1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita tidak di bulan April, t…

"Kita tidak di bulan April, tetapi di bulan Oktober."

Terjemahan:We are not in April, but in October.

November 15, 2014

8 Komentar


KomandanBi

Ini hibernasi apa ya?


doughnut_t

Kenapa ga pake on?


rubyjanes

on itu buat hari sama tanggal, kalo in baru buat bulan, musim, tahun


Zedh15

Apa perbedaan antara is & are?


layyaputri1

Is untuk subjek orang ketiga tunggal -he -she -it

Are untuk - we (jamak) -they (jamak) -you (orgke2 tunggl)


rani_rianti

Kenapa gk pake on :(


rubyjanes

on itu buat hari sama tanggal, kalo in baru buat bulan, musim, tahun


nadiaafi2

Kenapa memakai are dan are itu gunaknya untuk apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.