Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our generation likes coffee."

Terjemahan:Generasi kita menyukai kopi.

3 tahun yang lalu

22 Komentar


arifahayun

Kok like nya pake s ya? Bukannya yg pake s buat sh he it aja?

2 tahun yang lalu

FiaZulkarn

Karena generation dipesamakan dg 'it'. Seperti my father = he, your sister = she. = My father eats rice. Makanya pakai s, setau saya gitu.

2 tahun yang lalu

sigeje

generasi kami, generasinya ada brapa?

2 tahun yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

1

3 bulan yang lalu

ariardi

mungkin generation nya hanya sabuah keluarga ,bukan banyak keluarga

2 tahun yang lalu

JafarSodik1

Jawaban yang benar, generasi kita menyukai micin. Karena sekarang adalah generasi micin.

5 bulan yang lalu

kenzo193715

Generasi sama angkatan sama kan

2 tahun yang lalu

icaaisah

Iya kenapa pake s ya binung haha

2 tahun yang lalu

yudhaadias

Kenapa jika tulis "generasi kita suka minum kopi" itu salah? Kan istilahnya begitu

2 tahun yang lalu

sigeje

bukannya kalo gitu in english jadi "Our generation likes drinking coffee"?

2 tahun yang lalu

abelzulfikar

Njirr, salah satu kata di salahin. Generasi milik kita suka kopi

1 tahun yang lalu

rizkythere

kok bilang Generasi kita menyukai kopi salah

1 tahun yang lalu

HalimKusum3

Hello,,aku salah di sini,,aku kira Likes itu artinya seperti. Kalok like yang artinya suka emang konteks kalimatnya seperti ini?kasih tau yok,,aku lupa.

1 tahun yang lalu

alam51102

Kenapa our bkn we ?

8 bulan yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

Our: kepemilikan We: kata ganti sbg subjek

Our generation: generasi kita/generasi milik kita

3 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu

AndiWildan

Gua ga suka kopi

1 minggu yang lalu

finasyahid

Terimakasih penjelasannya

1 tahun yang lalu

arselus

generasi kami bukannya jamak ya?

3 tahun yang lalu

0zerwz
0zerwz

generasi kami tunggal. bentuk jamaknya generasi-generasi kami (our generations).

3 tahun yang lalu

vinnyiu

Terus kok likenya ditambahin s? Itu maksudnya karena pake Our gt y? Bukannya our itu jamak y?

3 tahun yang lalu

0zerwz
0zerwz

karena generasi kami = tunggal.

Our generation likes coffee. (kan cuma 1 generasi, yaitu generasi kami. Bisa dianggap "kami" yang ngomong kalimat itu berasal dari 1 generasi yang sama).

Our generations like coffee. (ini lebih dari 1 generasi, misalnya ada kakek dan cucu ngomong kalau generasi mereka dua-duanya suka kopi).

2 tahun yang lalu