Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kucing itu berjalan di atas kemejaku."

Terjemahan:The cat walks over my shirt.

0
3 tahun yang lalu

21 Komentar


arselus

kenapa gak bisa the cat walks on my shirt ya? butuh pencerahan hehehhe

9
Jawab3 tahun yang lalu

iloverain_04

Bisa kok. Sy jwb bgtu dan dibetulkan.

1
Jawab3 tahun yang lalu

IskandarZu8

yang pake on itu wants bukan walks

0
Jawab2 tahun yang lalu

FarisanHaw

Beda kata "on,above,over" apa ya??? Tolong bantuannya yaa...

4
Jawab2 tahun yang lalu

mawai

His itu possessive adjective dari Hi. Kayak Her, Our, Your, My. Keterangan kepemilikan. Bisa juga sebagai possessive pronounnya Hi.

3
Jawab2 tahun yang lalu

KanaGede

Bedanya he,his dan him?

0
Jawab2 tahun yang lalu

NenengHerlina

He itu menyatakan dia laki laki (menunjuk, contoh he is my brother =dia kakak laki laki ku) his itu menyatakan kepemilikan (his book=bukunya) kalau him menyatakan objek (i like him=saya suka dia)

1
Jawab1 tahun yang lalu

Romi_Indrawan

Kenapa walks pake s ?

3
Jawab1 tahun yang lalu

mfahmisihab

karena kucing kata gantnya it

2
Jawab1 tahun yang lalu

panfryd

karena kata walk nya didahului subjek he she it, the cat = it, kalau selaainnya tanpa "s", two cats walk on my book.

0
Jawab5 bulan yang lalu

KanaGede

His itu apasih,

1
Jawab2 tahun yang lalu

KanaGede

Bedanya he,his da him?

1
Jawab2 tahun yang lalu

ULFAH25

he digunakan sebagai subjek biasanya diawal kalimat (he walks) his digunakan sebagai kata ganti kepemilikan contoh buku dia (his book) him digunakan sebagai objek biasanya diakhir kalimat (i walk to him)

11
Jawab2 tahun yang lalu

erfansukma

Tp kok pke over??

0
Jawab2 tahun yang lalu

NurmiaNovi

Kenapa pake over ya? Tlg ya tau dujawab please

0
Jawab1 tahun yang lalu

MuhammadPa890418

Kok buat topi gabisa ya? Padahal kan sama? Apa karna saya pilih dua? Soalnya untuk jawaban saya pilih walks over kemeja ama topi?

0
Jawab1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Y bnr

0
Jawab1 tahun yang lalu

Nera560971

Harusnya bukan walks tapi walk.

0
Jawab1 tahun yang lalu

salamilamiteuing

Mungkin karena " the cats" kata ganti dri it

0
Jawab7 bulan yang lalu

SadziqoDzi

the cat walking on my shirt kok gak bisa ya

0
Jawab9 bulan yang lalu

mikhail727236

The cat walks on the my shirt Boleh ngga yah

0
Jawab4 bulan yang lalu