1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink and I eat."

"I drink and I eat."

Terjemahan:Saya minum dan saya makan.

November 13, 2014

54 Komentar


ian_rakhiruchi

bedanya i drinks sama i drink apa?


Lunaavixx

i, we, you they ngak pake s

drink, play, run, jump

kalo he, she, it pake s

drinks, plays, runs, jumps


Yukara2

tergantung subjek


ZayanAmanu

Ya subject nya apa


Novelin3

Subjectnya kan make "I"


FeiFox

Drinks itu untuk orang kedua seperti he she.... Kalo drink untuk orang pertama bro seperti halx saya


hilariusmarc

she he it pake e/es kalo di present simple


Rinzi_

Apa bedanya aku dan saya!!!!! Ditulis "aku" eh malah disalahin. Aku=saya.


SITIAZZAHR2

Aku cuma kebalik doank


hasa18689

Akumah selalalu salah


tunggul

I drink and i eat


fritafiola

Saya minum dan makan


DadySatyag

Hey, if "I"most likely "Aku"


DiegoJaviUnlam

Saya is formal. Aku is informal. Both are correct. ;)


DiegoJaviUnlam

Terima kasih Mas! =D


EdyMardana

Saya minum dan makan


Widhya_mr1

Saya minum dan aku makan :D


HisyamRiza

saya minum dan aku makan

saya=aku dua kata yg sama kan min?kok salah


AtikahZahr2

Salah ejaan, mau nulis makan tapi malah tertulis makam


ArdiExcella

Artinya udah beda wkwk. Cemetery


Ste833024

Aku dan saya sama makna dalam KBBI jadi sah untuk menterjemahkan I


hasa18689

Masih belajr njirr


YogaAdiTam

I itu saya atau aku


RezaQurnia

Saya minum dan sya makan


DimitriMik1

Kalo i drink and eat bedanya?


ThePisma

Aku minum dan aku makan Koq salah sih?


RIZKIRAHMA267398

I drink and i eat artinya aku minum dan aku makan. Kan sama saja


Alif280315

Saya minum dan makan Atau saya minum dan saya makan


dewi419336

Salah pencet astaga


alifanggrian

Di pengucapannya drinks, tapi jawaban yg bemar ny drink.


Aulia368000

Saya sudah mengucapkan, masih mengucapkan tapi sudah ada hasilnya kedengarannya salah. Padahal belum selesai ngomong, kenapa ? Pernah juga saya ngomong, tapi responnya tidak terdengar. Apa yg harus saya lakukan ?


RikiFauzi3

mesti d perhatikan huruf pertama harus besar ya admin? karna huruf pertama kecil jd salah..


Andreas410840

Jawaban saya benar kok di salahkan?


SalmaSabil9

Saya kan sama aku, kenapa jawabannya salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.