1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat pork."

"I eat pork."

Terjemahan:Saya makan daging babi.

November 12, 2014

111 Komentar


AndiNugroh3

Sekarang saya tahu bedanya pork dan pig setelah baca komentar. Tapi kebanyakan komentar hanya seputar "haram". Ini belajar bahasa apa politik dan etika sih?


Esteutik

Iya setuju kak. kan kita malah jadi tahu, jadi kalau bepergian bisa pilih makanan yang benar


fat-mad

Yah, namanya juga belajar bahasa.


Djoerais

yes,i agree with you


Dentamira17

NGAKAK BENGEK GUA WOE BACA KOMEN ISINYE PD KOAR-KOAR HARAM PAS BAGIAN "I eat pork" ATAU "I drink beer"


Dentamira17

Setuju kak!! BENGEK GUA WOE BACA KOMEN ISINYE PD KOAR-KOAR HARAM PAS BAGIAN "I eat pork" ATAU "I drink beer"


windasalim1

Hormati agama lain jga dong.. Mentang2 gak makan babi jgn malah ngata2in.. Inikan belajar, mohon lebih sopan yah..


youknowtherules2

I totally agreed with you Kak.


LiliDeraha

Kan hanya tulis bukan dimakan klu makan namany itu baru haram


ssestal

Hargai perbedaan, begini aja diributin-,- orang gak makan beneran juga


idedeas

Komentar yang sopan. Gunakan bahasa Indonesia atau bahasa yang mudah dimengerti.


idedeas

No, fanatic extremely. Beda budaya. Berbeda-beda tapi tetap satu jua.


DhikaRizky

Komentarnya pada sakit pantat semua cuma gara-gara kata "I eat pork", tenang aja ini cuma pelajaran kok


irwan4all

Saya penderita obesitas, saya sudah tidak makan babi, saya makan sayur. ^_^


PERCE_NEIGE

Duo

Jadi, jangan makan sapi, sapi punya kalori sama dengan babi...


NugrohoE

Wah, informasi yang bagus. terima kasih.


vvinterb_

Stay healthy ☺️


vvinterb_

Udh duga dari awal, kasian kurang pendidikan, kata2 doank diributin, konsep haramnya disalahgunakan, :) ಠ_ʖಠ


irmawahyun1

Muridnya bandel2 semua..pada protes semua.


IsnaAlfisn

What is the difference of pork and pig?


a-horanxx

Pork itu dagingnya, pig itu hewannya


Lida648334

Pork artinya daging babi, klo pig babi


kim919730

Belajar mah belajar aja jgn terlalu dibahas ini itu..


Jovanzers

Follback dong ka


teguh43834

Bedanya pork dgn bacon ?


PERCE_NEIGE

Pork = daging babi; Bacon = daging babi asap asin.


DwiWahyuMu

konyol deh... guling2 lihat komentarnya. tetap damai. krn damai itu adem broh.


Neza376900

Mas Mbak. Tolong. Kita semua ingin belajar. Sebaiknya komentar dengan baik. Jika tidak penting sebaiknya jangan komentar. Kasian yg pengen belajar. Maaf dan terima kasih


teoadinugr

Apa bedanya pork sama bacon


NugrohoE

kalau pork itu daging babi aslinya. sedangkan bacon itu daging babi yang sudah diolah dengan cara diasapkan.


OrBiKuKer

Lu ngetik "I eat pork" doang, BUKAN MAKAN BENERAN **** :)))) jangan malu2in dong gan :))))))))


RizqiHamdani_

Bhinneka Tunggal Ika


Patricia370638

Wkwkwk lucu. Udah lah kagak ad guna ribut .slow ajj jngan bnyak komen "haram", kn pembelajaran bukan kalian ikut dipaksa makan :v


AfifNSt

Saya makan daging


rickymeidy

Baper everywhere...


AgusFvajar

belajar kaya ginian aja dipermasalahin indo goblog emang bangsad malumaluin bangsa sendiri aja


YogiSafi

Njirrr pada ribut semua cuma karna soal itu :v


youknowtherules2

Aku sih udah menduga dari awal


christofel9

Itu kan hnya pelajaran kenapa sampai haram-haram. Jdi gmna seperti medsos yg xn pkai sekarang, tw gk siapa yg buat itu. Blum tentu seimn dengn xn


Consistentman

Kesian masih banyak org mabuk agama.. sampe ngk menghargai agamnya org lain..


Lida648334

Ya , ampun klo keadaan terpaksa di tengah hutan saja di perbolehkan makan babi apalagi cuma belajar ngapain di ributin sih , Islam itu gak ribet dan gak ribut. cuma kadang org2 nya suka lebay


jazz497907

Hargai agama lain bro walaupun kita islam... kita semua sama... peace


andi82838

Yg rasis mungkin dulunya sekolah nya di poon bambu


sianna374479

saya baca tapi tambahin tidak dalam hati


Qonitamayla

saya tdk suka daging babi karena saya muslim


DelizaAkemi

Tolong ambil positifnya ya indon tercinta. Ini tuh biar kalian ngerti PORK itu BABI. Biar kalian ga "iya-iya" aja kalo ditawarin pork sama orang luar. Ini cuma CONTOH KALIMAT, gausah bilang "haram, ih amit amit, tolong apus katanya"!


nimachan1

Emang babi haram buat orang islam, tapi kalau elu orang islam yg ngatain itu.. maka salah bat deh tuh, karna disini cuman ngajar bahasa gak lebih.

Dan untuk orang non islam yg marah sama agama islam.. mohon maaf.. orang islam nya itu memang salah, salah bilang haram nya karna di sini hanya belajar bahasa.. tapi jangan dong di hina.. kalian kira agama islam juga gak punya hati apa? Kasian elu nya bilang munafik.. babi.. cukup ngasih tau doang


Anggi-

butttttttt, i'm not.:v


RizqiPurnama

But, I'm not... :D


agusbhawaw

Pada Lebay semua nih :D


Saameeeeey

Aku engga makan ya allah, Ini cuma pelajaran aja kok, benelan deh


UgiIspoyoW

Wkwkwk Udah gw duga pasti mempermasalahkan isi dari pembelajarannya


Daffafebri2

justru bagus duolingo bahas daging babi, lu kalau ga di ajarin terus di bodo bodo sama bule kalau pork itu daging ayam gimana?

ga ada yg namanya ilmu ga guna


youknowtherules2

Hhhh, kenapa pulak ini ribut-ribut di bawah, sampai total 84 komentar disembunyikan?


Ohisamadesu

komen2an nya lucu banget weh, malah bahas haram2an semua


Ratna101318

Lebay bgt kaum mayoritas Pliss deh ini belajar bahasa bukan agama Blok blok goblok


hendrosusa

wkwkwwk mulai emosi


KhairulFar1

Gila bener dh :v Malu2 in aja bro


NugrohoE

Namanya juga Indonesia, terlalu serius dengan segala yang berbau haram. padahal ini cuman soal.


DianHerman1

Tinggal nulis aja protes, lu coba daging babi juga ketagihan..


NugrohoE

ya begitulah orang kita, bro. malah menampakan ketidakdewasaannya dalam belajar sesuatu. duh, duh.


NanaIrsal

tulisan nya sudah benar


Isa336108

Kenapa gak pakai 'I eat pig' aja, babi kan biasanya 'pig'


PERCE_NEIGE

Tidak. Pig adalah hidup. Pork: daging.


DhiaElyas

Sorry, i eat chicken, not pork. Wkwk


CaeciliaShy

Kalian yg ngeributin kalimat babi, jongkok aja sanah,.kalimat doank diributin, lebay! Sok beragama, dasar org indonesia, munafik!


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Yah gpp kan cma belajar


Sinaze

    Kok ribut sih


dellaasyp

    Sudah kuduga pada ribut,lagian ini juga cuma soal kan :v gadisuruh makan :))


vivian765278

    giliran ud ad pork nya aj comentnya ampe serarusan ngakak


intan768786

    Ribut bae, ngopi apa ngopi


rahmaainun

    Sudah" jgn ribut cma karna soal ini saja:")


tabithadn

    Pork itu daging babi ya, saya baru tau


MarceloSum

    Salah wajar bro namanya juga bahasa orang Semangat!!!


putris11

    Oh pig itu babi dan pork itu daging babi ya ? Jd ngerti deh


jaeyong525566

    Kenapa harus babi... ??? Kenapa gk udang aja gitu...???


Her_a

    Suka suka Duolingo lah


ml366milal

    ada yang tidak bisa bedakan perumpamaan dengan kenyataan. gimana mau belajar bhsa inggris ???


AuliaNurul949310

    apaan si coy bawa-bawa agama


mashudiyud

    bacot belajar belajar aja !!!


Valentinus349393

    namanya belajar... semua harus dipelajari tapi hal yg menurut teman2 gak sesuai dengan ciri khas mereka ya gk usah dipaksakan, toh cuma belajar tergantung orang mau ke arah mana untuk belajar hehehe


Nipeb1

    sudah kuduga kolom komentar di part ini bakal rame wkwk wagelaseeeh. klo gabisa bgt nerima perbedaan udah klean buat apk sendiri aja dah buat belajar english


izzet739451

    Wihh rame nih A3S nya kakak


izzet739451

    Wihh rame nih Nokia nya kakak


UgiIspoyoW

    Yg penting ga makanlah


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Yang muslim ke trigger :v


gamekakiang

      Pork enak. Klo belum coba mana tau. Peace✌


peltid_-

      Its, ok lah nmanya jg bljr


Fathurruru

      Ini cuman kata aja dipermasalahkan, pasti yang mempermasalahkan "pork" ini bocil wkwkwkwk


itspuaan

      Stay halal brother

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.