1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I listen because you speak."

"I listen because you speak."

Terjemahan:Saya mendengarkan karena kamu berbicara.

November 16, 2014

42 Komentar


YayangPriatna

Listen seperti "menyimak" kalo hear "mendengar" ,benar kata kacang, listen dngn konsentrasi, hear mendengar asal asalan


jayamahe

kok "saya mendengar" disalahin, padahal kalau di kalimat-kalimat yang lain kurang "kan" doang tidak dipermasalahkan


CiptaNugra

Sebenarnya apa ya bedanya listen dan hear?


Annita1980

Listen berkonotasi mendengarkan dgn sengaja. Kalo hear cuma mendengar walau tdk sengaja. CMMIW


MuslimahFi

Sama aja sih artinya, tapi listen lbih fokus untuk mrndengar


Shella950948

Kalau listen benar-benar mendengarkan dan menyimak apa yg sedang dikatakan, sedangkan hear hanya sekadar dengar sepintas, contohnya dengar teman bicara tapi gatuntas hanya dengar sedikit


mayrani286468

Kalau listen mendengar dengan sengaja, sedangkan hear tanpa di sengaja


Nixon744715

Yang ini salah: Aku mendengar karena kau berbicara. ...hehehe


Nixon744715

Rupanya bedanya cuma di akhiran ... kan! Yang ini sudah benar: Aku mendengarkan karena kau berbicara


NiksonHele

maksih senang mendengarnya


AsepSuparn

yeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy soryyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


FaraBTS

bikin grup WA khusus duolingo yuk, ada yg mau ikut chat:085830318671


Nanac-luvers

Setuju juga kalo bikin grup


kirana596793

Memangnya 'saya' dengan 'aku' beda ya??


carolinaelzbth_

Jawaban saya sama tpi kok salah?


andri652481

"Mendengar" kurang ditambahi "kan" aja salah


RirinVioni

My answer should true


Lee_Ekin

Mendengar kok salah, masa harus mendengarkan


Lee_Ekin

Saya mendengar karena kamu bicara, kok salah mengapa harus berbicara


letda5266484

Kok pada gak baik sih


JuniartiVi

Speak dengan speaks?


NaLaf3

Saya sufah benarr kok di salah kan


AguzhiaThi

Mau nnya kapan kita menggunakan hear dan listen


YUDHA348427

SAYA MENDEMGAR KARENA KAMU BERBICARA

KOK SALAHHHHHHHH


patimah723888

Saya sudh benar tapi kenpa selalu salahh


RewoYusufA

Masak mendengarkan sih


SetoSyahpu

Ngomong sama bicara apa bedanya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    ngomong tidak baku


PERCE_NEIGE

    Ngomong = to chat.


Annita1980

    Chat means ngobrol Ngomong means talk


ZulfikarIs

    Kenapa bukan listening , dan mengapa tidak menggunakan I am ?


PERCE_NEIGE

    I am listening = Saya sedang mendengarkan.


iqbalkaka

    Kebanyakan kata2 yg mengulang bahkan sampai 3x. Gk produktif


PERCE_NEIGE

    Jangan membuat lebih banyak kesalahan pada kata-kata dan mereka tidak akan terulang. Gk algoritma.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.