"The children listen."

Terjemahan:Anak-anak itu mendengarkan.

November 15, 2014

85 Komentar
Diskusi ini dikunci


ElfriA1

kok listennya ga pake (S) ya?


NurLailiIn

The children berarti anak-anak atau 'mereka', 'they' tidak memakai 's'


ElfriA1

jadi yg memakai "s" hanya she/he/it saja ya?


RantauSimatupang

@ All : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


DendiSaput3

Aku kejebak sama pertanyaan ini,,Aku Lihat Kata "children" Itu Artinya anak-anak kalo "Child" artinya anak Disini saya Mencari Kata "Anak" Tapi tidak ada Kata "Anak"Lagi Pas Saya Coba Eh Saya Baru Sadar Harus Ada Kata "Para" hahaha wkwkw


ihlsnurrzq

apa beda nya "listen" ama "hear" ?


zavika68ut7rosee

Listen : yg bicara benar benar mendengarkan/meminta org lain untk memperhatikannya

Hear : dipakai ketika ada suara yg tidk sengaja si yang bicara mendengarnya tanpa ada keinginan untuk mendengarnya

Semoga bermanfaat^^ Maaf jika ada kekeliruan saya masih belajar juga,semangatt..


East11Wind

Mau nambahin sekalian Listen:See Look:Hear kalo untuk kata lihat


Rifai563093

Listen kita mendengarkan secara fokus terhadap objek yg di jelaskan Kalok hear hanya sebatas mendengar tanpa fokus terhadap objek yang di bahas


RzkyMln

the children ( para anak itu ) the child ( anak itu )


nurul792673
  1. The child listens ( anak itu mendengarkan)

  2. The children listen (Anak-anak itu mendengarkan)


venyllp

Knp pake listen bkan hear?? Tlong bntu jwab


zavika68ut7rosee

Listen : yg bicara benar benar mendengarkan/meminta org lain untk memperhatikannya

Hear : dipakai ketika ada suara yg tidk sengaja si yang bicara mendengarnya tanpa ada keinginan untuk mendengarnya

Semoga bermanfaat^^ Maaf jika ada kekeliruan saya masih belajar juga,semangatt..


nurul792673

The child listens (anak itu mendengarkan)

The cild = org ketiga tunggal, maka pada kata kerjanya + huruf S

Sedangkan : The Children Listen ( Anak-anak itu mendengarkan)

The children = org ketiga jamak, maka pada kata kerjanya tidak perlu tambahan huruf S


callme1k4

Kenapa jadi para anak?Bukan anak-anak?


iizzazz

bisa para anak, bisa juga para anak-anak, bukan?


BoyandMaul

Gak mungkin "para anak-anak". "Para" dan "anak-anak" sama-sama berarti jamak.


DediRohend

beda listen dan hear itu apa?


zavika68ut7rosee

Listen : yg bicara benar benar mendengarkan/meminta org lain untk memperhatikannya

Hear : dipakai ketika ada suara yg tidk sengaja si yang bicara mendengarnya tanpa ada keinginan untuk mendengarnya

Semoga bermanfaat^^ Maaf jika ada kekeliruan saya masih belajar juga,semangatt..


EpinLewar

Listen itu mendengar sambil menyimak apa yng dibicarakan dengan baik. Klo hear itu hanya sebatas mendengarkan saja


titamutian

Kalo para anak "children" + "s"??


zavika68ut7rosee

Kak boleh minta penjelasanya hehe ingin tau


Sulaiman651088

Kalo lebih dari satu bukannya harus menggunakan akhir s????


ChichiRiza

Anak-anak mendengarkan kok salah ? Padahal samalah para anak dan anak-anak


Alansastra

Knapa listen tdk ditambah s? Karna children itu kan jamak, jadinya nggak perlu ditambah s


MUHAMMADNU166691

kenapa bukan anak anak itu mendengarkan.kenapa malah jadi para anak anak itu mendengarkan.padahal kan children nya gk pake s


Gita402967

Ap beda nya pemakaian listen sma hear


Lexaara_S.

Speak bergandeng sama listen, kalo hear bergandeng sama say. Benar bukan? 9


stepenanto

The children emangnya berapa banyak?


Yuda491886

Listen :mendengarkan secara fokus Hear : mendengarkan sekejab aja


veri504274

Kok ada para anakĀ²


Rifkiaqso

The children kok jadi artinya .para anak perempuan itu .


Afan402834

Kenapa kok pke para ?


BadrulReza

Kok ada yang pakai listen dan heat perbedaannya apa Antara listen dan hear


Christofel545229

Apa bedanya "Listen" sama "Hear" Tolong Penjelasannya Paya masih kurang Paham


Raifalnara

Listen bukanya ngomong


Reza708719

Beda hear sama listen apa ya?


ErwinRommel_1945

Kenapa para anak itu bukan anak itu?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.