1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I will have found my watch."

"I will have found my watch."

Terjemahan:Aku akan telah menemukan jam tanganku.

November 16, 2014

29 Komentar


rizkyjauha

Jelek banget hadil translate nya


femiliamin

I will have found my watch by tomorow. Harusnya pakai waktu atau if


AkhmadDaya1

Kontradiksi akan dan telah


Arywarholl

Harusnya "saya pasti akan menemukan jam saya" IMO


Brian563671

karena itu future jadi tidak pasti, bisa saja saya akan menemukan jam tapi malah tidak ketemu bagaimana? jadi tidak bisa ditulis pasti


Manman28

Aku akan telah? Akan itu belum tentu terjadi. Telah itu sudah terjadi. Kok gak nyambung??


Brian563671

telah tu maksudnya targetnya "aku" untuk telah menemukan dimasa depan


aden1989

ganti aja menjadi (akan dan pasti)


EsaAsyahid

jam tangan = arloji


khazefa

Apa bedanya aku dengan saya??


sandradilla

'Aku' digunakan secara informal, sedangkan 'saya' disaat formal


anggisetyawan

kalau translate potongan kalimat macam gini sih bebas saja mau pakai aku atau saya


msaddamhusein04.

tidak ada, tetapi kata "saya" biasa digunakan untuk acara2 resmi seperti rapat kantor. kalau kata "aku" digunakan untuk percakapan sehari-hari (tidak resmi)


19siby

aku rasa will have ini, supaya lebih gampang dimengerti coba untuk membayangkan masa depan. misal kamu ngomong ke mantan : suatu saat saya akan telah menemukan jodoh saya. hahahaha


iyensau1

hahahaha penjelasannya.


Abdurrahma551557

Masalah nya seharusnya nga pake telah


19siby

Oneday İ will have found my soulmate. gitu ga sih??####???!!!


tirthanirm

Belom lese ngomong udh salah


taufikhida523729

Aku/saya bedanya apa cb


AndikaFifr

Apa bedanya aku dengan saya


Achenk2

Bisa gak kalau seperti ini - > Aku semestinya telah menemukan jam tanganku


Meiranzr

Apa bedanya aku saya saya woiiii


Badmaam

I answered 'arloji' and got it wrong, lol


Abdurrahma551557

Akan telah itu apa, yakan. Seumur-umur nga pernah pake akan telah.


JoyceVerlita

Kok akan, telah?? Maksudnya apa ?? Ora paham blas aku


avien5

Is you yes you i love u

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.