1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have your man."

"I have your man."

Terjemahan:Aku punya laki-lakimu.

November 12, 2014

19 Komentar


ibnugufron

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


fbrna_aa

Ada grup lagi selain ini? Soalnya dh penuh :(


ORANGHUTAN0

what does it mean/apa artinya? apakah dia budak saya?))


NandaKesum

No, it's mean boyfriend/girlfriend maybe


tom376529

Bedanya...di vokalnya aja kaya ...a..i..u..e..o....


reigat

saya punya laki-lakimu? why?


KemalReza

bedanya penggunaan "men" dan "man" itu apa ya??


rais_ilham

men untuk jamak man untuk tunggal


tom376529

Kaya judul lagu gitu lho...


Mr.Amrullah

Pelakor anjay :v


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Ada yg tau knpa pake your knp g pke you aja


Indifalop_

    You = kamu Your = punyamu Kurang lebih seperti itu


ardhan_rahman09

    Pelakor jangan sok keras

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.