1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu berjalan di atas …

"Kucing itu berjalan di atas kemejaku."

Terjemahan:The cat walks over my shirt.

November 15, 2014

28 Komentar


arselus

kenapa gak bisa the cat walks on my shirt ya? butuh pencerahan hehehhe


iloverain_04

Bisa kok. Sy jwb bgtu dan dibetulkan.


IskandarZu8

yang pake on itu wants bukan walks


mochammadamir

iya kok punya ku ndak bisa


FarisanHaw

Beda kata "on,above,over" apa ya??? Tolong bantuannya yaa...


mawai

His itu possessive adjective dari Hi. Kayak Her, Our, Your, My. Keterangan kepemilikan. Bisa juga sebagai possessive pronounnya Hi.


Kanade_oe

Bedanya he,his dan him?


NenengHerlina

He itu menyatakan dia laki laki (menunjuk, contoh he is my brother =dia kakak laki laki ku) his itu menyatakan kepemilikan (his book=bukunya) kalau him menyatakan objek (i like him=saya suka dia)


Romi_Indrawan

Kenapa walks pake s ?


mfahmisihab

karena kucing kata gantnya it


panfryd

karena kata walk nya didahului subjek he she it, the cat = it, kalau selaainnya tanpa "s", two cats walk on my book.


MaimanatiM

karena subject nya tunggal (he,she,it) kecuali I (saya) gak usah pake s ujungnya. ex: he reads the book tapi kalo saya jadi I READ the book :)


Kanade_oe

His itu apasih,


saskia529335

Dia untuk kata benda i mean


Kanade_oe

Bedanya he,his da him?


ULFAH25

he digunakan sebagai subjek biasanya diawal kalimat (he walks) his digunakan sebagai kata ganti kepemilikan contoh buku dia (his book) him digunakan sebagai objek biasanya diakhir kalimat (i walk to him)


NurmiaNovi

Kenapa pake over ya? Tlg ya tau dujawab please


MuhammadPa890418

Kok buat topi gabisa ya? Padahal kan sama? Apa karna saya pilih dua? Soalnya untuk jawaban saya pilih walks over kemeja ama topi?


Nera560971

Harusnya bukan walks tapi walk.


salamilamiteuing

Mungkin karena " the cats" kata ganti dri it


SadziqoDzi

the cat walking on my shirt kok gak bisa ya


Farah298

Karena kalau walking harus didahului "is" dulu, yang berarti sedang berjalan


mikhail727236

The cat walks on the my shirt Boleh ngga yah


Farah298

Lebih ke over my shirt sih... Terus aku ga pernah nemu kalimat The dilanjutin sama kata kepemilikkan kaya my, our, your, dan sebagainya... Biasanya setelah The langsung noun (kata benda) nya gitu...


wahyuprata2

Butuh jawabannya ini..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.