Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girls and the boys"

Terjemahan:Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu

3 tahun yang lalu

14 Komentar


https://www.duolingo.com/ronron13

anak perempuan dan anak laki-laki

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/rosadi90

Harus nya bisa, cuman kenapa ~nya dan itu~ malah harus ikut yah?

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/GhaIlhami

Masih kurang nih aplikasinya

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/45.dimas.45

Waduh sarap kali yang bikin in

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/EkoSetiawa8

Mungkin dia lelah, udah jawab bener tetep salah.

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/shabrina17

Kok salah sih

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/tony248905

Mungkin blom beruntung

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/rini468305

Gagal fokus,tdr dl dech

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/NgAlexsand

kok ada itu nya

11 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AdiGunawan12

Ya lumayan

9 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MeyziaLore

Girls-gadis gadis .. Kok salah

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Zulkarnain591202

"Seharusnya anak anak perempuan itu"

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/kartika39471

Kok makin aneh ya? Ajar ajaran yg awal sama selanjutnya beda

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/putris11

Nah iya, apa kita yg gagal fokus ya

1 minggu yang lalu