"I have your man."

Terjemahan:Aku punya laki-lakimu.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


KemalReza

bedanya penggunaan "men" dan "man" itu apa ya??

4 tahun yang lalu

rais_ilham

men untuk jamak man untuk tunggal

3 tahun yang lalu

mishbah123

Thaks

3 tahun yang lalu

tom376529

Kaya judul lagu gitu lho...

4 bulan yang lalu

ORANGHUTAN0

what does it mean/apa artinya? apakah dia budak saya?))

2 tahun yang lalu

NandaKesum

No, it's mean boyfriend/girlfriend maybe

1 tahun yang lalu

tom376529

Bedanya...di vokalnya aja kaya ...a..i..u..e..o....

4 bulan yang lalu

IhsanPrata2

Plakor njir

1 bulan yang lalu

beelz

saya punya laki-lakimu? why?

1 tahun yang lalu

Nendra5

suka kali

1 tahun yang lalu

Sutriszen

Maksudnya apa ni??ad yg bsa jelasin gak

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.