1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is our home."

"It is our home."

Terjemahan:Ini adalah rumah kami.

November 17, 2014

3 Komentar


NeysaAzzahra

Kapan "house" digunakan dan kapan "home" digunakan?


nelwandi

House = Rumah (secara fisik berbentuk seperti rumah pada umumnya) Home = Tempat tinggal sendiri (bisa rumah, apartemen, kos-kosan, rumah singgah, perempatan jalan, kolong jembatan, kandang mbee, atau apapun yang bisa nyaman ditinggali dapat disebut sebagai "home")

House adalah bentuk fisik rumah (maka itu selalu "housing complex" tidak pernah "homing complex"). Home adalah ide abstrak tentang di mana seseorang merasa tenang, nyaman, dan aman.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.