1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children listen."

"The children listen."

Terjemahan:Para anak itu mendengarkan.

November 15, 2014

27 Komentar


ElfriA1

kok listennya ga pake (S) ya?


NurLailiIn

The children berarti anak-anak atau 'mereka', 'they' tidak memakai 's'


ElfriA1

jadi yg memakai "s" hanya she/he/it saja ya?


RantauSimatupang

@ All : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


callme1k4

Kenapa jadi para anak?Bukan anak-anak?


iizzazz

bisa para anak, bisa juga para anak-anak, bukan?


DendiSaput3

Aku kejebak sama pertanyaan ini,,Aku Lihat Kata "children" Itu Artinya anak-anak kalo "Child" artinya anak Disini saya Mencari Kata "Anak" Tapi tidak ada Kata "Anak"Lagi Pas Saya Coba Eh Saya Baru Sadar Harus Ada Kata "Para" hahaha wkwkw


venyllp

Knp pake listen bkan hear?? Tlong bntu jwab


Ylxxada._

apa beda nya "listen" ama "hear" ?


Rifai563093

Listen kita mendengarkan secara fokus terhadap objek yg di jelaskan Kalok hear hanya sebatas mendengar tanpa fokus terhadap objek yang di bahas


DediRohend

beda listen dan hear itu apa?


titamutian

Kalo para anak "children" + "s"??


RzkyMln

the children ( para anak itu ) the child ( anak itu )


Sulaiman651088

Kalo lebih dari satu bukannya harus menggunakan akhir s????


ChichiRiza

Anak-anak mendengarkan kok salah ? Padahal samalah para anak dan anak-anak


Alansastra

Knapa listen tdk ditambah s? Karna children itu kan jamak, jadinya nggak perlu ditambah s


MUHAMMADNU166691

kenapa bukan anak anak itu mendengarkan.kenapa malah jadi para anak anak itu mendengarkan.padahal kan children nya gk pake s


nurul792673
  1. The child listens ( anak itu mendengarkan)

  2. The children listen (Anak-anak itu mendengarkan)


nurul792673

The child listens (anak itu mendengarkan)

The cild = org ketiga tunggal, maka pada kata kerjanya + huruf S

Sedangkan : The Children Listen ( Anak-anak itu mendengarkan)

The children = org ketiga jamak, maka pada kata kerjanya tidak perlu tambahan huruf S

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.