1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats the apple."

"The man eats the apple."

Terjemahan:Pria itu memakan apel itu.

November 12, 2014

11 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/bluurr

Kalau ngikutin App ini malah bikin bahasa indonesia gue hancur :/ semoga kedepan lebih baik lagi app nya...


https://www.duolingo.com/profile/rosadi90

Ini applikasi nya masih tergantung sengan ~the = itu~ padahal <sub>the</sub> itu gak usah di artikan tidak apa-apa. :(


https://www.duolingo.com/profile/bluurr

maklum yg bikin orang spanyoll broo wkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/keziaedith

Seorang laki2 memakan apel itu kan juga bisa???


https://www.duolingo.com/profile/ElianaIngr

Lebih baik menggunakan pria, karena laki-laki bisa he


https://www.duolingo.com/profile/GhefiraTsa

Kayaknya gak usah pake itu di belakangnya juga gapapa deh


https://www.duolingo.com/profile/rednose28

Betul, kalo bahasa Indonesia yang benar kan gitu.


https://www.duolingo.com/profile/aidagustin

pria itu memakan apel itu


https://www.duolingo.com/profile/midzuki4

Lah udah bener jawab nya,kok malah disalahin


https://www.duolingo.com/profile/rednose28

Akhir kalimat tidak perlu tambahan "itu".


https://www.duolingo.com/profile/RubySams1

Kenapa pakai the aple bukan an aple ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.