1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia baca buku-buku kita."

"Dia baca buku-buku kita."

Terjemahan:He reads our books.

November 15, 2014

10 Komentar


Syahrul_bahri

"he" atau "she" tetap dibenarkan dan ingat kalau (he, she dan it) ditambahkan "s/es" dibelakangnya, sedangkan (they, We, I dan You) tidak perlu.


frznkyo

"Dia" dalam kalimat ini dapat berarti "dia laki-laki" atau "dia perempuan", sehingga menurut saya terdapat lebih dari satu jawaban yang benar, yaitu "She reads our books".


BebbyNabil

kenapa harurs ada s dibelakang reads


nadia720954

Karena he or she orang ketiga tunggal


RNACHANNEL

Kayaknya karena ada kata buku-buku


TFsalam

Kata "dia" tidak menunjukan kelamin, trus cara pemilhan "he" tau "she" nya gimana.?


Benfa5

Kenapa harus ada "s" di kata "read"??


Azleo

Ntah ku juga bingung


AgusSupriy99378

Kenapa 'our' nya ngga pake s ?


rholandadi1

Kenapa "our" nya gak pakai "s" d belakangnya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.