"Thejuiceisyours."

Terjemahan:Jus itu milikmu.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


nofita9

Karena menjelaskan kepemilikan. Yours artinya milikmu.

1 tahun yang lalu

RevalEnkha

Knp pakek s?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Your dan Yours = berbeda.

Your = sebelum kata benda itu. Your dog.
Yours = tidak pernah sebelum kata benda itu, tetapi selalu setelah kata kerja itu This dog is yours.

1 tahun yang lalu

HarmonMonr

Bodoh kali gak bisa curang

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.