"My clothes, my hats, my dresses"

Terjemahan:Baju-bajuku, topi-topiku, gaun-gaunku

4 tahun yang lalu

30 Komentar


ZaraZyasky

Saya mengerti permasalahannya Knp jawaban "baju saya, topi saya, gaun saya" salah.. Itu karena jika "baju saya" berarti dia hanya bilang kalo itu cuman 1 baju sedangkan kata katanya adalah "my clothes, my hats, my dresess" Dan bisa dilihat dibelakang cloth, hat, dan dress ada tambahan s/es which us mean kalo otu ada banyak (jamak) jadi kalo kita jawab "baju saya, topi saya, gaun saya" kita cuman bilang kalo itu cuman 1 sedangkan kata nya jamak..... Sorry kalo terlalu rumit kata katanya , saya harap bisa membantu @zara.zyasky

1 tahun yang lalu

mahdar5

Terimakasih

11 bulan yang lalu

Jaran482819
7 bulan yang lalu

FitriWulan1

jawaban saya baju bajuku , topi topiku , gaun gaunku....hanya karena tidak ada tanda - (desk) jawaban jadi salah....kok bisa??

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir mereka ingin bahasa yang benar.

1 tahun yang lalu

MilaAmanda

Maksudnya ...

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Maksudnya, kamu harus menggunakan tanda pisah (-).

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Maksudnya jawaban yang betul-betul benar, bukan hanya benar benar saja.

1 tahun yang lalu

habibmaula3

Iya sayankkk,aku juga sayang kamu kok

1 tahun yang lalu

Rama542212

Jawabnya menggunakan bahasa inggris

1 tahun yang lalu

Erenz10

The answer dificult to position right.give your opinion

9 bulan yang lalu

Singarsa

Aku jawab baju baju saya topi topi saya gaun gaun saya

Ehh bener :v

1 tahun yang lalu

ArulAzly

gaada dress masa -_-

1 tahun yang lalu

Muhammadmi227340

Ko salah yh..

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa?

1 tahun yang lalu

samsung314782

Because not true...

1 tahun yang lalu

Nuzz10

Bedanya hats sama caps apa coba -_-

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

All hats are not caps.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Bajuku, topiku, gaunku = Accepted.

But why "Pakaian saya, topi saya, gaun saya" not accepted?

1 tahun yang lalu

ZaraZyasky

Karena di soalnya itu divelakabg cloth, hat, dress ada tambahan s/es gituu , kalo jawaban "baju saya, topi saya, gaun saya" ya obviosly salah karena kita jawabnya cuman 1 sedangkan bila jamak berarti ada banyak..semoga membantu @zara.zyasky

1 tahun yang lalu

IKadekIndr

clothes = pakaian atau pakaian-pakaian ?

1 tahun yang lalu

SubscribeZ

Ko pengucapan kata salah sih?? "My clothes, my hats, my dresses"

1 tahun yang lalu

novacantik

anjay,gw bener

1 tahun yang lalu

DeviGusliy

Alhamdulillah, kembali diulang dibenarkan, jwaban saya yg pertama baju-bajuku, sedangkan hawaban yg benar Pakaianku, #bersyukur hehe

1 tahun yang lalu

KenzieAlex2

Aku tidak pakai(-)bener kok

1 tahun yang lalu

artfha

Bajuku. Topiku. Gaunku. Bner min

1 tahun yang lalu

nurfirahud1

saya sudah jawab seperti jawaban tersebut lengkap dengan tanda (-) ttp knp msih ttp salah ?????????????????

1 tahun yang lalu

maria769747

Thank you

7 bulan yang lalu

Armelia19

Kok gw kesel ya -_-

7 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

jadi arti dari kata "clothes" itu "pakaian" atau "baju" ? karena dalam bahasa indonesia pakaian dan baju adalah kata yang makanya berbeda. *imho

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.