1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Koran perempuan itu"

"Koran perempuan itu"

Terjemahan:The woman's newspaper

November 15, 2014

70 Komentar


jazzfalsco

Apabila ingin menggunakan kata ganti (pronoun) tetapi menggunakan nama atau kata benda, maka di gunakan apostrophe (tanda ' ) di tambah S di belakang nama atau kata benda tersebut.

Contoh : the woman's newspaper = koran milik perempuan itu.


SAYABODOH

Okie, Apostrope (tanda ' ) got it, berarti kepimilikan. Thanks


kartika39471

Ko masih blum faham saya ya haha


hanifah840516

Kalau menggunakan kata benda contohnya apa ?


setiopamungkas

Maaf ya. Tapi di atas tidak dikasih milik perempuan itu.. Hanya "koran perempuan itu"


ApiezMan

Kok yang bener malah "the woman newspaper" (tanpa 's) jadi bingung saya


Naffy7

"The woman newspaper" maksudnya adalah koran yang dibuat untuk perempuan atau koran tentang perempuan sehingga bisa disebut "Koran perempuan", kata "the" memberi arti "itu" sehingga artinya menjadi "'Koran perempuan' itu". Sedangkan "That woman's newspaper" artinya koran milik perempuan itu. Tanpa menggunakan kata "milik"pun sudah memberi arti bahwa koran tersebut milik perempuan itu sehingga artinya juga "koran perempuan itu". Kesimpulannya "the woman newspaper" dan "that woman's newspaper" meskipun berbeda makna, namun memiliki translasi sama yaitu "koran perempuan itu". Jadi, pilihlah kedua-duanya.


WahyuNugro11

Makasih kak penjelasannya


enir109187

Tapi saya pilih "The woman newspaper" salah


Wira866168

Kurang apostrope itu, coba tambahin 's


UuthNovyanna

her newspaper? kok salah?


ErmaYusfit

Kalo her newspaper artinya koran dia..sedangkan yg diminta adalah koran wanita itu


SandyOcnie

Harus perhatikan huruf kapital untuk subjek


gprins.nshz

menurutku sih her newspaper itu artinya korannya


redemperor

Should be "that woman's newspaper"


dani435404

Bermanfaat penjelasan kalian semua ^_^


Semiconductor64

WHY THAT??? ITU HAS BEEN USED ALWAYS AS THE!!! CORRECT THAT


AjiRyansya

Kenapa saat aku pilih the (salah, jawabannya yg benar pakai that) dan sebaliknya padahal sama-sama pertanyaannya tidak ada yang berubah


AdhityoPra

Liat perintahnya bang... Pilih semua jawaban yg benar... Berarti ceklis semua yg menurut abang benar...


PutuDyan

Kenapa the girl's newspaper salah


azlan555232

Kalo "girl" itu untuk sebutan anak perempuan di bawah umur 17th om..


MasrezaEnd

Itu kan perempuan pertanyaannya, jadi gatau umur berapa, kalau 'woman' biasanya wanita


Burhan989333

halah cewe aja kalian ributin, wkwk


gprins.nshz

karena girl itu artinya gadis dan yang diatas minta wanita jadi yang bener woman


PutraSurya

koran perempuan itu, i am indonesian, and confused with this, lol!


Arisantoso3

Loh kok di woman dikasi "s"?,pdahal kan yang diminta perempuan bukan perempuan perempuan?


Derflayelnats

ada koma atas bang, s dan "s beda loh, hahaahaha


ulfa973677

Kok itu pertnyaanya salh,sedngkn artinya bner


ulfa973677

Salah penulisanya pertnyaanya harusnya the woman's bukan that woman's


ais192241

Msh menganalisa pnggunaan 's. Dan ' ajah


ismail294665

Woman=wanita Girl =perempuan

Soal diatas perempuan,,,?? Jadi aku pake girl.

Kenapa salah,,????????

Mana aku tau,mngenai umur girl&woman,,,krna ga ada djlskan dsitu.

Gak mungkin kutanyak bapak mamak nya,,,berapa umurnya,,,


GinaAnggaN

Kalo di soalnya "perempuan" atau "wanita" itu artinya woman. Kalo pertanyaannya "Anak perempuan" itu berarti girl. Jangan diambil pusing klo pertanyaannya gada kata "Anak" brrt itu woman om


GinaAnggaN

Girl itu anak perempuan dibawah 17 th


ismail294665

Aku tetap jawab the girl,,,!

Udh ada Stgh jam kujwb,,,


ranirahayu8

The womans newpaper = koran perempuan itu , tapi kan lalo woman pke s kan jadi womans jadi artinya perempuan- perempuan donk , bener atau salah saya ?


Wira866168

Tidak ada womans dalam bhs inggris adanya woman's yang artinya kepemilikan wanita itu karena pake apostrope ('s/'). Kalo wanita wanita itu women, woman(wanita)>women(wanita2), berlaku juga u/ pria, man(pria)>men(pria2).


napisalfik

Perempuan kok pakai S??


napisalfik

Perempuan kok pakai S?


Keiziaa

Bukannya kalo perempuan girls kan ya, terus woman itu wanita kalo di artikan.. Kenapa bisa jadi the woman's newspaper?


wisalwiliam

Untuk mempelajari hukum2 bacaan dalam bahasa Inggris apa nama ilmunya?


Lebowski3

's dalam kata the woman's punya arti khusus ga?


RizkaAtika

Tadi aku jawab the salah sekarang jawab that salah juga, its make me confuse


RahmiPongo

Kok salah terusss? Maunya apaa?


m.bayu.s

Kok salah semua sih jawabanya,pake the salah, pake that juga salah...


ari_susanto

kenapa woman's,,kan dia satu orang??


indanaa_16

kalau pake 's berarti kepemilikan. contoh : bukunya jono --> berati kan kepemilikan jono. --> Jono's book. Gitu. kalau gk pake ' baru untuk jamak.


farrah25

Seharusnyakan her newpaper. Kok malah the woman newspaper? Aneh deh..


AAfifCassa

mngkin ak yg bodo


birualibra

Kok the woman sih? meskipun woman kan harus ada 's nya kepemilikan. Harusnya her newspaper dong


etmin

The girl's newspaper is false? WHY WHY WHY?


mrizkialams

Girl itu gadis/ artinya sama dengan anak perempuan, sedangkan woman itu perempuan/lebih merujuk ke perempuan dewasa.


NanangE.S

Duolingo salah set jawaban neh


ari_susanto

the woman newspaper kok slah juga?


Don_Budiono

The newpaper is her


YuliaYulia7

Wkkkk pada goblok kabeh orang indo


akhroem

"The woman is newspaper " is wrong . are you really?


kacangoreng7331

The woman is newspaper = "wanita tersebut adalah koran"... ['s] here explains possession, not abbreviation of the word is.


utakandila

The question have two answers. Select all


ari_susanto

perempuan itu adalah koran berati

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.