1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Karena dia minum."

"Karena dia minum."

Terjemahan:Because he drinks.

November 15, 2014

31 Komentar


Seijun

"""Because she drinks and Because he drinks "" That is right aswer but if you answer one choice..!! That it wrong.....because you should answer all right answer...!! See the questions...


AdwinKurni

Dia dalam bahasa Inggris bisa "She" ataupun "He" ....


Latief12

Bisa, she untuk seorang wanita sedangkan he untuk seorang pria


KakSis

Lihat drink or drinks, bukan masalah he or she. Kata ganti org ketiga tunggal


HusnulKhat17

Keduanya menggunakan kata drinks


ojannur

Harusnya bener dong kan kalau ga ada keterangan gendernya harus menggunakan he bukan she


PERCE_NEIGE

"kalau gak ada keterangan gendernya harus menggunakan he bukan she"

Salah. Where did you see that kind of things? "They" is used for this purpose.


akhlisa-a

Or write "he/she" in academic texts.


ayudevi

Guyyssss... You must choose "all" good answer, give more attention with the question...


sumardianto

ya setuju lihat drink apa drinks


nelwandi

drinks. kata ganti orang he, she, it = kata kerjanya +s/es


Brown293414

Present simple, she/he/it harus diakhiri huruf s/es klu you/they/we/ itu nggak makai s, jadi because you drink , because they drink


ciuheng2

Kalau he-she itu menggunakan kata is. Kalau they-you itu menggunakan kata are. Kalau i itu menggunakan kata am.


MaruliChan

Tapi Ane ngetik pake i kagak disalahin tuh amah uncle duolingo. Wkwkwk


nelwandi

Idealnya setiap 'I' yang berarti 'saya' dalam bahasa Inggris wajib pakai huruf besar. Sepertinya uncle duo memberikan pengecualian untuk ini. Sama seperti duo tidak menyalahkan pronoun 'anda' yang seharusnya dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar selalu ditulis dengan huruf besar 'Anda.'


Wahyudi4

Is it cause not same as because? Why?


PERCE_NEIGE

"Cause" is slang (bahasa gaul), not real English.


bangjono

oh harus diconteng keduanya toh jawabannya supaya betul,thank you


AsriYanuarti

Because she drinks. ko salah ya?


dikdikangga

Jawabannya ada dua... liat ada 'He' juga...


RianSaputr

Apakah orang ke 3 tunggal kata kerjanya harus ditambahkan S ? Please, give me answer guys...


ravidajeli

Setiap orang ketiga tunggal harus menggunakan pertambahan s d blakang orng ketiga tersebut :)


nurfarahaz

Are but and because is same?


Ashar_ruwy

Susah banget sih kalimat ini...aku jwb ini salah!!!


FinaSubur

Lalu isinya yg mna


Firga3

Kalau pake he or she di belakang nya di kasih S/ES drink memjadi drinks


AiniZhang

Soal punyaku disuruh ngetik bahasa inggrisnya. Pas awal aku jawab "Because she drinks" dan jawaban salah, katanya harusnya "Because she drinking." trus pas kedua kali aku jawab "Because he drinking." trus katanya salah juga, harusnya "Because he drinks." emang she sama he beda bukan penggunaannya klo ketemu kata drink???


zahra_luth

Tapi aku jawab "he" kok salah ya


SyuhadaBah

Gak tau subjeknya pak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.