Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya sebutir telur."

Terjemahan:He has an egg.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


Andi_Ardian

apa perbedaan has have dan had?

3 tahun yang lalu

Lydia_Kurnia_P
Lydia_Kurnia_P

Has : he, she, it --> she has.. , he has..., it has.. Have : I, you, they, we --> they have.., I have..

3 tahun yang lalu

desy262655

thanks

1 tahun yang lalu

lilytriana1

Has dan have untuk prensent tenses kalau had untuk past tenses

1 tahun yang lalu

iqbal475269

Apa perbedaan a dan an

1 tahun yang lalu

lilytriana1

a itu buat kata yang depannya huruf konsonan kayak a ball, a meat dsb smntara an itu untuk kata yang depannya huruf vokal spt an apple an egg kecuali yang dibacanya jdi huruf konsonan kayak a university cmiiw

1 tahun yang lalu