1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is more modern."

"It is more modern."

Terjemahan:Itu lebih modern.

November 17, 2014

18 Komentar


Fardiyani

Wajarkan saja bila aplikasi ini tidak sempurna, namanya juga aplikasi yg dibuat oleh manusia bukan Tuhan;)


IdaAyu224540

Memang bukan Tuhan yang ciptakan tapi kalau Tuhan Dia ciptakan kita menjadi manusia kalau aplikasi ini memang terdapat dari manusia


LilinAnade

Tidak bolehkah "itu" diganti "ini"? Kok sepertinya lebih cocok ini?


Yutmen

Ini dan Itu dalam bahasa Inggris bisa diterjemahkan IT. Tergantung konteksnya sih waktu bilang kalimat itu.


YusufRomli

I think ini or itu can be used


mr.ferry

'It' atau 'the' digunakan saat objeknya jelas. Kalau ditranslate ke indonesia emang agak bingung ngejelasinnya, lebih tepatnya emang 'itu' artinya.


Yutmen

Menurut saya IT bisa diterjemahkan INI atau ITU tergantung konteks pembicaraannya. Kalau pada saat si pembicara bicara dan menunjuk pada sesuatu yang dekat dengannya, tentu maksudnya INI, sebaliknya jika sesuatu itu jauh artinya ITU. Jadi semua tergantung konteks.


SitiHashif

Iya klu dia mengapakan pertanyaan indonesia ke kita susah tapi klu inggris mudah bagi saya ya hehe'saya tak tau klu bagi kalian mudah apa enggak hehe'


adjibasri

Apa bedanya sih SANGAT sama LEBIH


9D2

jika dalam comparison degrees "Lebih" bisa diartikan more, "lebih" bisa digunakan untuk membandingkan(comparative)

-This book is more expensive than yours

-"Sangat" bisa diartikan "very"

I am very happy

Mungkin ada yg mau nambahin?

Koreksi klo salah


YosephSoma

Tidak tahu salah dimana


Dreamer_Araaf

Bagaimana cara baca modern nya


SitiHashif

Benar tapi moderen bahasa indonesia klu modern bahasa inggris

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.