1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka bermain dengan kucing…

"Mereka bermain dengan kucing itu."

Terjemahan:They play with the cat.

November 17, 2014

7 Komentar


Istikom

Apa bedanya menvgunakan the cat sama that cat?


Fathurahma

mengapa they are play salah ?


Indra571

If u want to use they with 'are' the sentence should be . "they are playing with the cat". Subject(i/you/she/he/it/we/they)+to be(am/is/are)+verb1(+ing)+object+complement. I am hoping this is helping you :))


AlvinFariz

S+V, setelah subjek tidak pakai to be am/is/are


putri4

Kalau bedanya played, play, playing itu apa? Contohnya juga kaloboleh, makasi.


Retwul

kenapa no. 1 salah, no. 2 pun di klik juga salah, jadi ga bisa melanjutkan deh..


PuspitaSit

Beda that dan the apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai