1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My clothes, my hats, my dres…

"My clothes, my hats, my dresses"

Terjemahan:Baju-bajuku, topi-topiku, gaun-gaunku

November 16, 2014

28 Komentar


ZaraZyasky

Saya mengerti permasalahannya Knp jawaban "baju saya, topi saya, gaun saya" salah.. Itu karena jika "baju saya" berarti dia hanya bilang kalo itu cuman 1 baju sedangkan kata katanya adalah "my clothes, my hats, my dresess" Dan bisa dilihat dibelakang cloth, hat, dan dress ada tambahan s/es which us mean kalo otu ada banyak (jamak) jadi kalo kita jawab "baju saya, topi saya, gaun saya" kita cuman bilang kalo itu cuman 1 sedangkan kata nya jamak..... Sorry kalo terlalu rumit kata katanya , saya harap bisa membantu @zara.zyasky


Singarsa

Aku jawab baju baju saya topi topi saya gaun gaun saya

Ehh bener :v


FitriWulan1

jawaban saya baju bajuku , topi topiku , gaun gaunku....hanya karena tidak ada tanda - (desk) jawaban jadi salah....kok bisa??


PERCE_NEIGE

Saya pikir mereka ingin bahasa yang benar.


Erenz10

The answer dificult to position right.give your opinion


habibmaula3

Iya sayankkk,aku juga sayang kamu kok


PERCE_NEIGE

Bajuku, topiku, gaunku = Accepted.

But why "Pakaian saya, topi saya, gaun saya" not accepted?


ZaraZyasky

Karena di soalnya itu divelakabg cloth, hat, dress ada tambahan s/es gituu , kalo jawaban "baju saya, topi saya, gaun saya" ya obviosly salah karena kita jawabnya cuman 1 sedangkan bila jamak berarti ada banyak..semoga membantu @zara.zyasky


samsung314782

Because not true...


Nuzz10

Bedanya hats sama caps apa coba -_-


PERCE_NEIGE

All hats are not caps.


ArulAzly

gaada dress masa -_-


SubscribeZ

Ko pengucapan kata salah sih?? "My clothes, my hats, my dresses"


DeviGusliy

Alhamdulillah, kembali diulang dibenarkan, jwaban saya yg pertama baju-bajuku, sedangkan hawaban yg benar Pakaianku, #bersyukur hehe


KenzieAlex2

Aku tidak pakai(-)bener kok


artfha

Bajuku. Topiku. Gaunku. Bner min


nurfirahud1

saya sudah jawab seperti jawaban tersebut lengkap dengan tanda (-) ttp knp msih ttp salah ?????????????????


Armelia19

Kok gw kesel ya -_-


TaufiqRahm11

jadi arti dari kata "clothes" itu "pakaian" atau "baju" ? karena dalam bahasa indonesia pakaian dan baju adalah kata yang makanya berbeda. *imho


eddie030501

Sebelumnya :Jawab baju-baju (X) salah sekarang :Jawab Pakaian (X) salah

F*ck


martin178208

Saya jawab:pakaian pakainku,topi topiku,gaun gaunku,tapi salah yg bener "baju bajuku" tapi di soal sebelumnya cloth berarti pakaian..embo wes ..


ZimoAmada

Baju baju berbeda sama pakaian pakaian ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.