1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu makan nasi."

"Bebek itu makan nasi."

Terjemahan:The duck eats rice.

November 18, 2014

10 Komentar


M00N135

Duck termasuk dalam ( It,he,she) tunggal... maka kata kerja nya di tambahkan S...contoh: She reads a book He eats rice

Kalau yang jamak ( I,You,they,we) tidak di tambah kan S di dalam kata kerja nya...contoh: You eat rice We read a book


mhfdaus

Pantesan nasi gua habis dirumah


maryam213759

Bagaimana penggunaan eats dan eat,aq masih bingung,tolong jawab


Solomon698618

Sama seperti konsep have dan has, untuk i, you, we, they, menggunakan have, untuk he, she, it, menggunakan has, nah klo yg ini, i, you, we, they tidak perlu ditambahkan huruh "s" cukup eat saja, sementara jika subjek nya he, she, it, bebek itu termasuk it "the duck" jadi pake s, contoh perbedaannya I EAT AN APPLE vs HE EATS AN APPLE, nah klo kamu tanya lagi kenapa pake an, jadi an itu digunakan kalo kata benda di depannya dimulai dari huruf vocal, a, i, u, e, o, sementara yang diluar huruf vokal cukup menggunakan "a" aja, contoh nya a strawberry, kan s bukan huruf vocal, an apple, a itu huruf vokal


sair656461

Saya beberapa bebek makAn


asmirafarahdinda

bebek makan nasi? pfft--

Learn English in just 5 minutes a day. For free.