"Do believe me!"

Terjemahan:Percaya saya!

3 tahun yang lalu

8 Komentar


BoniNamele

Ngawur deh... Masak 'Jangan'? Kan harusnya 'Percayalah padaku!' <--- dengan gaya sinetron

3 tahun yang lalu

yosimardon1

Bisakah hanya believe me saja? Tanpa do

2 tahun yang lalu

andi.syahid

Kok aneh ya, ada yang bisa jelasin ga nih maksudnya apa? Kok "Do believe me!" bisa punya arti "Jangan percaya kepadaku!"?

3 tahun yang lalu

RismanSyah

actually, "believe me" have been corect. but the sentence will be imperative sentence if you add "do" on the first sentence

1 tahun yang lalu

fajarandri

Udah bener kok

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Perkayaku"? Is "pada" mandatory? Why "Percaya saya" is ok and kepada is also ok? I would like to know, grammatically, if it requires a preposition (pada) after the verb.

1 tahun yang lalu

AndreasJef1

Mempercayai sy blh.

4 bulan yang lalu

AndreasJef1

berbagilah ilmunya doh tentang bhs inggrid

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.