1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She cooks."

"She cooks."

Terjemahan:Dia memasak.

November 16, 2014

6 Komentar


TheJunjie

What is the difference between masak and memasak?


okihita

Basically the same. "Memasak" is a bit formal.


jojodumojo

"Cook" = Memasak "Cooking" = Sedang memasak.


DUODELETED129

dia memasak, salah ? , apa karena gaada huruf kapitalnya ?


syukronjaya

Mau nanya, kenapa "she cooks"? Kalo "cook" nya gak pake "s" kenapa salah, mohon bantuannya


KukuhKurnia

Selain kata i, you, they, we itu pake s dikata kerjanya. Contoh she he it

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai