1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum."

"Dia minum."

Terjemahan:He drinks.

November 12, 2014

104 Komentar


Fendykun

Bedanya yang pake s sama yang nggak pake s gimana


AsniKilyora

Klau yg pake S itu khusus untk Subject She,He dan it sja..


fatriyanidwi

Makasii atas infony kak


Milaa_07

Makasih infonya


Val175326

Apanya yg salah?


Auryn676178

Kalo yg belakang nya s itu khusus buat subjek she ,he dan it doang


HendrawanR

Pake S karena Subject (He She It) + V(s/es) : rumus


DennySepti2

Iya itu dah dijelasin di atas ada rumusny. Klo subjek i you they we itu tidak ada tambahan akhiran s. Klo org ke tiga ( he she it) dia laki" dia perempuan itu berakhiran verb (kata kerja) S/es.


muhawildan63

Kok tidak ada keterangan dia laki laki atau perempuan


NAILA777631

Kalau kata aku dari gambar orangnya disitu kan dia cewe jadi kita pakai 'she'


syafiqahma2

diperjelas lagi gender "Dia" nya


azizah379077

Kalo guru sd aku dulu bilang cara nginget nginget nya de wi ayu ra doyan s, radoyan itu artinya ga suka. Jd intinya they we I you ga suka atau ga pakai s


rinanobita

Ing itu untuk yg sedang dikerjakan setauku


WindyYana

kenapa drinks bukan drink?


ectreias

Untuk he she it menggunakan -s dibelakang kata kerja


KaylaLuthf1

Belajar bareng yuk


AhmadHariy3

Pakai "s" karena "he/she/it" orang ketiga. Di ibaratkan kita sedang berbicara berhadapan, lalu menyebut orang ketiga tadi.


Matteo794869

kurang jelas "Dia" nya ini ditujukan untuk laki laki atau perempuan.


MiftahNG

Nggk ada keterangan kalau soal ini ditunjukan untuk laki laki atau perempuan


itzlucycha

nah bener bangett :")


arif961744

Dia itu laki laki atau perempuan


Haydar878205

Kok harus pake she? He seharusnya bisa knp g bisa ya?


Umam378407

Bisa saja, tapi kan di soal tak ada he.


hallcyonx

Gada dia perempuan dia dan laki-laki.. bikin bingung:(


MiaOnevisi

Aku baru mau belajar bahasa inggris mohon bimbingannya, yang baiknya gimana


FLORENCIA506679

Yang baik itu tetap semangat untuk belajar dan jangan pantang menyerah


RezaMarica

Jangan lupa berdoa sebelum belajar...


MiftahNG

Nggk ada keterangan kalau kalimat ini ditunjukan kepada laki laki atau perempuan


nueest

han dricker. (in svenska)


proxcentaur

karena org ketiga


Marcelbrian

Kalo -ing sedang dilakukan


MalikIbrahimF

Susahan boso jowo kata ane


Umam378407

Di atas sudah ada yg jawab. Rumusnya She/He + V (+s)


AhmadSugan

knapa kok gak pakek to be


FakhriArka

Kurang s aja tinggal di benerin


umar636193

Puyenggggggg g tau apa2 q


Hanas10

Kok pakai S ? Antik dah


EstuSutria

Dia laki laki apa perempuan


farid484564

Kenapa gk pke "Are" om


FLORENCIA506679

Kan kalimatnya jadi aneh kalo menggunakan "Are"

2 contoh pake "Is": 1. She is a doctor 2. She's a nurse

Contoh pake "Are": 1. She are a doctor


Arkiry

Dia minum . Tapi kok she . She kan artinya dia perempuan . Jadi kenapa bisa she padahal hnya baca dia . Tidak ad perempuannya . Tlng ad yg bisa jelaskan


thoriq74081

Kalau " dia minum " adalah " she drinks " terus yang drink itu apa.? Bukannya 'minum' itu 'drink' terus 'meminum' itu 'drinks'.?? Mohon bantuannya..!


FLORENCIA506679

Jika menggunakan kata "she, he, it" menggunakan drink+s/es Jika menggunakan kata "I, you, they, we" menggunakan drink


adella885627

Dia minum? Dia nya apa? Gak diperjelas


NanaIrsal

jawaban sudah benar


nurhadi755170

you wes akhu manut's jare kono ^_^


SekarangBi

kok salah? seharusnya benar lah, itu kan tidak afa kata jamak


RikiWahyudi

Nggak ada penjelasannya gendernya nih


Candra25891

Hayooo teruss semangat belajar


yatta.yatt

kenepa she ? gw jawab he drinks salah yang benar she kan ga ada kalimat siapa yang minum ?


FLORENCIA506679

Gw juga jwb he tapi malah di salahin.. Kan kalo dia bisa pake "she or he"


arayAndrey

Apa bedanya drings sama drink


DzakiyAlfi

I dont know "dia" in here meaning a man or woman ?


DzakiyAlfi

Gw ga tau ini yg dipake he atau she. Pas pake he dislahin


AlamFirdau3

Ga jelas "Dia"nya cwe apa cwo


yusuf_2008

kalau i itu tidak make s tapi kalau kata kerja he dan she pake s


yusuf_2008

kalau kata i drink doang tapi kalau he/she pake drinks


KevinJak

Tidak ada keterangan laki laki atau perempuan,kenapa salah


wisheila1

Tidak ada penjelasan dia laki2 or perempuan


AndrewSila5

Bukannya drinks itu minuman


Albert148668

Haha salah krna kurang S


AsfiyaNissa

Aku jawab she karena kupikir dia perempuan


tokyowlf

KENAPA SHE BUKAN HE SAYA KAN GABISA NEBAK GENDER ANJING


M.AFFIFAZM

Beda nya penggunaan drink dan drinks apa ya


karenina325859

Ga ada keterangan perempuan / laki2nya


Khairunnisong

Aku jawabnya "He drinks" tapi salah,jawabannya "She drinks" ada yang bisa jelasin kenapa?


Syahrul861503

mana saya tau itu kalimat dia perempuan/dia laki laki


Naufal426759

Kenapa gak boleh pakai "it"? Gender subjectnya kan gak jelas


Rahayuns_

Bentuknya gak kliatan.


Sittimuhaj

Sya kira he krna foto laki2nya


NISHIKAZE22

Dia siapa ajg...!!!!


indah655342

Gimana caranya tau kalo she atau he?


Agus649716

"Dia" nya gak dijelasin untuk laki laki apa perempuan..


ghiess2

Mana saya tau dia cwk apa cwk


NaufalRifk6

Animasi nya pria woii


Apakekdah

Lah beruangnya cewe yak, di kasih he kok salah, atau untuk beruang ada kalimat tertentu kah?


Afina594400

Dia itu laki-laki apa perempuan,gambarnya???


lansnei

tadi pake 'he' malah salah... gimana dah


kaysa706301

Ya "dia" nya kurang jelas ditunjukin ke siapa, kirain he tapi ternyata she ya


RevoIbanez

Gender dianya diperjelas lagi, digambar laki laki dijawab he salah


willsyah

Dia anak laki laki kok she


AiNz4E

Iya tidak jelas dia , apakah she or he

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.