Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our generation likes coffee."

Terjemahan:Generasi kita menyukai kopi.

0
3 tahun yang lalu

15 Komentar


arifahayun

Kok like nya pake s ya? Bukannya yg pake s buat sh he it aja?

3
Jawab2 tahun yang lalu

FiaZulkarn

Karena generation dipesamakan dg 'it'. Seperti my father = he, your sister = she. = My father eats rice. Makanya pakai s, setau saya gitu.

14
Jawab2 tahun yang lalu

sigeje

generasi kami, generasinya ada brapa?

0
Jawab2 tahun yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

1

0
Jawab2 bulan yang lalu

ariardi

mungkin generation nya hanya sabuah keluarga ,bukan banyak keluarga

1
Jawab2 tahun yang lalu

JafarSodik1

Jawaban yang benar, generasi kita menyukai micin. Karena sekarang adalah generasi micin.

1
Jawab4 bulan yang lalu

kenzo193715

Generasi sama angkatan sama kan

0
Jawab2 tahun yang lalu

icaaisah

Iya kenapa pake s ya binung haha

0
Jawab2 tahun yang lalu

yudhaadias

Kenapa jika tulis "generasi kita suka minum kopi" itu salah? Kan istilahnya begitu

0
Jawab1 tahun yang lalu

sigeje

bukannya kalo gitu in english jadi "Our generation likes drinking coffee"?

1
Jawab1 tahun yang lalu

abelzulfikar

Njirr, salah satu kata di salahin. Generasi milik kita suka kopi

0
Jawab1 tahun yang lalu

rizkythere

kok bilang Generasi kita menyukai kopi salah

0
Jawab1 tahun yang lalu

HalimKusum3

Hello,,aku salah di sini,,aku kira Likes itu artinya seperti. Kalok like yang artinya suka emang konteks kalimatnya seperti ini?kasih tau yok,,aku lupa.

0
Jawab10 bulan yang lalu

alam51102

Kenapa our bkn we ?

0
Jawab6 bulan yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

Our: kepemilikan We: kata ganti sbg subjek

Our generation: generasi kita/generasi milik kita

1
Jawab2 bulan yang lalu