1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My clothes, my hats, my dres…

"My clothes, my hats, my dresses"

Terjemahan:Baju-bajuku, topi-topiku, gaun-gaunku

November 16, 2014

39 Komentar


ZaraZyasky

Saya mengerti permasalahannya Knp jawaban "baju saya, topi saya, gaun saya" salah.. Itu karena jika "baju saya" berarti dia hanya bilang kalo itu cuman 1 baju sedangkan kata katanya adalah "my clothes, my hats, my dresess" Dan bisa dilihat dibelakang cloth, hat, dan dress ada tambahan s/es which us mean kalo otu ada banyak (jamak) jadi kalo kita jawab "baju saya, topi saya, gaun saya" kita cuman bilang kalo itu cuman 1 sedangkan kata nya jamak..... Sorry kalo terlalu rumit kata katanya , saya harap bisa membantu @zara.zyasky


Singarsa

Aku jawab baju baju saya topi topi saya gaun gaun saya

Ehh bener :v


_juna19

Duolingo mesakne karo koe, makane di benerne


FitriWulan1

jawaban saya baju bajuku , topi topiku , gaun gaunku....hanya karena tidak ada tanda - (desk) jawaban jadi salah....kok bisa??


PERCE_NEIGE

Saya pikir mereka ingin bahasa yang benar.


Erenz10

The answer dificult to position right.give your opinion


PERCE_NEIGE

Bajuku, topiku, gaunku = Accepted.

But why "Pakaian saya, topi saya, gaun saya" not accepted?


ZaraZyasky

Karena di soalnya itu divelakabg cloth, hat, dress ada tambahan s/es gituu , kalo jawaban "baju saya, topi saya, gaun saya" ya obviosly salah karena kita jawabnya cuman 1 sedangkan bila jamak berarti ada banyak..semoga membantu @zara.zyasky


Nuzz10

Bedanya hats sama caps apa coba -_-


PERCE_NEIGE

All hats are not caps.


DeviGusliy

Alhamdulillah, kembali diulang dibenarkan, jwaban saya yg pertama baju-bajuku, sedangkan hawaban yg benar Pakaianku, #bersyukur hehe


KenzieAlex2

Aku tidak pakai(-)bener kok


TaufiqRahm11

jadi arti dari kata "clothes" itu "pakaian" atau "baju" ? karena dalam bahasa indonesia pakaian dan baju adalah kata yang makanya berbeda. *imho


H4FIZ

Saya jawab (clothes) pakai (pakaian-pakaian aku) kok salah?


samsung314782

Because not true...


ArulAzly

gaada dress masa -_-


SubscribeZ

Ko pengucapan kata salah sih?? "My clothes, my hats, my dresses"


martin178208

Saya jawab:pakaian pakainku,topi topiku,gaun gaunku,tapi salah yg bener "baju bajuku" tapi di soal sebelumnya cloth berarti pakaian..embo wes ..


ZimoAmada

Baju baju berbeda sama pakaian pakaian ya?


knimaa_

gak pake strip salah ya


Meliana311575

Saya menjawab pakaian-pakaian saya, topi-topi saya, gaun-gaun saya Dan saya mendapatkan "wrong" Kenapa?


Meliana311575

Sepertinya jika menggunakan "saya" adalah salah


Mr.2minute

Suruh nulis panjang bener kampret


TigerNinjaWolf

Saya belum selesai berbicara


girlleyes_

Hahah salah karena gk ke dobel baju²ku,gaun²ku wkwkwk


Mumtaz187433

Clothes itu kemeja-kemeja atau baju-baju sih?


Wahyudi530

Bedanya "My" sama "me" apa ya ?...


ARS7152

Apa bedanya kata "My" dalam arti indonesia "saya" dan "ku" Saya rasa sama aja...


kazennn_

My name my age my favorte colour~


AzizSatria1

Baju² gue, topi² gue, gaun² gue . Mau apa lo .

Begitulah kira kira

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.