1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She writes him a book."

"She writes him a book."

Terjemahan:Dia menuliskannya sebuah buku.

November 18, 2014

18 Komentar


troy_4ndersen

Kalimat ini kalo dijadikan pasif gimana ?


satheeayam

the book writen by her for him?


aulia.syifa.r

A book is written by her for him.


aulia.syifa.r

Kalimat "She writes him a book" menggunakan objek langsung dan objek tak langsung dalam 1 kalimat. Silakan cari2 lebih banyak di google tentang ini yaa...


Mochlis1

Bukannya harus berubah jadi past tense ya.. is menjadi was Maaf serius nanya


MuhammadDa842628

Iya betul verb itu kata kerja . Ada verb 1 , verb 2 and verb 3 guys


StenleyL

Him = dia (cowok) *orang ketiga


aulia.syifa.r

Dia (laki-laki, posisi objek)


ArindaPusp

Maaf mau tanya. Kok disini tidak ada him nya ya? Jadi langsung "dia menuliskannya buku" apa tidak apa2?


LiceAskU

dalam kata "Menuliskannya", "nya" itu mengartikan dia(Him).


wayan525150

Him = dia laki-laki


veyart

Lupa s di writes artinya apa??


Daffa60761

Krn subjekx adl SHE jdi kta kerjax harus di ikuti S bila subjekx "She ,he,it, Kata kerja hrus ad S nya Smoga mmbntu


Risma22620

Verb itu kata kerja


MacGWik

Dia menuliskan dirinya sebuah buku ?


Kafka_Rama

Harusnya kan sebuah bukunya,kenapa malah nambah untuknya????????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai