1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum."

"Dia minum."

Terjemahan:He drinks.

November 12, 2014

66 Komentar


Fendykun

Bedanya yang pake s sama yang nggak pake s gimana


AsniKilyora

Klau yg pake S itu khusus untk Subject She,He dan it sja..


Auryn676178

Kalo yg belakang nya s itu khusus buat subjek she ,he dan it doang


HendrawanR

Pake S karena Subject (He She It) + V(s/es) : rumus


DennySepti2

Iya itu dah dijelasin di atas ada rumusny. Klo subjek i you they we itu tidak ada tambahan akhiran s. Klo org ke tiga ( he she it) dia laki" dia perempuan itu berakhiran verb (kata kerja) S/es.


muhawildan63

Kok tidak ada keterangan dia laki laki atau perempuan


syafiqahma2

diperjelas lagi gender "Dia" nya


rinanobita

Ing itu untuk yg sedang dikerjakan setauku


AhmadHariy3

Pakai "s" karena "he/she/it" orang ketiga. Di ibaratkan kita sedang berbicara berhadapan, lalu menyebut orang ketiga tadi.


MiaOnevisi

Aku baru mau belajar bahasa inggris mohon bimbingannya, yang baiknya gimana


FLORENCIA506679

Yang baik itu tetap semangat untuk belajar dan jangan pantang menyerah


Haydar878205

Kok harus pake she? He seharusnya bisa knp g bisa ya?


Umam378407

Bisa saja, tapi kan di soal tak ada he.


azizah379077

Kalo guru sd aku dulu bilang cara nginget nginget nya de wi ayu ra doyan s, radoyan itu artinya ga suka. Jd intinya they we I you ga suka atau ga pakai s


WindyYana

kenapa drinks bukan drink?


NOBxfB

Untuk he she it menggunakan -s dibelakang kata kerja


dinihuygens

karena org ketiga


Marcelbrian

Kalo -ing sedang dilakukan


MalikIbrahimF

Susahan boso jowo kata ane


Umam378407

Di atas sudah ada yg jawab. Rumusnya She/He + V (+s)


AhmadSugan

knapa kok gak pakek to be


FakhriArka

Kurang s aja tinggal di benerin


umar636193

Puyenggggggg g tau apa2 q


Hanas10

Kok pakai S ? Antik dah


EstuSutria

Dia laki laki apa perempuan


farid484564

Kenapa gk pke "Are" om


FLORENCIA506679

Kan kalimatnya jadi aneh kalo menggunakan "Are"

2 contoh pake "Is": 1. She is a doctor 2. She's a nurse

Contoh pake "Are": 1. She are a doctor


Arkiry

Dia minum . Tapi kok she . She kan artinya dia perempuan . Jadi kenapa bisa she padahal hnya baca dia . Tidak ad perempuannya . Tlng ad yg bisa jelaskan


thoriq74081

Kalau " dia minum " adalah " she drinks " terus yang drink itu apa.? Bukannya 'minum' itu 'drink' terus 'meminum' itu 'drinks'.?? Mohon bantuannya..!


FLORENCIA506679

Jika menggunakan kata "she, he, it" menggunakan drink+s/es Jika menggunakan kata "I, you, they, we" menggunakan drink


NanaIrsal

jawaban sudah benar


nurhadi755170

you wes akhu manut's jare kono ^_^


SekarangBi

kok salah? seharusnya benar lah, itu kan tidak afa kata jamak


RikiWahyudi

Nggak ada penjelasannya gendernya nih


Candra25891

Hayooo teruss semangat belajar


yatta.yatt

kenepa she ? gw jawab he drinks salah yang benar she kan ga ada kalimat siapa yang minum ?


FLORENCIA506679

Gw juga jwb he tapi malah di salahin.. Kan kalo dia bisa pake "she or he"


arayAndrey

Apa bedanya drings sama drink


DzakiyAlfi

I dont know "dia" in here meaning a man or woman ?


DzakiyAlfi

Gw ga tau ini yg dipake he atau she. Pas pake he dislahin


AlamFirdau3

Ga jelas "Dia"nya cwe apa cwo


Matteo794869

kurang jelas "Dia" nya ini ditujukan untuk laki laki atau perempuan.


StarCuber167803

kalau i itu tidak make s tapi kalau kata kerja he dan she pake s


StarCuber167803

kalau kata i drink doang tapi kalau he/she pake drinks


KevinJak

Tidak ada keterangan laki laki atau perempuan,kenapa salah


wisheila1

Tidak ada penjelasan dia laki2 or perempuan


AndrewSila5

Bukannya drinks itu minuman


Albert148668

Haha salah krna kurang S


MiftahNG

Nggk ada keterangan kalau soal ini ditunjukan untuk laki laki atau perempuan


MiftahNG

Nggk ada keterangan kalau kalimat ini ditunjukan kepada laki laki atau perempuan


arif961744

Dia itu laki laki atau perempuan


hallcyonx

Gada dia perempuan dia dan laki-laki.. bikin bingung:(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.