Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I drink water."

Terjemahan:Saya minum air.

3 tahun yang lalu

33 Komentar


GoodMan11

Saya minum aiir

3 tahun yang lalu

sifaramadh

saya minum air

1 tahun yang lalu

SENGKLEKzG

Saya minum air

1 tahun yang lalu

Hadrah3

I drink water. Simple present tense s+v1+oc.

1 tahun yang lalu

AgusSetiaw392741

Saya minum air

1 tahun yang lalu

rini468305

Gus ini lo...hahahha...

1 tahun yang lalu

tunggul

Drink...

3 tahun yang lalu

GoodMan11

Saya minum air

3 tahun yang lalu

UwaisAlQarany

Ini gak pake "to be" karena simple present tense ya? atau ada masalah lain? Terima kasih banyak sebelumnya :)

2 tahun yang lalu

RioAmbarra

Apa bedanya drink sama drinks

1 tahun yang lalu

Andirafxr

Drink buat subject jamak sementara drinks buat subject tunggal ( he / she / it ) atau nama orang tunggal

1 tahun yang lalu

Ravi578700

"i" kan subject tunggal

4 bulan yang lalu

Yeni862049

Liat subjek nya mas, i g usah tambah s

1 bulan yang lalu

Kukuh060696

Kata kerja TIDAK BOLEH PAKE TO BE kecuali Kata kerja/Verb berakhiran -ing BARU BOLEH TO BE. Example: I am watch TV-> ini salah I am watchING TV -> ini benar.

3 bulan yang lalu

Zaphyra1

Karena drink itu kata kerja (bukan kata sifat), jd gk wajib pake tobe

2 bulan yang lalu

Fitrianuur

Menurut saya itu benar.

2 tahun yang lalu

Anam466484

Aseeek

1 tahun yang lalu

AdiSaputra705899

Yes

1 tahun yang lalu

rini468305

Apa bedanya drink or drinks?

1 tahun yang lalu

Veve893038

Drink dan drinks apa beda nya ?

1 tahun yang lalu

DwiAryati1

Drink

1 tahun yang lalu

ella423209

Air kan dalam jumlah banyak jadi pake"S"

1 tahun yang lalu

RefiAuliaP

Drink

11 bulan yang lalu

nadillamar

Knp gak pake drinks?

10 bulan yang lalu

nadillamar

Knp gak drinks

10 bulan yang lalu

SiskaAmali3

Jawaban saya benar, kenapa kok di salahkan?

10 bulan yang lalu

danayla6

I drink a water

5 bulan yang lalu

danayla6

Ya h salah..

5 bulan yang lalu

danayla6

Salah....

5 bulan yang lalu

danayla6

Salah mellulu dari tadi...

5 bulan yang lalu

RindangAng

Kapan saya memakai penambahan s seperti pada drinks

3 bulan yang lalu

Irmayani17

Saya minum air

2 bulan yang lalu

ellysofian

Saya minum air

3 minggu yang lalu