1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The juice is yours."

"The juice is yours."

Terjemahan:Jus itu milikmu.

November 17, 2014

10 Komentar


nofita9

Karena menjelaskan kepemilikan. Yours artinya milikmu.


PERCE_NEIGE

Your dan Yours = berbeda.

Your = sebelum kata benda itu. Your dog.
Yours = tidak pernah sebelum kata benda itu, tetapi selalu setelah kata kerja itu This dog is yours.


Ranny_rin

tambahan sedikit

yours itu menunjukkan kepemilikan seperti (mine, yours dll) maaf jika salah


HarmonMonr

Bodoh kali gak bisa curang


TianSumant

Pejus itu ternyata punya lu .. kok salah?


TaufikIsmail

De jyus is yus kok salah ya


HarmonMonr

Kau gak pande bacanya


dpriyow

The juice is worse ??? :-D

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.