1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "For an hour"

"For an hour"

Terjemahan:Selama satu jam

November 16, 2014

23 Komentar


BlackKingk

An hour itu bisa berarti sejam. hundred pun bisa berarti juga seratus, a month pun bisa berarti sebulan, daaaann seteeruussnyaaa


DUODELETED129

Kenapa pakai an ? padahal kan h nya koksonan, apakah h tidak di hitung karena bacanya our ?


MaruliChan

Yup.... Yang dilihat Konsonan atau Vokalnya bukan dari Hurufnya. Tapi dari Cara bacanya.


YogiSafi

Kenapa "for" diartikan "selama"


DUODELETED129

utuk for ada beberapa arti


YogiSafi

thanks for the answer


bintang838788

An, itukan sebuah, a, juga sebuah atau seekor atau satu, tergantung kata apa yg dipakai


arselus

kok pakai "an" ya?


0zerwz

penggunaan a dan an bukan dari huruf awal kata berikutnya, tapi dari bunyi awal kata berikutnya.

Hour dibaca /aur/ jadi digunakan partikel "an" contoh lainnya: University dibaca /yuniversiti/ jadi "a university" Umbrella dibaca /ambrela/ jadi "an umbrella"


harboot

an umbrella bener donk.. klo university baru paham skrg..


OstianaCan

Kenapa jadi 1 jam? Perasaan ga ada tulisan one. Cuma hour. Bukannya hour itu jam?


DUODELETED129

bedakan hour dan clock


chaironi

Bahasa inggris jangan diartikan perkata karena ada makna lainnya


IndahLesta20

Owh ya an itu byk arti ya?


IndahLesta20

Pengulangan kedua benar


RizalFahri

Kenapa Hour pake "an" yaaa??? Bukankan "an" untuk kata berawalan huruf vocal. Ada yang bisa jelaskan???


chaironi

Karena HOUR dibaca "OR" Sehingga saat diucapkan mengandung vokal maka ditambahan AN didepan HOUR. Contoh lain A UNIVERSITY kenapa ga pakai AN ? Karena UNIVERSITY dibaca YUNIVERSITI. semoga terbantu


ariagus

Kamvret gua salah


AdiAhmadSa

Haduh lidah orang sunda for dibaca por jdi gagal terus

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.