Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I drink water."

Terjemahan:Saya minum air.

3 tahun yang lalu

51 Komentar


UwaisAlQarany

Ini gak pake "to be" karena simple present tense ya? atau ada masalah lain? Terima kasih banyak sebelumnya :)

2 tahun yang lalu

RioAmbarra

Apa bedanya drink sama drinks

1 tahun yang lalu

Andirafxr

Drink buat subject jamak sementara drinks buat subject tunggal ( he / she / it ) atau nama orang tunggal

1 tahun yang lalu

Ravi578700

"i" kan subject tunggal

5 bulan yang lalu

Yeni862049

Liat subjek nya mas, i g usah tambah s

2 bulan yang lalu

Kukuh060696

Kata kerja TIDAK BOLEH PAKE TO BE kecuali Kata kerja/Verb berakhiran -ing BARU BOLEH TO BE. Example: I am watch TV-> ini salah I am watchING TV -> ini benar.

4 bulan yang lalu

Zaphyra1

Karena drink itu kata kerja (bukan kata sifat), jd gk wajib pake tobe

3 bulan yang lalu

sifaramadh

saya minum air

1 tahun yang lalu

SENGKLEKzG

Saya minum air

1 tahun yang lalu

AnggaSory

Yang mau dibahas apaan

2 minggu yang lalu

AgusSetiaw392741

Saya minum air

1 tahun yang lalu

rini468305

Gus ini lo...hahahha...

1 tahun yang lalu

tunggul

Drink...

3 tahun yang lalu

GoodMan11

Saya minum air

3 tahun yang lalu

GoodMan11

Saya minum aiir

3 tahun yang lalu

rizwanbonj

Seharus nya ada petunjuk rumus bahasa nya

2 tahun yang lalu

Fitrianuur

Menurut saya itu benar.

2 tahun yang lalu

Anam466484

Aseeek

1 tahun yang lalu

Hadrah3

I drink water. Simple present tense s+v1+oc.

1 tahun yang lalu

AdiSaputra705899

Yes

1 tahun yang lalu

rini468305

Apa bedanya drink or drinks?

1 tahun yang lalu

Veve893038

Drink dan drinks apa beda nya ?

1 tahun yang lalu

DwiAryati1

Drink

1 tahun yang lalu

ella423209

Air kan dalam jumlah banyak jadi pake"S"

1 tahun yang lalu

RefiAuliaP

Drink

1 tahun yang lalu

nadillamar

Knp gak pake drinks?

11 bulan yang lalu

nadillamar

Knp gak drinks

11 bulan yang lalu

SiskaAmali3

Jawaban saya benar, kenapa kok di salahkan?

11 bulan yang lalu

danayla6

I drink a water

6 bulan yang lalu

danayla6

Ya h salah..

6 bulan yang lalu

danayla6

Salah....

6 bulan yang lalu

danayla6

Salah mellulu dari tadi...

6 bulan yang lalu

RindangAng

Kapan saya memakai penambahan s seperti pada drinks

4 bulan yang lalu

Irmayani17

Saya minum air

3 bulan yang lalu

ellysofian

Saya minum air

1 bulan yang lalu

della123novita

Tadi saya jawab drinks salah,jawab drink jga salah mana yg benar

3 tahun yang lalu

Ghinaarika

Kan subjectnya 'I' jadi tak usah plus 's' di verb-nya

3 tahun yang lalu

NajibBurah

Makasih mbak

1 tahun yang lalu

charlene.a.123

Sombse

3 tahun yang lalu

AhmadSapua

wkwkkwkw

4 minggu yang lalu

Jelita8220

Uyyyuuuuhhhh...

3 tahun yang lalu

RiskaWijay

Subyeknya akn banyak? Minum air . Air kan tidak bisa dihitung

3 tahun yang lalu

AdwinKurni

Bukan masalah jamak atau bukan jamaknya. Seingat ku jika "He", "she", "it" maka di tambah "s". Jika "I", "You", "they", "we" gak perlu.

3 tahun yang lalu

aliffian

Ini tentang simple present tense , yg dilihat adalah subjeknya jika jamak maka tidak ditambah s pada verb , jika tunggal maka ditambah s /es pada verb

3 tahun yang lalu

Ravi578700

trus, "i" kan bkan jamak tapi tunggal....? kok gk pake s/es/ies...?

5 bulan yang lalu

heral20

terima kasih

3 minggu yang lalu

EngkyAl

Tak jelas kamus nya ni....

3 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Udah jelas --" coba belajar lagi, jangan asal komen dulu :"v

3 tahun yang lalu

HariPerman

Drink / drinks sama saja jadi lalieur kieu ieu teh haduh ojan kamana wae atuh calageur...

3 tahun yang lalu

aliffian

Berbeda. ini eyd bahasa inggris tentang simple present tense.

3 tahun yang lalu

tiffanypdf

Drink = minum. Bentuk drink menyesuaikan subjeknya. Untuk subjek I, you, they, dan we, bentuknya tetap drink. Ex: I drink milk. They drink orange juice. You drink water. We drink milkshake. Untuk subjek he, she, dan it, kata kerjanya ditambahkan 's' (dalam hal ini, drink jadi drinks). Ex: She drinks milk. He drinks water.

2 tahun yang lalu