1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan siang."

"Mereka makan siang."

Terjemahan:They are at lunch.

November 14, 2014

53 Komentar


fahani1

At disini karna untuk kalimat penjelasan. Mereka makan siang. At itu menandakan. Mereka sedang makan siang. Pengganti. They are having lunch.


MalvaSahlia

Oke deh infonya makasih bruhh✊


Zedh15

Kalo ternyata cuma menatap nggak menyantap gmn? Tetep makan?


TimothyQiu2

"They are having lunch" lebih ngena (?)


imkezz

Karena temanya emang ttg preposisi / preposition ..... jdi ya pake in , on , at dll.


MasZuh

Ooowwwhh begitu, makasih infonya


fitristmpl

gak pake at kok salah?


9D2

They are lunch?? Apa kata "at" berfungsi bahwa lunch sedang dilakukan atau apa??


Faizbiantoro

Karna kita serang belajar preposisi, jadi mungkin pakai kata 'at' lebih bernilai


metu880596

Knpa bisa pake are gys?


ratna309515

Kenapa pake kata "are" Makan kan kata kerja guys bingungg


Afriansyah_2007

Makan itu termasuk lunch. Lunc itu artinya makan siang. Itu digabungin jadinya objek


syarifah747370

Apa beda nya " among " dengan " between " ?


maya725371

Kalo among itu berarti diantara banyak orang lebih dari dua ,kalo between diantara dua orang aja


Pocky_pompom

"They eat lunch" bener?


rabbani_kurnia

ada yang tahu kedudukan kata "at" dalam kalimat tersebut?


red_dish

At disana dipake buat menyatakan kata 'sedang'. Maksudnya, situasi mereka sedang makan siang, gitu^^


IzzuddinAfif

kenapa bukan pake in ya?


AkangSenju

Apanya yg luar biasa. Kayaknya b aja :v


spaninab

Maunya apa ini grammar


oki.man_

Kenapa gak 'they are lunching'?


Firman967488

Kenapa pake tobe "are" Ya guys, kan kata kerja?


ibel366805

kalo jawabannya gitu bukannya harusnya ada kata "sedang" ya


Rahmawati235211

Kenapa tidak " they eat lunch " tolong penjelasannya


Amru_

Mereka berada dalam situasi makan


Amru_

Mereka berada pada situasi makan


Gaktidur

kenapa gak they eat at lunch


satria7

Karena sedang makan siang maksudnya


layangawan

Pakek "ate" kok salah,ya


Ka_meli_a

Hati-hati penulisannya ya... Ate adalah Verb 2 dari kata Eat


RofidMU

they are at lunch Dan they are having lanch. bedanya apa coba? yg udh ngerti tolong jwb


Nixon744715

They are at lunch. Ini boleh. ...tapi kalau: We are at dinner, tidak boleh: Kami makan malam, tapi harus: Kami SEDANG makan malam. Belum konsisten.


WulanRahma2

Hmm sulit dimengerti


anggitameg

I dont think so-_- kenape pake at


Fajry10

Gimana nih susah amat


ZerXOniN

Jancok makin kesini makin gak jelas ni aplikasi ajng kesel bgt gw


Vany._

Kenapa pake at?-,- kok ngeselin ya.-.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.