Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The egg is white."

Terjemahan:Telur tersebut putih.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


farr14699

'The' dipake saat kapan sih?

1 tahun yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

Untuk menjelaskan kata benda yang tertunjuk

3 bulan yang lalu

ChiChiChiC6
11 bulan yang lalu

muhammadR

my answer is "telur itu berwarna putih". this is wrong?

3 tahun yang lalu

FigurUlulA

Karena di suruh mengetik apa yang kamu dengan bukan di suruh mengartikan, saran saya tolong di baca dulu perintahnya sebelum menjawab

1 tahun yang lalu

alm71658

Warni apaan warni?

1 tahun yang lalu

ChiChiChiC6

Bikes

11 bulan yang lalu