"For an hour"

Terjemahan:Selama satu jam

3 tahun yang lalu

28 Komentar


BlackKingk

An hour itu bisa berarti sejam. hundred pun bisa berarti juga seratus, a month pun bisa berarti sebulan, daaaann seteeruussnyaaa

1 tahun yang lalu

YogiSafi
YogiSafi

Kenapa "for" diartikan "selama"

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

utuk for ada beberapa arti

1 tahun yang lalu

YogiSafi
YogiSafi

thanks for the answer

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

yes

1 tahun yang lalu

annisanura3

Untuk satu jam

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Kenapa pakai an ? padahal kan h nya koksonan, apakah h tidak di hitung karena bacanya our ?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Yup.... Yang dilihat Konsonan atau Vokalnya bukan dari Hurufnya. Tapi dari Cara bacanya.

2 bulan yang lalu

bintang838788

An, itukan sebuah, a, juga sebuah atau seekor atau satu, tergantung kata apa yg dipakai

2 tahun yang lalu

arselus

kok pakai "an" ya?

3 tahun yang lalu

0zerwz
0zerwz

penggunaan a dan an bukan dari huruf awal kata berikutnya, tapi dari bunyi awal kata berikutnya.

Hour dibaca /aur/ jadi digunakan partikel "an" contoh lainnya: University dibaca /yuniversiti/ jadi "a university" Umbrella dibaca /ambrela/ jadi "an umbrella"

3 tahun yang lalu

yusufm1

Thanks gan

2 tahun yang lalu

harboot

an umbrella bener donk.. klo university baru paham skrg..

3 tahun yang lalu

HendrikoHa

Gimana kalo jadi "an university" ? bener atau salah

2 tahun yang lalu

KamalSalam1

Salah karena universitas dibaca yuniversiti jd "a"

2 tahun yang lalu

frengqy

Bener kamal

2 tahun yang lalu

harboot

an artinya sebuah.. mau menunjukkan satu jam saja.. atw se jam

3 tahun yang lalu

CahyoGanda

Thx

2 tahun yang lalu

OstianaCan

Kenapa jadi 1 jam? Perasaan ga ada tulisan one. Cuma hour. Bukannya hour itu jam?

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

bedakan hour dan clock

1 tahun yang lalu

chaironi

Bahasa inggris jangan diartikan perkata karena ada makna lainnya

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh ya an itu byk arti ya?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kedua benar

1 tahun yang lalu

RizalFahri

Kenapa Hour pake "an" yaaa??? Bukankan "an" untuk kata berawalan huruf vocal. Ada yang bisa jelaskan???

1 tahun yang lalu

chaironi

Karena HOUR dibaca "OR" Sehingga saat diucapkan mengandung vokal maka ditambahan AN didepan HOUR. Contoh lain A UNIVERSITY kenapa ga pakai AN ? Karena UNIVERSITY dibaca YUNIVERSITI. semoga terbantu

1 tahun yang lalu

ariagus

Kamvret gua salah

1 tahun yang lalu

AdiAhmadSa

Haduh lidah orang sunda for dibaca por jdi gagal terus

1 tahun yang lalu

IcalPutra

Says lapar

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.