1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She cooks."

"She cooks."

Terjemahan:Dia memasak.

November 16, 2014

12 Komentar


TheJunjie

What is the difference between masak and memasak?


okihita

Basically the same. "Memasak" is a bit formal.


jojodumojo015

"Cook" = Memasak "Cooking" = Sedang memasak.


syukronjaya

Mau nanya, kenapa "she cooks"? Kalo "cook" nya gak pake "s" kenapa salah, mohon bantuannya


KukuhKurnia

Selain kata i, you, they, we itu pake s dikata kerjanya. Contoh she he it


fitrikhrs

karna subj nya 'she' yg verb atau yg disebut kata kerja nya butuh s/es (she, he, it) jadinya (cooks)

kalo (cook) untuk subj nya (i, you, they, we) tdk butuh s/es


DUODELETED129

dia memasak, salah ? , apa karena gaada huruf kapitalnya ?


Alenora17

karna nulis apa yang kamu dengar bukan nulis artinya


Rayhan170471

Bang jago semua saya mau tanya klo kata she cooks the rice diubah ke he cooks the rice boleh ngak


Frex170

Boleh, kecuali i cooks. Itu ga boleh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.