1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya sebutir telur."

"Dia punya sebutir telur."

Terjemahan:He has an egg.

November 14, 2014

6 Komentar


lilytriana1

Has dan have untuk prensent tenses kalau had untuk past tenses


iqbal475269

Apa perbedaan a dan an


lilytriana1

a itu buat kata yang depannya huruf konsonan kayak a ball, a meat dsb smntara an itu untuk kata yang depannya huruf vokal spt an apple an egg kecuali yang dibacanya jdi huruf konsonan kayak a university cmiiw


becktichan

Have, has, had, have been, has been, was, were.


Berliana284992

Bagaimana membedakan "has" dan "have"? Kapan "has" dan "have" digunakan?

Learn English in just 5 minutes a day. For free.