1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We speak, he listens."

"We speak, he listens."

Terjemahan:Kami berbicara, dia mendengarkan.

November 18, 2014

24 Komentar


Alrasyid1

Listen =menyimak, hear=mendengar


PERCE_NEIGE

Why "menyimak" not accepted?


AriqThareq

"Menyimak" is not only includes on hearing but also reading or any activity that you are focused on, while "mendengar" is only focused at hearing. in simple " menyimak" is the same as pay attention


stefanifeb

Listens itu karna subjeknya (he) mas.-.


Lalayo10

Kami berkata, dia mendengar kok disalahkan yah --"


PERCE_NEIGE

Karena Berkata = to say.


Dit_Ramadhan

Kita ngomong, dia dengerin -_-


ugifizani

Listen : si pembicara sedang benarĀ² mendengarkan Hear : digunakan ketika ada suara yang tidak sengaja memasuki telinga si pembaca


IndahLesta20

Berkata itu "say" bkn "speak"


PERCE_NEIGE

Say + a word = He says "noooo !" (bilang)

Speak + nothing = He speaks.


jayamahe

berkata dengan berbicara bedanya apa ya...


tole541592

Berkata lebih sedikit berbicara lebih banyak


Wakhid_Bagas

Kita berbicara, dia mendengarkan. wrong answer -_-


theresia490349

beda nya say sama speak apa ya?


Aliya919761

Say berkata, speak berbicara


phoebekine

Berkata : say Berbicara : speak


wiwinrafiq

Apa bedanya dan letak penggunaan nya listen dan hear?


ica514958

Bantu jawab ya kalo listen itu mendengarkan secara sengaja kayak diperintah tapi kalo hear mendengar tanpa sengaja.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.