"I listen because you speak."

Terjemahan:Saya mendengarkan karena kamu berbicara.

4 tahun yang lalu

15 Komentar


YayangPriatna

Listen seperti "menyimak" kalo hear "mendengar" ,benar kata kacang, listen dngn konsentrasi, hear mendengar asal asalan

2 tahun yang lalu

CiptaNugra

Sebenarnya apa ya bedanya listen dan hear?

4 tahun yang lalu

kacangoreng7331

Listen dengan konsentrasi, hear asal-asalan. https://id-id.facebook.com/your.skill/posts/154939161270760

3 tahun yang lalu

MuslimahFi

Sama aja sih artinya, tapi listen lbih fokus untuk mrndengar

1 tahun yang lalu

jayamahe

kok "saya mendengar" disalahin, padahal kalau di kalimat-kalimat yang lain kurang "kan" doang tidak dipermasalahkan

1 tahun yang lalu

Nixon744715

Yang ini salah: Aku mendengar karena kau berbicara. ...hehehe

2 bulan yang lalu

Nixon744715

Rupanya bedanya cuma di akhiran ... kan! Yang ini sudah benar: Aku mendengarkan karena kau berbicara

2 bulan yang lalu

RewoYusufA

Masak mendengarkan sih

2 tahun yang lalu

AzuraAulia

Ya

1 tahun yang lalu

kirana596793

Memangnya 'saya' dengan 'aku' beda ya??

4 bulan yang lalu

carolinaelzbth_

Jawaban saya sama tpi kok salah?

2 bulan yang lalu

andri652481

"Mendengar" kurang ditambahi "kan" aja salah

2 bulan yang lalu

RirinVioni

My answer should true

2 minggu yang lalu

JenLeeEqn

Mendengar kok salah, masa harus mendengarkan

1 minggu yang lalu

JenLeeEqn

Saya mendengar karena kamu bicara, kok salah mengapa harus berbicara

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.