1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya sebutir telur."

"Dia punya sebutir telur."

Terjemahan:He has an egg.

November 14, 2014

17 Komentar


Berliana284992

Bagaimana membedakan "has" dan "have"? Kapan "has" dan "have" digunakan?


pwiiggybankk

untuk i, you, they, we dan semua yang jamak pake have, tp has dipake buat subjek tunggal kaya he, she, it


SyaidinaAl1

Penjelasan singkat yg mudah dimengerti, Thanks


RobiqAK

She he it make has


iqbal475269

Apa perbedaan a dan an


lilytriana1

a itu buat kata yang depannya huruf konsonan kayak a ball, a meat dsb smntara an itu untuk kata yang depannya huruf vokal spt an apple an egg kecuali yang dibacanya jdi huruf konsonan kayak a university cmiiw


07.Christo

A itu untuk kata yg negatif di awalnya mengandung kata a, i, u, e, o kalau salah satu kata di belakannya memakai Itu maka jadi An


SyaidinaAl1

"an apple" "an orange" kalo modelnya AIUEO pake "an", selain itu pake "a"


becktichan

Have, has, had, have been, has been, was, were.


iniikan

have : i you they we (spya mudh ingat aja "ayudewi" has : he she it


Maddie_Jeanne

Aku jawab she pake have salah ,bener ga ya?


pwiiggybankk

iya salah, krn have itu dipasang buat subjek yang jamak kaya i, you, they, we. tapi untuk has dipasang untuk subjek yang tunggal kaya he, she it. dan krn jawaban kamu pake she berarti pakenya has krn she itu termasuk subjek tunggal.


henrydharm

Cara mudah mengingat adalah "dewi ayu tidak suka es" alias "they, we, i you" tidak perlu tambahan "s". "Dewi ayu tidak suka es" "Dewi ayu tidak suka es" "They we are you tidak perlu tambahan s"


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


BennettaCh1

Aku benar he has an egg

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.