1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu membaca selagi saya men…

"Kamu membaca selagi saya menulis."

Terjemahan:You read when I write.

November 11, 2014

28 Komentar


NahkodaDir

[Ask]Lebih bagus mana pake while atau as ?


AnggiPerma

when dan while disitu sama, artinya saat, perbedaannya kalo when kata dibelakangnya singkat. tapi kalo while , masih ada penjelasan dibelakangnya


rudipermanacore

Perbedaan while dengan when ?


NurlelaMohammad

while= sementara when= kapan/bila


PERCE_NEIGE

I think there is a difference between "You read when I write" and "You read while I'm writing". As the first one is (maybe) an habbit, you read each time I write, and the second (maybe) something that happened once: You read while I was writing.

Can someone who is a native English speaker correct me if I'm wrong? Thanks a lot!


fadur3

Pake bahasa indo aja mas kalau jelasin gk ngerti saya


Puding6

While bkannya diikuti v-ing


KiboPure

As disini maksudya apa. Dan dipakai untuk kalimat yg bagaimana ?. Ngk ada penjelasan dari duolingonya. Zzz


IkaPuspita2

Apa bedanya "when" dan "as"?


PrajaPange

Kenapa pake during disalahkan? Mohon bantuan nya


DeboraSiho

Kalau mnrut sy during kan artinya "selama" agk krg cocok sama selagi. Lebih cocok "saat" dgn "selagi". Saat=while


CindyVenis

While nya salah? Kenapa? Itu bukannya artinya saat?


Fransiska0221

Apa perbedaan nya while dan as


Safa762296

Gara gara itu kenapa when


karisma.candra

You read even i write


ismail294665

When kan artinya kapan.knp pake when


LizaAzbul

Bedanya as sama when apa? Q: what the diffrence from 'as' and 'when'?


fajar961199

Without itu artinya tanpa. Contoh I drink coffe without milk Saya minum kopi tanpa susu


Khotimatul

Kenapa bukan 'you read while I write'?


cherylliz

Itu bener, tapi suka2 yg bikin


ojannur

Apa bedanya saat sama selagi


cherylliz

Tau tuh, gajelas kan?


ChristienM4

Mana yang benar sih ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.