1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Koran perempuan itu"

"Koran perempuan itu"

Terjemahan:The woman's newspaper

November 15, 2014

96 Komentar


jazzfalsco

Apabila ingin menggunakan kata ganti (pronoun) tetapi menggunakan nama atau kata benda, maka di gunakan apostrophe (tanda ' ) di tambah S di belakang nama atau kata benda tersebut.

Contoh : the woman's newspaper = koran milik perempuan itu.


kartika39471

Ko masih blum faham saya ya haha


Stefanus852647

Intinya apostrophe itu tanda kepemilikan


SAYABODOH

Okie, Apostrope (tanda ' ) got it, berarti kepimilikan. Thanks


hanifah840516

Kalau menggunakan kata benda contohnya apa ?


anggiaNata

Berarti kalo the woman newspaper's gitu boleh ngga kan disitu tertulis belakang nama atau kata benda,kalo salah tolong jgn hujat saya T-T


kamahmar

Pronoun itu apa?


arfadhill28

Bedanya apostrophe di paling akhir setelah s, sama sebelum s apa ya ?

Ex : The women's newspaper The boys' dog


Naffy7

"The woman newspaper" maksudnya adalah koran yang dibuat untuk perempuan atau koran tentang perempuan sehingga bisa disebut "Koran perempuan", kata "the" memberi arti "itu" sehingga artinya menjadi "'Koran perempuan' itu". Sedangkan "That woman's newspaper" artinya koran milik perempuan itu. Tanpa menggunakan kata "milik"pun sudah memberi arti bahwa koran tersebut milik perempuan itu sehingga artinya juga "koran perempuan itu". Kesimpulannya "the woman newspaper" dan "that woman's newspaper" meskipun berbeda makna, namun memiliki translasi sama yaitu "koran perempuan itu". Jadi, pilihlah kedua-duanya.


WahyuNugro11

Makasih kak penjelasannya


enir109187

Tapi saya pilih "The woman newspaper" salah


Wira866168

Kurang apostrope itu, coba tambahin 's


SeptianNur15

Untuk kata kepemilikan d tambahin 's jadi the woman's newspaper


UuthNovyanna

her newspaper? kok salah?


ErmaYusfit

Kalo her newspaper artinya koran dia..sedangkan yg diminta adalah koran wanita itu


SandyOcnie

Harus perhatikan huruf kapital untuk subjek


gprins.nshz

menurutku sih her newspaper itu artinya korannya


redemperor

Should be "that woman's newspaper"


dani435404

Bermanfaat penjelasan kalian semua ^_^


PutuDyan

Kenapa the girl's newspaper salah


azlan555232

Kalo "girl" itu untuk sebutan anak perempuan di bawah umur 17th om..


MasrezaEnd

Itu kan perempuan pertanyaannya, jadi gatau umur berapa, kalau 'woman' biasanya wanita


Burhan989333

halah cewe aja kalian ributin, wkwk


gprins.nshz

karena girl itu artinya gadis dan yang diatas minta wanita jadi yang bener woman


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kapan sih perbedaan penggunaan "the" dan "that"


anadasha

    Bedanya woman sama women apa yak??? Tolong bantu jawab yaa


BismaAdy

    Woman itu tunggal, Women itu jamak. Woman = perempuan itu. Women = para perempuan itu.


ElizaTrini2

    Iya kak apa ya saya soalnya kurang ngerti Mohon responnya


Ahmad539

    Woman itu seorang. Women utu keroyokan (i mean, banyak/jamak/prural)


moni620185

    Woman dan women apa bedanya?


Xyners2.0

    Woman itu tunggal, kalau women jamak (wanitany banyak gitu kayak "para wanita)

    Kalau g slh si gitu


ardiansyah193379

    kata kerjanya deh kyanya


AdamWardan3

    Aku jawab (The woman is newspaper) kok salah ya?


Lisa508389

    krna klo diartikan jdinya perempuan itu adalah koran, yg bener itu the woman's newspaper, menggunakan 's krna teksnya menandakan kepemilikan


Semiconductor64

    WHY THAT??? ITU HAS BEEN USED ALWAYS AS THE!!! CORRECT THAT


AjiRyansya

    Kenapa saat aku pilih the (salah, jawabannya yg benar pakai that) dan sebaliknya padahal sama-sama pertanyaannya tidak ada yang berubah


AdhityoPra

    Liat perintahnya bang... Pilih semua jawaban yg benar... Berarti ceklis semua yg menurut abang benar...


ulfa973677

    Kok itu pertnyaanya salh,sedngkn artinya bner


ulfa973677

    Salah penulisanya pertnyaanya harusnya the woman's bukan that woman's


ais192241

    Msh menganalisa pnggunaan 's. Dan ' ajah


ismail294665

    Woman=wanita Girl =perempuan

    Soal diatas perempuan,,,?? Jadi aku pake girl.

    Kenapa salah,,????????

    Mana aku tau,mngenai umur girl&woman,,,krna ga ada djlskan dsitu.

    Gak mungkin kutanyak bapak mamak nya,,,berapa umurnya,,,


GinaAnggaN

    Kalo di soalnya "perempuan" atau "wanita" itu artinya woman. Kalo pertanyaannya "Anak perempuan" itu berarti girl. Jangan diambil pusing klo pertanyaannya gada kata "Anak" brrt itu woman om


GinaAnggaN

    Girl itu anak perempuan dibawah 17 th


napisalfik

    Perempuan kok pakai S??


Lisa508389

    tanda kepemilikan


napisalfik

    Perempuan kok pakai S?


leeitskey

    Bukannya kalo perempuan girls kan ya, terus woman itu wanita kalo di artikan.. Kenapa bisa jadi the woman's newspaper?


Lisa508389

    girl= anak perempuan woman= perempuan/wanita


wisalwiliam

    Untuk mempelajari hukum2 bacaan dalam bahasa Inggris apa nama ilmunya?


Dian642537

    Kenapa harus pakai s di kata woman


Lisa508389

    tanda kepemilikan


hhhhh..

    Ih gak paham sih


AisyahRaih8

    Kalian semua Pasti bisa semangat ya Karena kegagalan adalah kenangan yang tertunda


Ariksuseno1

    Apa bedanya women sama woman?


Lisa508389

    women (jamak)= para wanita, para perempuan woman (tunggal)= wanita, perempuan


venyllp

    Apa perbedaan ' dan 's


Fadhly19

    yg bener the apa that?


IMniel20

    Saya bingung klo woman's Terus klo women itu s ny setelah( ' ) ap sesudahny y?


joevan17

    Ya ya paham sama aja dengan her newspaper cuman beda ny di sini kata ganti nama kepemilikan mungkin begitu kali ya..cmn yg jd bingung knp ga koranny dia perempuan gtu sama aj kli cewe cewe juga


millukizoe

    kalo her's newspaper kok salah ya?


ChaacaZS

    saya ingin bertanya. Bedanya 's sama s' apa ya?, contoh:the womans' newspaper\the woman's newspaper


Aulia.Rahmah

    Kenapa dibelakang woman ada kutip S


Lisa508389

    tanda kepemilikan


Aulia.Rahmah

    Kenapa di belakang woman ada kutip dan S


yahiko111880

    Kalo mau cepet bisa jangan berpatokan sama duolinggo aja. Cobak belajar.. dengan sumber2 yang lain


aryo27640

    Intinya saya dapat banyak ilmu dari komentar kalian disini. Thanks


rnifzzh

    's itu tanda kepemilikan


Yokaa449

    Apa cuma gue disini yg belajar duolungo paham,tapi giliran kepemilikan kurang paham:(


Lisa508389

    knp gk bsa "hers newspaper" kan hers dipkai untuk kepemilikan perempuan


dwi86146

    Yakin saya bingung


BLUESANTUY

    Susah nya tambah s


BLUESANTUY

    Susah nya tambah s


najwahjami

    Kak kalo penambahan ('s) itu di belakang subjek ato di belakang verb ya?


najwahjami

    Kak kalo penambahan ('s) itu di belakang subjek ao di belakang verb ya?


FatihAkmal1

    Bedanya 's dan s' apa ya ? Sebelum e ada the boys' dogs juga bener tu


dewin901355

    Jadi bingung yg mana woman wanita atau perempuan


misfazarni

    Kenapa gk pake women y??

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.