1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man has the plates."

"The man has the plates."

Terjemahan:Laki-laki itu punya piring-piring itu.

November 14, 2014

11 Komentar


FaizUG

pemborosan kata kalo jawabannya "laki-laki itu punya piring-piring itu" itunya kebanyakan


FarhanRaditya

The speakers are so horrible!


soullufthansa

Emang the harus selalu "itu" artinya????


roberthjon

Terhamahan yang aneh


roberthjon

Woi aplikasi sontolo nie.. masa pria gak bisa?????


garzaclan

Karena kata pria dan laki-laki itu beda, jadi dalam bahasa inggris pun beda, ada men dan man


khairafitri

Masak aku blm ngomong smpk abis udh...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.