1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have your man."

"I have your man."

Terjemahan:Aku punya laki-lakimu.

November 12, 2014

15 Komentar


KemalReza

bedanya penggunaan "men" dan "man" itu apa ya??


rais_ilham

men untuk jamak man untuk tunggal


tom376529

Kaya judul lagu gitu lho...


ORANGHUTAN0

what does it mean/apa artinya? apakah dia budak saya?))


NandaKesum

No, it's mean boyfriend/girlfriend maybe


tom376529

Bedanya...di vokalnya aja kaya ...a..i..u..e..o....


Mr.Amrullah

Pelakor anjay :v


reigat

saya punya laki-lakimu? why?


Sutriszen

Maksudnya apa ni??ad yg bsa jelasin gak


Ardiant676753

Saya mempunyai priamu? '-' what is that?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.