1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berjalan menuju mereka."

"Saya berjalan menuju mereka."

Terjemahan:I walk towards them.

November 15, 2014

12 Komentar


nelwandi

Toward = American English. Towards = British English.


JMm0xa

Toward sama towards sama aja deh, harusnya dua dua boleh dipakai baik di American English dan British English.

Seharusnya toward juga dibenarkan, meskipun memang towards ada 's' nya yang paling umum dipakai


deelaNErth

kenapa kok towards dan bukan toward?


barumulai

Kenapa harus towards ya?


IndahLesta20

Yeah Msh dbnrn jwbanku


Armadee

Apa bedanya I sama I AM


reyhanaudi

kalo udah ada kata kerjanya gausah ditambahin tobe. misal : I walk = saya berjalan (gausah pake tobe soalnya udah ada kata kerja berjalan) I am a man = saya adalah pria (harus pake tobe soalnya gaada kata kerja nya)


black124256

Am disitu bisa jadi adalah kalo menurut gue contoh nih 1. I like you = aku suka kamu 2. I am like you = aku seperti kamu Ya like that, but it's just my opinion


reyhanaudi

sangat kurang tepat


fncallysta

Ada yang tau perbedaan penggunaan toward sama towards?


congratulation94

Towards = menuju Toward = ke arah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.