1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do believe me!"

"Do believe me!"

Terjemahan:Percaya saya!

November 12, 2014

8 Komentar


BoniNamele

Ngawur deh... Masak 'Jangan'? Kan harusnya 'Percayalah padaku!' <--- dengan gaya sinetron


yosimardon1

Bisakah hanya believe me saja? Tanpa do


andi.syahid

Kok aneh ya, ada yang bisa jelasin ga nih maksudnya apa? Kok "Do believe me!" bisa punya arti "Jangan percaya kepadaku!"?


RismanSyah

actually, "believe me" have been corect. but the sentence will be imperative sentence if you add "do" on the first sentence


PERCE_NEIGE

Why not "Perkayaku"? Is "pada" mandatory? Why "Percaya saya" is ok and kepada is also ok? I would like to know, grammatically, if it requires a preposition (pada) after the verb.


AndreasJef1

Mempercayai sy blh.


AndreasJef1

berbagilah ilmunya doh tentang bhs inggrid

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.