Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I listen because you speak."

Terjemahan:Saya mendengarkan karena kamu berbicara.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


YayangPriatna

Listen seperti "menyimak" kalo hear "mendengar" ,benar kata kacang, listen dngn konsentrasi, hear mendengar asal asalan

2 tahun yang lalu

CiptaNugra

Sebenarnya apa ya bedanya listen dan hear?

3 tahun yang lalu

kacangoreng7331

Listen dengan konsentrasi, hear asal-asalan. https://id-id.facebook.com/your.skill/posts/154939161270760

3 tahun yang lalu

MuslimahFi

Sama aja sih artinya, tapi listen lbih fokus untuk mrndengar

11 bulan yang lalu

jayamahe

kok "saya mendengar" disalahin, padahal kalau di kalimat-kalimat yang lain kurang "kan" doang tidak dipermasalahkan

1 tahun yang lalu

Nixon744715

Yang ini salah: Aku mendengar karena kau berbicara. ...hehehe

2 minggu yang lalu

Nixon744715

Rupanya bedanya cuma di akhiran ... kan! Yang ini sudah benar: Aku mendengarkan karena kau berbicara

2 minggu yang lalu

RewoYusufA

Masak mendengarkan sih

2 tahun yang lalu

AzuraAulia

Ya

11 bulan yang lalu

kirana596793

Memangnya 'saya' dengan 'aku' beda ya??

3 bulan yang lalu

carolinaelzbth_

Jawaban saya sama tpi kok salah?

1 minggu yang lalu

andri652481

"Mendengar" kurang ditambahi "kan" aja salah

1 minggu yang lalu