1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The egg is white."

"The egg is white."

Terjemahan:Telur tersebut putih.

November 13, 2014

7 Komentar


farr14699

'The' dipake saat kapan sih?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Untuk menjelaskan kata benda yang tertunjuk


muhammadR

    my answer is "telur itu berwarna putih". this is wrong?


Mr.Holliday

    Karena di suruh mengetik apa yang kamu dengan bukan di suruh mengartikan, saran saya tolong di baca dulu perintahnya sebelum menjawab


almutian

    Warni apaan warni?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.