bisa diganti dengan kata ganti-ganti ini, kamu harus menambahkan hurufnya "s".


shevacattl

Susah pake bhs indo salah bhs englis salah tulisannya


PERCE_NEIGE

Salah dalam bahasa Inggris. Ekspresinya adalah: "to have breakfast".


HILDAAAN

Kog aku jawab saya sarapan pagi kog salah ya?


Fikri285958

Apa perbedaan cleener end cleen


G-babilu

"Aku makan pagi" why is it wrong?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.