"Dia minum."

Terjemahan:He drinks.

3 tahun yang lalu

45 Komentar


Fendykun

Bedanya yang pake s sama yang nggak pake s gimana

2 tahun yang lalu

AsniKilyora

Klau yg pake S itu khusus untk Subject She,He dan it sja..

4 minggu yang lalu

HendrawanR

Pake S karena Subject (He She It) + V(s/es) : rumus

1 tahun yang lalu

Arinamuqta

Makasih y

1 tahun yang lalu

DennySepti2

Iya itu dah dijelasin di atas ada rumusny. Klo subjek i you they we itu tidak ada tambahan akhiran s. Klo org ke tiga ( he she it) dia laki" dia perempuan itu berakhiran verb (kata kerja) S/es.

1 tahun yang lalu

rinanobita

Ing itu untuk yg sedang dikerjakan setauku

2 tahun yang lalu

muhawildan63

Kok tidak ada keterangan dia laki laki atau perempuan

8 bulan yang lalu

AhmadHariy3

Pakai "s" karena "he/she/it" orang ketiga. Di ibaratkan kita sedang berbicara berhadapan, lalu menyebut orang ketiga tadi.

8 bulan yang lalu

syafiqahma2

diperjelas lagi gender "Dia" nya

2 tahun yang lalu

Marcelbrian

Kalo -ing sedang dilakukan

2 tahun yang lalu

cintya868876

Ok

1 tahun yang lalu

MiaOnevisi

Aku baru mau belajar bahasa inggris mohon bimbingannya, yang baiknya gimana

1 tahun yang lalu

FLORENCIA506679

Yang baik itu tetap semangat untuk belajar dan jangan pantang menyerah

4 minggu yang lalu

Haydar878205

Kok harus pake she? He seharusnya bisa knp g bisa ya?

4 bulan yang lalu

Umam378407

Bisa saja, tapi kan di soal tak ada he.

4 jam yang lalu

azizah379077

Kalo guru sd aku dulu bilang cara nginget nginget nya de wi ayu ra doyan s, radoyan itu artinya ga suka. Jd intinya they we I you ga suka atau ga pakai s

2 bulan yang lalu

NandaNadin1

Fiks

2 tahun yang lalu

tjenikwar

Knpa pke s

2 tahun yang lalu

dinihoseini

karena org ketiga

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Susahan boso jowo kata ane

2 tahun yang lalu

WindyYana

kenapa drinks bukan drink?

2 tahun yang lalu

saipulmutaqin

knapa harus pake s

1 tahun yang lalu

Umam378407

Di atas sudah ada yg jawab. Rumusnya She/He + V (+s)

4 jam yang lalu

saipulmutaqin

kenapa harus he

1 tahun yang lalu

RheaSita

So happy

1 tahun yang lalu

zefkipang

Kok pakai s si

1 tahun yang lalu

AhmadSugan

knapa kok gak pakek to be

1 tahun yang lalu

FakhriArka

Kurang s aja tinggal di benerin

1 tahun yang lalu

umar636193

Puyenggggggg g tau apa2 q

1 tahun yang lalu

Hanas10

Kok pakai S ? Antik dah

1 tahun yang lalu

akhyar10

Vjcuvdidh Bgh

1 tahun yang lalu

EstuSutria

Dia laki laki apa perempuan

1 tahun yang lalu

farid484564

Kenapa gk pke "Are" om

1 tahun yang lalu

FLORENCIA506679

Kan kalimatnya jadi aneh kalo menggunakan "Are"

2 contoh pake "Is": 1. She is a doctor 2. She's a nurse

Contoh pake "Are": 1. She are a doctor

4 minggu yang lalu

Arkiry

Dia minum . Tapi kok she . She kan artinya dia perempuan . Jadi kenapa bisa she padahal hnya baca dia . Tidak ad perempuannya . Tlng ad yg bisa jelaskan

1 tahun yang lalu

thoriq74081

Kalau " dia minum " adalah " she drinks " terus yang drink itu apa.? Bukannya 'minum' itu 'drink' terus 'meminum' itu 'drinks'.?? Mohon bantuannya..!

1 tahun yang lalu

FLORENCIA506679

Jika menggunakan kata "she, he, it" menggunakan drink+s/es Jika menggunakan kata "I, you, they, we" menggunakan drink

4 minggu yang lalu

NanaIrsal

jawaban sudah benar

1 tahun yang lalu

nurhadi755170

you wes akhu manut's jare kono ^_^

1 tahun yang lalu

SekarangBi

kok salah? seharusnya benar lah, itu kan tidak afa kata jamak

7 bulan yang lalu

nikeastian
3 bulan yang lalu

RikiWahyudi

Nggak ada penjelasannya gendernya nih

2 bulan yang lalu

Candra25891

Hayooo teruss semangat belajar

2 bulan yang lalu

yatta.yatt

kenepa she ? gw jawab he drinks salah yang benar she kan ga ada kalimat siapa yang minum ?

2 bulan yang lalu

FLORENCIA506679

Gw juga jwb he tapi malah di salahin.. Kan kalo dia bisa pake "she or he"

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.