1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa yang kamu punya dalam ko…

"Apa yang kamu punya dalam koper itu?"

Terjemahan:What do you have in the suitcase?

November 12, 2014

13 Komentar


RismanSyah

Errors. You must report it. Nothing's wrong with yours


NurAzifah

Why if i choose what do you have in the suitcase then i got wrong and if i choose what do you have in that suitcase then i got wrong too.. what happen with my answer?


dewaayurat

Apa bedanya "on" ama "in"? Jelasin dong, ngga ngerti... Yg jawab disayang Tuhan, Amiien


wulanhasibuan

on = di atas in = di dalam.

kalau "di dalam koper itu", maka "in the suitcase". contoh pemakaian on : "on the plate" : "di atas piring"

CMIIW *correct me if i wrong. thankyou


syeima

On itu diatas.. In didalam. Like that


dedi850650

In itu artinya di dalam, jadi benar benar ada di dalam ruangan, seperti di dalam tas, di dalam lemari, di dalam gedung dsb. Kalau on artinya diatas tetapi menempel seperti di atas meja, di atas buku dsb


oepaij

why can't we just use CASE instead of SUITCASE?


Fang327407

The answer is What do you have in the suitcase


RikeSintaK

Kenapa kok pakai "do"?


melati738

Itu kenapa pake what kan do juga bisa


anwnierlg

Diss fucking motherfucker

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.