1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats the apple."

"The man eats the apple."

Terjemahan:Pria itu memakan apel itu.

November 12, 2014

18 Komentar


rosadi90

Ini applikasi nya masih tergantung sengan ~the = itu~ padahal <sub>the</sub> itu gak usah di artikan tidak apa-apa. :(


bluurr

maklum yg bikin orang spanyoll broo wkwkwk


RubySams1

Kenapa pakai the aple bukan an aple ?


pipit755857

Karena, an apple= sebuah apel. The apple = apel itu


bluurr

Kalau ngikutin App ini malah bikin bahasa indonesia gue hancur :/ semoga kedepan lebih baik lagi app nya...


febriyanto1080p

Akhir kalimat tidak perlu tambahan "itu".


AbahCarsa

Kenapa harus ada kata "itu" dibelakang nya?


LondorPS

Kok ngaco smua anjir,,,gw iseng sini pngen liat doang eh ngaco smua


NurSarah18

Aku jawab, seorang pria memakan apel itu, tapi salah?


NurSarah18

Bukankah juga bisa dijawab "seorang pria memakan apel itu


IanKusmira

The apple : apel itu That apple : apel itu

Apakah ada yg salah atau memang begitu artinya


sitaawalia

Jadi bingung, harusnya gak ada itu di akhir


Sava481021

The man = He, and He, She, It belakangnya kasih s/es


AgungJahfal

Kenapa ada itunya anjirrr

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.