"Theeggiswhite."

Terjemahan:Telur tersebut putih.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


farr14699

'The' dipake saat kapan sih?

1 tahun yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

Untuk menjelaskan kata benda yang tertunjuk

5 bulan yang lalu

ChiChiChiC6
1 tahun yang lalu

muhammadR

my answer is "telur itu berwarna putih". this is wrong?

4 tahun yang lalu

FigurUlulA

Karena di suruh mengetik apa yang kamu dengan bukan di suruh mengartikan, saran saya tolong di baca dulu perintahnya sebelum menjawab

1 tahun yang lalu

alm71658

Warni apaan warni?

1 tahun yang lalu

ChiChiChiC6

Bikes

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.