1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our generation likes coffee."

"Our generation likes coffee."

Terjemahan:Generasi kita menyukai kopi.

November 16, 2014

28 Komentar


arifahayun

Kok like nya pake s ya? Bukannya yg pake s buat sh he it aja?


zulkarnainfia

Karena generation dipesamakan dg 'it'. Seperti my father = he, your sister = she. = My father eats rice. Makanya pakai s, setau saya gitu.


sigeje

generasi kami, generasinya ada brapa?


JafarSodik1

Jawaban yang benar, generasi kita menyukai micin. Karena sekarang adalah generasi micin.


yulim249281

Akan jaban saya bisa :V


kenzo193715

Generasi sama angkatan sama kan


icaaisah

Iya kenapa pake s ya binung haha


ariardi

mungkin generation nya hanya sabuah keluarga ,bukan banyak keluarga


yudhaadias

Kenapa jika tulis "generasi kita suka minum kopi" itu salah? Kan istilahnya begitu


sigeje

bukannya kalo gitu in english jadi "Our generation likes drinking coffee"?


abelzulfikar

Njirr, salah satu kata di salahin. Generasi milik kita suka kopi


rizkythere

kok bilang Generasi kita menyukai kopi salah


HalimKusum3

Hello,,aku salah di sini,,aku kira Likes itu artinya seperti. Kalok like yang artinya suka emang konteks kalimatnya seperti ini?kasih tau yok,,aku lupa.


alam51102

Kenapa our bkn we ?


dindalatifa

Our: kepemilikan We: kata ganti sbg subjek

Our generation: generasi kita/generasi milik kita


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


AndiWildan

Gua ga suka kopi


MughnyAssy

Generasi kami penyuka kopi, hrsny bener kan??


finasyahid

Terimakasih penjelasannya


arselus

generasi kami bukannya jamak ya?


0zerwz

generasi kami tunggal. bentuk jamaknya generasi-generasi kami (our generations).


vinnyiu

Terus kok likenya ditambahin s? Itu maksudnya karena pake Our gt y? Bukannya our itu jamak y?


0zerwz

karena generasi kami = tunggal.

Our generation likes coffee. (kan cuma 1 generasi, yaitu generasi kami. Bisa dianggap "kami" yang ngomong kalimat itu berasal dari 1 generasi yang sama).

Our generations like coffee. (ini lebih dari 1 generasi, misalnya ada kakek dan cucu ngomong kalau generasi mereka dua-duanya suka kopi).

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.