1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The egg is white."

"The egg is white."

Terjemahan:Telur tersebut putih.

November 13, 2014

7 Komentar


farr14699

'The' dipake saat kapan sih?


dindalatifa

Untuk menjelaskan kata benda yang tertunjuk


muhammadR

my answer is "telur itu berwarna putih". this is wrong?


FigurUlulA

Karena di suruh mengetik apa yang kamu dengan bukan di suruh mengartikan, saran saya tolong di baca dulu perintahnya sebelum menjawab


almutian

Warni apaan warni?

Learn English in just 5 minutes a day. For free.