1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat pork."

"I eat pork."

Terjemahan:Saya makan daging babi.

November 12, 2014

73 Komentar


fat-mad

Yah, namanya juga belajar bahasa.


Djoerais

yes,i agree with you


AndiNugroh3

Sekarang saya tahu bedanya pork dan pig setelah baca komentar. Tapi kebanyakan komentar hanya seputar "haram". Ini belajar bahasa apa politik dan etika sih?


LiliDeraha

Kan hanya tulis bukan dimakan klu makan namany itu baru haram


idedeas

Komentar yang sopan. Gunakan bahasa Indonesia atau bahasa yang mudah dimengerti.


windasalim1

Hormati agama lain jga dong.. Mentang2 gak makan babi jgn malah ngata2in.. Inikan belajar, mohon lebih sopan yah..


ssestal

Hargai perbedaan, begini aja diributin-,- orang gak makan beneran juga


irwan4all

Saya penderita obesitas, saya sudah tidak makan babi, saya makan sayur. ^_^


PERCE_NEIGE

Duo

Jadi, jangan makan sapi, sapi punya kalori sama dengan babi...


NugrohoE

Wah, informasi yang bagus. terima kasih.


idedeas

No, fanatic extremely. Beda budaya. Berbeda-beda tapi tetap satu jua.


DhikaRizky

Komentarnya pada sakit pantat semua cuma gara-gara kata "I eat pork", tenang aja ini cuma pelajaran kok


irmawahyun1

Muridnya bandel2 semua..pada protes semua.


IsnaAlfisn

What is the difference of pork and pig?


a-horanxx

Pork itu dagingnya, pig itu hewannya


Lida648334

Pork artinya daging babi, klo pig babi


kim919730

Belajar mah belajar aja jgn terlalu dibahas ini itu..


Jovanzers

Follback dong ka


teoadinugr

Apa bedanya pork sama bacon


NugrohoE

kalau pork itu daging babi aslinya. sedangkan bacon itu daging babi yang sudah diolah dengan cara diasapkan.


teguh43834

Bedanya pork dgn bacon ?


PERCE_NEIGE

Pork = daging babi; Bacon = daging babi asap asin.


DwiWahyuMu

konyol deh... guling2 lihat komentarnya. tetap damai. krn damai itu adem broh.


Neza376900

Mas Mbak. Tolong. Kita semua ingin belajar. Sebaiknya komentar dengan baik. Jika tidak penting sebaiknya jangan komentar. Kasian yg pengen belajar. Maaf dan terima kasih


RizqiHamdani_

Bhinneka Tunggal Ika


AfifNSt

Saya makan daging


rickymeidy

Baper everywhere...


YogiSafi

Njirrr pada ribut semua cuma karna soal itu :v


christofel9

Itu kan hnya pelajaran kenapa sampai haram-haram. Jdi gmna seperti medsos yg xn pkai sekarang, tw gk siapa yg buat itu. Blum tentu seimn dengn xn


Consistentman

Kesian masih banyak org mabuk agama.. sampe ngk menghargai agamnya org lain..


Patricia370638

Wkwkwk lucu. Udah lah kagak ad guna ribut .slow ajj jngan bnyak komen "haram", kn pembelajaran bukan kalian ikut dipaksa makan :v


Lida648334

Ya , ampun klo keadaan terpaksa di tengah hutan saja di perbolehkan makan babi apalagi cuma belajar ngapain di ributin sih , Islam itu gak ribet dan gak ribut. cuma kadang org2 nya suka lebay


Anggi-

butttttttt, i'm not.:v


RizqiPurnama

But, I'm not... :D


Saameeeeey

Aku engga makan ya allah, Ini cuma pelajaran aja kok, benelan deh


sianna374479

saya baca tapi tambahin tidak dalam hati


Qonitamayla

saya tdk suka daging babi karena saya muslim


OrBiKuKer

Lu ngetik "I eat pork" doang, BUKAN MAKAN BENERAN **** :)))) jangan malu2in dong gan :))))))))


agusbhawaw

Pada Lebay semua nih :D


hendrosusa

wkwkwwk mulai emosi


jazz497907

Hargai agama lain bro walaupun kita islam... kita semua sama... peace


AgusFvajar

belajar kaya ginian aja dipermasalahin indo goblog emang bangsad malumaluin bangsa sendiri aja


andi82838

Yg rasis mungkin dulunya sekolah nya di poon bambu


KhairulFar1

Gila bener dh :v Malu2 in aja bro


NugrohoE

Namanya juga Indonesia, terlalu serius dengan segala yang berbau haram. padahal ini cuman soal.


DianHerman1

Tinggal nulis aja protes, lu coba daging babi juga ketagihan..


NugrohoE

ya begitulah orang kita, bro. malah menampakan ketidakdewasaannya dalam belajar sesuatu. duh, duh.


Isa336108

Kenapa gak pakai 'I eat pig' aja, babi kan biasanya 'pig'


PERCE_NEIGE

Tidak. Pig adalah hidup. Pork: daging.


alisya942476

Yah gpp kan cma belajar


dellaasyp

Sudah kuduga pada ribut,lagian ini juga cuma soal kan :v gadisuruh makan :))


vivian765278

giliran ud ad pork nya aj comentnya ampe serarusan ngakak


rahmaainun

Sudah" jgn ribut cma karna soal ini saja:")


putris11

Oh pig itu babi dan pork itu daging babi ya ? Jd ngerti deh


jaeyong525566

Kenapa harus babi... ??? Kenapa gk udang aja gitu...???


ml366milal

ada yang tidak bisa bedakan perumpamaan dengan kenyataan. gimana mau belajar bhsa inggris ???


AuliaNurul949310

apaan si coy bawa-bawa agama


mashudiyud

bacot belajar belajar aja !!!


DelizaAkemi

Tolong ambil positifnya ya indon tercinta. Ini tuh biar kalian ngerti PORK itu BABI. Biar kalian ga "iya-iya" aja kalo ditawarin pork sama orang luar. Ini cuma CONTOH KALIMAT, gausah bilang "haram, ih amit amit, tolong apus katanya"!


Valentinus349393

namanya belajar... semua harus dipelajari tapi hal yg menurut teman2 gak sesuai dengan ciri khas mereka ya gk usah dipaksakan, toh cuma belajar tergantung orang mau ke arah mana untuk belajar hehehe


Nipeb1

sudah kuduga kolom komentar di part ini bakal rame wkwk wagelaseeeh. klo gabisa bgt nerima perbedaan udah klean buat apk sendiri aja dah buat belajar english


izzet739451

Wihh rame nih A3S nya kakak


izzet739451

Wihh rame nih Nokia nya kakak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai