"Kucing itu berjalan di atas kemejaku."

Terjemahan:The cat walks over my shirt.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


arselus

kenapa gak bisa the cat walks on my shirt ya? butuh pencerahan hehehhe

3 tahun yang lalu

iloverain_04

Bisa kok. Sy jwb bgtu dan dibetulkan.

3 tahun yang lalu

IskandarZu8

yang pake on itu wants bukan walks

2 tahun yang lalu

FarisanHaw

Beda kata "on,above,over" apa ya??? Tolong bantuannya yaa...

2 tahun yang lalu

mawai

His itu possessive adjective dari Hi. Kayak Her, Our, Your, My. Keterangan kepemilikan. Bisa juga sebagai possessive pronounnya Hi.

2 tahun yang lalu

KanaGede

Bedanya he,his dan him?

2 tahun yang lalu

NenengHerlina

He itu menyatakan dia laki laki (menunjuk, contoh he is my brother =dia kakak laki laki ku) his itu menyatakan kepemilikan (his book=bukunya) kalau him menyatakan objek (i like him=saya suka dia)

1 tahun yang lalu

Romi_Indrawan

Kenapa walks pake s ?

1 tahun yang lalu

mfahmisihab

karena kucing kata gantnya it

1 tahun yang lalu

panfryd

karena kata walk nya didahului subjek he she it, the cat = it, kalau selaainnya tanpa "s", two cats walk on my book.

7 bulan yang lalu

KanaGede

His itu apasih,

2 tahun yang lalu

KanaGede

Bedanya he,his da him?

2 tahun yang lalu

ULFAH25

he digunakan sebagai subjek biasanya diawal kalimat (he walks) his digunakan sebagai kata ganti kepemilikan contoh buku dia (his book) him digunakan sebagai objek biasanya diakhir kalimat (i walk to him)

2 tahun yang lalu

erfansukma

Tp kok pke over??

2 tahun yang lalu

NurmiaNovi

Kenapa pake over ya? Tlg ya tau dujawab please

1 tahun yang lalu

MuhammadPa890418

Kok buat topi gabisa ya? Padahal kan sama? Apa karna saya pilih dua? Soalnya untuk jawaban saya pilih walks over kemeja ama topi?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Y bnr

1 tahun yang lalu

Nera560971

Harusnya bukan walks tapi walk.

1 tahun yang lalu

salamilamiteuing

Mungkin karena " the cats" kata ganti dri it

9 bulan yang lalu

SadziqoDzi

the cat walking on my shirt kok gak bisa ya

11 bulan yang lalu

mikhail727236

The cat walks on the my shirt Boleh ngga yah

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.