1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku itu berada di dekat kor…

"Buku itu berada di dekat koran itu."

Terjemahan:The book is by the newspaper.

November 15, 2014

49 Komentar


wahyu_89

mengapa pakai "by" bukan "near"


PERCE_NEIGE

"By" is correct and accepted. Near is also correct. "By" is more formal.

Close to, beside, next to, close to = all have similar meanings I think.

Https://forum.wordreference.com/threads/beside-next-to-by-close-to.1465504/

We have to report, because only "next to", and "by" is currently accepted.


Baaeeeyy

Gk bisa bahasa enggres


DindaPuspi4

sumpahh bingung abis paling oon nyambung nyambungin kata


PERCE_NEIGE

Why "The book is close to the newspaper" not accepted?


TeddyDarma

Sungguh saya ingin curhat atas kebodohan saya, maybe!


SiTumang

Apa perbedaan near, between dan by?


DoltonsEdw

sama tapi lebig formal pake by


Ratukiarra

Ya ampun bingung jg...knp bs pake by bukan near


MaruliChan

A little correction.

Better you say "Tentang Apa?'. Hehe


paijo342064

Pemakaian ato penenpatan kata "is" selalunya di mana


NoviAnggitaputri

Yang benar"tentang apa?"


Muhajir744895

The sama that bedanya apa ya?


Khairunnis971911

The = itu That = bahwa


sainthea

That ada lebih dari 1 arti. That = bahwa, that = itu


Bukhori919928

Penempatan by , close, near itu di mana aja?


raisyatis

Apakah umur 20 tahun usia yang telat untuk mempelajari in?


Dwimamayis

Ngga kok mbak. Aku malah 29 tahun sekarang


Avi236690

Kalau pake near, harus pake to be gak? The book is near the newspaper atau the book near the newspaper?


Syira954814

Lets we make a group study


alchan13

Kenapa pakai is?


Fifinnn

Karena bukan kata kerja


Bramski4

The book is by the newspaper, Mengapa pakai -is- ??


Dwimamayis

Kata near ngga ada. jadi jawab pakai feeling aja.. ternyata benar. The book is by the newspaper


adityaramand

The book is near by the newspaper. harusnya.. tp salah jg yak...wkwkwk


Febrianisr

Betul akupun begitu juga


bulan161104

Masi bingung peletakan antara of on in by itu gmn?


FatihAkmal1

kalo the book is near by the newspaper


FatihAkmal1

kok aku nerjemahinnya buku itu dari koran


rifqinderjoy

By : dekat Near : (dekat ) tpi tidak terlalu dekat


ZerXOniN

"The book at by" Salah yaa :(, kenapa gess g boleh?


ZerXOniN

"The book at by" Salah yaa :( kenapa at salah gess?


rofi010606

Kenapa pakai by bukan near?

Karena by berarti lebih dekat daripada near. Berarti kalimat di atas menggambarkan Buku itu benar benar dekat dengan Koran


dewinensip

Jangan lupa follow ig aku


ria509835

Kita pintar inggris karena catat jawabannya sedih


afifahafraa23

Apa bedanya penggunaan near sama by?


sekedarniat

Penggunaan kata is,are,it,the,by digunakan untuk apa aja?


jjn_

"Near" & "bye" mungkin dua²nya sama² nyambung, tpi lebih enk pke near ga sihh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.