1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our generation likes coffee."

"Our generation likes coffee."

Terjemahan:Generasi kita menyukai kopi.

November 16, 2014

25 Komentar


arifahayun

Kok like nya pake s ya? Bukannya yg pake s buat sh he it aja?


zulkarnainfia

Karena generation dipesamakan dg 'it'. Seperti my father = he, your sister = she. = My father eats rice. Makanya pakai s, setau saya gitu.


sigeje

generasi kami, generasinya ada brapa?


kenzo193715

Generasi sama angkatan sama kan


icaaisah

Iya kenapa pake s ya binung haha


ariardi

mungkin generation nya hanya sabuah keluarga ,bukan banyak keluarga


yudhaadias

Kenapa jika tulis "generasi kita suka minum kopi" itu salah? Kan istilahnya begitu


sigeje

bukannya kalo gitu in english jadi "Our generation likes drinking coffee"?


abelzulfikar

Njirr, salah satu kata di salahin. Generasi milik kita suka kopi


rizkythere

kok bilang Generasi kita menyukai kopi salah


HalimKusum3

Hello,,aku salah di sini,,aku kira Likes itu artinya seperti. Kalok like yang artinya suka emang konteks kalimatnya seperti ini?kasih tau yok,,aku lupa.


alam51102

Kenapa our bkn we ?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Our: kepemilikan We: kata ganti sbg subjek

    Our generation: generasi kita/generasi milik kita


MaruliChan

    Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

    Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

    Thank you for joining.


AndiWildan

    Gua ga suka kopi


MughnyAssy

    Generasi kami penyuka kopi, hrsny bener kan??


yulim249281

    Akan jaban saya bisa :V


Rafi972323

    Yg main Duolingo di tahun 2020 like hehe


rifqinderjoy

    Our generation likes zamzam water


TribuanaJa

    Our dengan your apa bedanya y?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.