Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka makan dari piring-piring itu."

Terjemahan:They eat off the plates.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


RyanDintoN

Kenapa pake off kenapa nggak of bukannya lebih cocok of example:god of war (dewa dari perang) or turn off tv (matikan tv) why? why? why?

2 tahun yang lalu

aineshity

Kenapa pakai off? Kenapa nggak pakai from?

3 tahun yang lalu

9D2
9D2

Bukankah lebih cocok "they eat a plate of food"/they eat a food on the plate"??

2 bulan yang lalu

Asrin90

Apa bedanya plate sama dish???

3 tahun yang lalu

okihita
okihita

Plate adalah sebuah jenis spesifik dari dish. Dish umumnya berarti "sesuatu untuk menempatkan atau menghidangkan makanan". Sebuah plate (piring) cenderung digunakan untuk menyebut dish jenis pipih yang digunakan untuk menghidangkan makanan dengan kadar cairan sedikit.

Jenis dish yang lain adalah bowl (mangkuk), yang berbentuk setengah bola dan digunakan untuk menghidangkan sup atau makanan lain dengan kadar cairan tinggi.

3 tahun yang lalu

indrayudhawan

Terima kasih penjelasannya mas

3 tahun yang lalu

hahnsaja

Kenapa pake off?

3 tahun yang lalu

PutriLC

.bukannya "that" juga berarti itu??

2 tahun yang lalu

Fauziputra

Off???

1 tahun yang lalu

HendrikKat

why used off ?

3 bulan yang lalu

WillIAm999960

They eat from that plates? Apakah bisa?

2 tahun yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

2 bulan yang lalu