"The children listen."

Terjemahan:Para anak itu mendengarkan.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


ElfriA1

kok listennya ga pake (S) ya?

2 tahun yang lalu

NurLailiIn

The children berarti anak-anak atau 'mereka', 'they' tidak memakai 's'

2 tahun yang lalu

ElfriA1

jadi yg memakai "s" hanya she/he/it saja ya?

2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

iya

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

@ All : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo

1 tahun yang lalu

drahmatia

Errorr

1 tahun yang lalu

lindasef

How can we learn if no explaining for the sentence

3 tahun yang lalu

DwikySabrina

"The children listen" means "Anak-anak mendengarkan". Children= anak-anak, listen= mendengarkan.

3 tahun yang lalu

nanangsaif

So be it

3 tahun yang lalu

ika.a.rahm

Kenapa jadi para anak?Bukan anak-anak?

3 tahun yang lalu

iizzazz

bisa para anak, bisa juga para anak-anak, bukan?

3 tahun yang lalu

PianLcc

Pakai "s" itu kalau ketiga tunggal. Kalau jamak "s" pada kata kerjanya hilang

2 tahun yang lalu

AndriWiyas

Voice nya listens, apa bedanya dg population?

1 tahun yang lalu

DELINDA105117

Terjemahannya sdh benar tulisannya kenapa masih salah yah..bingung jawab apalagi,dah diulang2 tetap salah..hmmm..???

1 tahun yang lalu

AzizaijaAm

Bukan bahasa indo yg d minta. Tapi english. Coba d cek lagi.

1 tahun yang lalu

AdiPutraWe

Anak itu mendengarkan

1 tahun yang lalu

AdiPutraWe

Harusnya anak-anak mendengarkan.

1 tahun yang lalu

faxstad

Ko tidak pakai s kan anak itu. bukan anak anak

1 tahun yang lalu

DediRohend

beda listen dan hear itu apa?

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.