1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I listen because you speak."

"I listen because you speak."

Terjemahan:Saya mendengarkan karena kamu berbicara.

November 16, 2014

14 Komentar


YayangPriatna

Listen seperti "menyimak" kalo hear "mendengar" ,benar kata kacang, listen dngn konsentrasi, hear mendengar asal asalan


CiptaNugra

Sebenarnya apa ya bedanya listen dan hear?


MuslimahFi

Sama aja sih artinya, tapi listen lbih fokus untuk mrndengar


jayamahe

kok "saya mendengar" disalahin, padahal kalau di kalimat-kalimat yang lain kurang "kan" doang tidak dipermasalahkan


Nixon744715

Yang ini salah: Aku mendengar karena kau berbicara. ...hehehe


Nixon744715

Rupanya bedanya cuma di akhiran ... kan! Yang ini sudah benar: Aku mendengarkan karena kau berbicara


kirana596793

Memangnya 'saya' dengan 'aku' beda ya??


carolinaelzbth_

Jawaban saya sama tpi kok salah?


andri652481

"Mendengar" kurang ditambahi "kan" aja salah


RirinVioni

My answer should true


JenLeeEqn

Mendengar kok salah, masa harus mendengarkan


JenLeeEqn

Saya mendengar karena kamu bicara, kok salah mengapa harus berbicara

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.