1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We need books in the fall."

"We need books in the fall."

Terjemahan:Kami butuh buku-buku di musim gugur.

November 15, 2014

16 Komentar


moacan

"Kami butuh buku di musim gugur" seharusnya sudah cukup. dan jika ingin memperjelas bukunya lebih dari satu, lebih sering kita menggunakan "kami butuh banyak buku di musim gugur" dari pada "kami butuh buku-buku di musim gugur".


revitaaa

books= beberapa buku... Kq salah ya???


Galuh150147

klo beberapa buku itu= some books


verydiaz

Beberapa buku should correct


gilang__33

"Kami butuh beberapa buku di musim gugur" tapi salah -_-


NabilaAnge2

I don't understand : my answer is right but why this apk tell that my answer is wrong?


chemot

Tadi saya jawab buku buku salah, giliran sekarang saya jwb buku juga slh, waduh


NabilaAnge2

sy juga mengalami hal yg sama, sepertinya apk ini error


MochamadKu

Beberapa buku ko salah emang apa bedanya beberapa nuku sama buku buku


RatuKusuma

Pake bahasa inggris nulisnya ._.


IndahLesta20

Buku2 disini yang dimaksud jamak atau banyak,kalau beberapa buku artinya cma 1 atau 2 buku donk? Itu klo mnurutku


OckaPatil

Sedikit membingung kan


Nixon744715

Aku perlu jawaban mu hari ini. Di sini benar, pakai perlu untuk 'need' walau jawaban aplikasi nya butuh! Tapi di bagian lain 'kudu' pakai butuh. Semoga admin terus kembangkan fleksibilitasnya dan bisa konsisten.


agus872499

Masalah gara2 ada 's' mulu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai