"Kamumembacaselagisayamenulis."

Terjemahan:You read when I write.

4 tahun yang lalu

15 Komentar


NahkodaDir

[Ask]Lebih bagus mana pake while atau as ?

2 tahun yang lalu

rudipermanacore

Perbedaan while dengan when ?

3 tahun yang lalu

NurlelaMohammad

while= sementara when= kapan/bila

3 tahun yang lalu

AnggiPerma

when dan while disitu sama, artinya saat, perbedaannya kalo when kata dibelakangnya singkat. tapi kalo while , masih ada penjelasan dibelakangnya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I think there is a difference between "You read when I write" and "You read while I'm writing". As the first one is (maybe) an habbit, you read each time I write, and the second (maybe) something that happened once: You read while I was writing.

Can someone who is a native English speaker correct me if I'm wrong? Thanks a lot!

1 tahun yang lalu

fadur3

Pake bahasa indo aja mas kalau jelasin gk ngerti saya

4 bulan yang lalu

Puding6

While bkannya diikuti v-ing

3 tahun yang lalu

KiboPure

As disini maksudya apa. Dan dipakai untuk kalimat yg bagaimana ?. Ngk ada penjelasan dari duolingonya. Zzz

2 tahun yang lalu

PrajaPange

Kenapa pake during disalahkan? Mohon bantuan nya

2 tahun yang lalu

DeboraSiho

Kalau mnrut sy during kan artinya "selama" agk krg cocok sama selagi. Lebih cocok "saat" dgn "selagi". Saat=while

2 tahun yang lalu

IkaPuspita2

Apa bedanya "when" dan "as"?

2 tahun yang lalu

Fransiska0221

Apa perbedaan nya while dan as

1 tahun yang lalu

Safa762296

Gara gara itu kenapa when

1 tahun yang lalu

karisma.candra

You read even i write

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.