"Idrinkwater."

Terjemahan:Saya minum air.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


rizwanbonj

Seharus nya ada petunjuk rumus bahasa nya

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kamu mencari penjelasan untuk masalah apa? Simple present tense? Tanyakan pertanyaan spesifik, dan orang-orang di sini akan menjawab.

1 bulan yang lalu

UwaisAlQarany

Ini gak pake "to be" karena simple present tense ya? atau ada masalah lain? Terima kasih banyak sebelumnya :)

2 tahun yang lalu

MR060696

Kata kerja TIDAK BOLEH PAKE TO BE kecuali Kata kerja/Verb berakhiran -ing BARU BOLEH TO BE. Example: I am watch TV-> ini salah I am watchING TV -> ini benar.

8 bulan yang lalu

RioAmbarra

Apa bedanya drink sama drinks

1 tahun yang lalu

Andirafxr

Drink buat subject jamak sementara drinks buat subject tunggal ( he / she / it ) atau nama orang tunggal

1 tahun yang lalu

Ravi578700

"i" kan subject tunggal

9 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

@Andira. Itu salah. Penjelasan kamu tidak bagus.

Kamu mengacaukan "s" untuk kata kerja, dan "s" untuk nama-nama benda.

  • "s" untuk nama-nama benda berarti ada jamak.
  • "s" untuk kata kerja tidak ada hubungannya dengan bentuk jamak, tetapi ini adalah bentuk arbitrer kata kerja untuk menandai konjugasinya dan menandai orang yang beraksi.

I drink = satu orang, tidak "s".
Jamal, you drink = satu orang, tidak "s".
Jamal and Amir, you drink = dua orang, tidak "s".
He drinks = satu orang, "s" karena itu adalah konjugasi dari orang ketiga tunggal ke simple present.

She drinks = seperti, orang ketiga tunggal.

It drinks = seperti, orang ketiga tunggal.

We drink = banyak autau beberapa orang, tidak ada "s".

They drink = banyak atau beberapa orang, tidak ada "s"

1 bulan yang lalu

Yeni862049

Liat subjek nya mas, i g usah tambah s

6 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jika subjeknya adalah he, she atau it, tambahkan "s".

1 bulan yang lalu

Zaphyra1

Karena drink itu kata kerja (bukan kata sifat), jd gk wajib pake tobe

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tobe = salah.
Kata kerja infinitif = to be.

1 bulan yang lalu

Hadrah3

I drink water. Simple present tense s+v1+oc.

1 tahun yang lalu

rini468305

Apa bedanya drink or drinks?

1 tahun yang lalu

Bastian395369

Drink diperuntukan untuk orang pertama dan kedua tunggal sedangkan drinks untuk orang ketiga tunggal

1 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, dan drink untuk you, we, they (plural).

1 bulan yang lalu

nadillamar

Knp gak pake drinks?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Drinks = untuk hanya ketiga orang dari singular (simple present) = untuk he, she atau it.

She drinks. I drink.

1 bulan yang lalu

RindangAng

Kapan saya memakai penambahan s seperti pada drinks

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I drink, you drink, we drink, they drink.

She drinks, he drinks, it drinks = orang ketiga tunggal, simple present.

1 bulan yang lalu

sifaramadh

saya minum air

1 tahun yang lalu

SENGKLEKzG

Saya minum air

1 tahun yang lalu

AgusSetiaw392741

Saya minum air

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.