"Itisourhome."

Terjemahan:Ini adalah rumah kami.

4 tahun yang lalu

3 Komentar


NeysaAzzahra

Kapan "house" digunakan dan kapan "home" digunakan?

4 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

House = Rumah (secara fisik berbentuk seperti rumah pada umumnya) Home = Tempat tinggal sendiri (bisa rumah, apartemen, kos-kosan, rumah singgah, perempatan jalan, kolong jembatan, kandang mbee, atau apapun yang bisa nyaman ditinggali dapat disebut sebagai "home")

House adalah bentuk fisik rumah (maka itu selalu "housing complex" tidak pernah "homing complex"). Home adalah ide abstrak tentang di mana seseorang merasa tenang, nyaman, dan aman.

3 tahun yang lalu

NeysaAzzahra

Thanks!

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.