Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The juice is yours."

Terjemahan:Jus itu milikmu.

3 tahun yang lalu

3 Komentar


nofita9

Karena menjelaskan kepemilikan. Yours artinya milikmu.

1 tahun yang lalu

RevalEnkha

Knp pakek s?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Your dan Yours = berbeda.

Your = sebelum kata benda itu. Your dog.
Yours = tidak pernah sebelum kata benda itu, tetapi selalu setelah kata kerja itu This dog is yours.

1 tahun yang lalu