1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls and the boys"

"The girls and the boys"

Terjemahan:Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu

November 11, 2014

55 Komentar


ronron13

anak perempuan dan anak laki-laki


rosadi90

Harus nya bisa, cuman kenapa ~nya dan itu~ malah harus ikut yah?


Lestari698626

Girls and boys = anak anak perempuan dan anak anak laki laki The girls and the boys = anak anak perempuan itu dan anak anak laki laki itu


GhaIlhami

Masih kurang nih aplikasinya


45.dimas.45

Waduh sarap kali yang bikin in


tony248905

Mungkin blom beruntung


zanet167543

emang kenapa masalah buat loh


Ezxs_rin

Belum selese ngebaca udah dikatain salah:')


christabel680197

Gampang aku aja sebantar nulisnya


AdriyanFaz

Kata katanya kurang efektif dalam bahasa Indonesia


Raflypidutt

Kenapa terjemahannya gk 'para anak laki laki dan para anak perempuan'?


rini468305

Gagal fokus,tdr dl dech


sethamzcorvete

gw cuma kebalik anak dan Anak aj salah.. hmm


AmirulMukm755581

Kenapa jawabannya gak "para anak anak perempuan dan para anak laki laki it"u?


velix14

para mengartikan lebih dari 1, masa mau di tambah anak anak lagi .parah sudah mewakilinua jadi tunggak tuli The girls =para anak perempuan itu


TutiAlawiy20

apa sih bedanya girl sma girls? artinya


Jayanthini1

Artinya : girl tu artinya satu perempuan kalau girls perempuannya banyak


TakbirAgun

Tolong yg simpel aja knpa harus di persusah sih


Lidd381645

Sebelumnya aku peke "the" ko salah ya?


ziahska

Typo jadi salah dong huhu


Dahlia441193

Jwaban ya udh bner tp ko di situ ya slah aneh


Mfs109973

Boy=1 anak laki laki, Boys= lebih dari 1 anak laki laki begitu jg dgn girl and girls


Jayanthini1

Anak - anak perempuan dan anak - anak lekaki, itu sudah cukup. Dausah pakai itu saat selesai


MalikaSyai

Wah kalian semagat yah


TyasAjeng1

Kenapa the di belakang??


dohyunrowoon

typo doang salah.. huaaa


End_99

Seharusnya para anak perempuan dan para anak laki laki, udh mencakup semua kaga perlu pake anak anak lagi


RayhanRizk10

Itu anak laki laki


CJune4

Para anak gadis dan para anak lelaki itu salahkah?


End_99

kata kata dalam bahasa indonesia dan sebaliknya kurang efektif. Harus diperbaiki lagi dari pihak duolingo nya


EkoSetiawa8

Mungkin dia lelah, udah jawab bener tetep salah.


MeyziaLore

Girls-gadis gadis .. Kok salah


ramosrikso

Mungkin pengejaan disana gadis-gadis tidak ada jd digantinya anak-anak perempuan, penggunaan kata the girls bisa diibaratkan pada mereka yg blm menikah


MuhammadAr120366

Perintahnya Tulis yg kamu dengar


Zulkarnain591202

"Seharusnya anak anak perempuan itu"


kartika39471

Kok makin aneh ya? Ajar ajaran yg awal sama selanjutnya beda


putris11

Nah iya, apa kita yg gagal fokus ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.