1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu membaca selagi saya men…

"Kamu membaca selagi saya menulis."

Terjemahan:You read when I write.

November 11, 2014

33 Komentar


NahkodaDir

[Ask]Lebih bagus mana pake while atau as ?


AnggiPerma

when dan while disitu sama, artinya saat, perbedaannya kalo when kata dibelakangnya singkat. tapi kalo while , masih ada penjelasan dibelakangnya


Alfarabi53377

While(wael) : sesuatu sedang terjadi ketika kejadian lain terjadi Contohnya : I visited a friend while in France (saya mengunjungi teman ketika/selagi di francis ‌| when : ketika | sesuatu yang terjadi sebelum kejadian lain terjadi Contohnya : I'll call you when I get home (saya akan menelponmu ketika sampai di rumah)


PERCE_NEIGE

I think there is a difference between "You read when I write" and "You read while I'm writing". As the first one is (maybe) an habbit, you read each time I write, and the second (maybe) something that happened once: You read while I was writing.

Can someone who is a native English speaker correct me if I'm wrong? Thanks a lot!


fadur3

Pake bahasa indo aja mas kalau jelasin gk ngerti saya


clararaf

lah lha iya dia kan jg lg belajar mkannya mnta bhsa Indonesia sj..


gatau_siapa

Itu orang luar bwang mana bisa bahasa indo


Wahyuwilla1

Bisa bang kalo dia belajar


rudipermanacore

Perbedaan while dengan when ?


NurlelaMohammad

while= sementara when= kapan/bila


Alfarabi53377

While(wael) : sesuatu sedang terjadi ketika kejadian lain terjadi Contohnya : I visited a friend while in France (saya mengunjungi teman ketika/selagi di francis ‌| when : ketika | sesuatu yang terjadi sebelum kejadian lain terjadi Contohnya : I'll call you when I get home (saya akan menelponmu ketika sampai di rumah)


KiboPure

As disini maksudya apa. Dan dipakai untuk kalimat yg bagaimana ?. Ngk ada penjelasan dari duolingonya. Zzz


Puding6

While bkannya diikuti v-ing


IkaPuspita2

Apa bedanya "when" dan "as"?


Chyntia_Rosee

When dan as artinya sama.. memang enaknya pake when, tapi karena ini bab preposition, jadi pake as


CindyVenis

While nya salah? Kenapa? Itu bukannya artinya saat?


IreneTheoSr

Apa bedanya pemakaian while, during dan as


Fransiska0221

Apa perbedaan nya while dan as


PrajaPange

Kenapa pake during disalahkan? Mohon bantuan nya


DeboraSiho

Kalau mnrut sy during kan artinya "selama" agk krg cocok sama selagi. Lebih cocok "saat" dgn "selagi". Saat=while


Safa762296

Gara gara itu kenapa when


karisma.candra

You read even i write


ismail294665

When kan artinya kapan.knp pake when


LizaAzbul

Bedanya as sama when apa? Q: what the diffrence from 'as' and 'when'?


physique111

Loh harusnya kan while karena menerangkan kejadian yang sama kalo whine kan menerangkan tidak bersamaan..


ZidnaRahma

apakah kita juga bisa mengganti "As" jadi "While"


afton398729

Bedanya as sama when apa?


jennyychan

Penggunaan kata during, while, dan when apa perbedannya ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.