1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink and I eat."

"I drink and I eat."

Terjemahan:Saya minum dan saya makan.

November 13, 2014

88 Komentar


ian_rakhiruchi

bedanya i drinks sama i drink apa?


Lunaavixx

i, we, you they ngak pake s

drink, play, run, jump

kalo he, she, it pake s

drinks, plays, runs, jumps


HestinFuro

Perasaan aku sudah bilang "saya minum dan saya makan" kenapa salah?


FeiFox

Drinks itu untuk orang kedua seperti he she.... Kalo drink untuk orang pertama bro seperti halx saya


Yukara2

tergantung subjek


gavehutagalungg

Bedanya adalah I drinks itu = saya meminum air itu I drink itu = saya minum air itu


ZayanAmanu

Ya subject nya apa


Novelin3

Subjectnya kan make "I"


FataAssalw

I itu saya atau aku misalnya saya minum


intanqilla

Drinks for meminum Drink for minum


DelanoRioF

Minum dan meminum


DelanoRioF

Minum dan meminum


alfebriza

Drinks she he dan it Drink tuk they, you i dll


rizki442066

Setahu saya kalau ada s itu banyak atau majemuk


Biwidermaw

Woow sangat membantu. Thanks


Rinzi_

Apa bedanya aku dan saya!!!!! Ditulis "aku" eh malah disalahin. Aku=saya.


marsyaayur

Pake saya aja, biar lebih formal wkwk


putri741977

samaa.. haha disalahkan coba sama duo lingo nya


hilariusmarc

she he it pake e/es kalo di present simple


Sean.Ptr_Kang

Budayakan membaca dulu ya sebelum komentar. Ada pertanyaan dan pembahasan sebelumnya.


fauzan571880

Aku minum dan saya makan kok salah?


lili307104

Lihat jamak atau singular kalimatnya.


tunggul

I drink and i eat


DadySatyag

Hey, if "I"most likely "Aku"


DiegoJaviUnlam

Saya is formal. Aku is informal. Both are correct. ;)


DiegoJaviUnlam

Terima kasih Mas! =D


SITIAZZAHR2

Aku cuma kebalik doank


sandiadhan7

Bedanya I eat sama i eats apa ?


A.Halim413

Jangan diarti in, kita cuma di suruh mengulang kalimat diatas


january83609

Aku padahal bener loh....


Chiara372198

Knp ya setiap saya ngucap di voice selalu salah, ada yg sama?


FataAssalw

Kok warna merah terus padahal aku jawabanya bener


AsihDarmin

Sangat membantu sya yang belum bisa bahasa inggris jadi lancar


13TpPO

Apa arti i drink and i eat? Bantu jawab kak:( Makasih..


13TpPO

Arti i drink and i ear?, bantu jawab kak:(


Lina19736

Sepertinya mikrofonnya tdk brfungsi dgn baik:(


edo470711

Gara2 suaranya kurang jelas kaya ada tambahan s.nya, jadi eats deh salah


Grcebcintrejonct

Gk bisa bedain pronouncation eats sama eat:')


Grcebcintrejonct

Gw selalu salah kalau listening hiks


MauliaRahm8

Jadi jawaban nyaapa


peltid_-

Apa bedanya aku dan saya:v


Dimas248545

Aku minum dan saya makan Kok salah?


aling592293

aku itu bukan bahasa formal Indonesia


Anifanurhi

Perbedaan eat sama eats apa?


RiznaSepti

Bisa diulang lagi?


Maulana18000

Kenapa eat gak ate?


BRYANINDONESIA

Dung teng tang dung nyap tang dung nyap


hendrisusa2

Klo cuma I drink and I eat saya tau artiny ngp ko d bilang salah ma elo


Zonder17

Aku tulisnya benar kenapa katanya salah?!?!


FelixAndre985929

I drinks ama I drink apa bedany


ucancallme.el

ko g bsa kedetect suara aku:")


SatriaSali

Ke klik gara gara galiat liat wkwk


Dyyudii

Ay dring ken ayit. Kedengerannya wkwk


LABIBMUTTA1

Bedon suaranya gak jelas


HomilyanaM

◡̈⋆ʜᴇʟʟᴏ(●’◡’●)ノ


Hallo_everyone

Padahal aku belom selesai ketik jawaban nya malah langsung lanjutkan;)


DistundEvo

Come I'll impound the see him onward the one stick


AZIZFARIEL

Gw jawanya bener tapi malah salah


indah252155

Emang saya dan aku itu bahasa inggrisnya beda ya?


novelinaf

ai dring kendait


Anindya320785

Ini tu di ucapin ya bukan di artiin kalo kamu Artiin jadi nya ga bisa yaaaaaaaaaa


Mennydagreat

Woilah anjirr gw make tanda &. Salah


Mennydagreat

Make tanda "&" disalahin ya wkwkkw


raaeuyy

pengucapan suaranya salah mulu


Empty_0

Suaranya gak jelass


OrekiSans

Gk jelas bnget suaranya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.