Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"His shoes are brown."

Terjemahan:Sepatu dia berwarna cokelat.

0
3 tahun yang lalu

24 Komentar


gombes1

knp pake are

3
Jawab2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena shoes itu bentuk jamak (dari shoe)

6
Jawab2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Oh jadi gk selalu tergantung sama subjek she he it, ternyata jumlah benda juga bisa mempengaruhi to be. Thnks

1
Jawab4 minggu yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Shoes itu subjeknya loh. "His shoes" kata gantinya adalah "they", karena lebih dari 1.

1
Jawab3 minggu yang lalu

AzmiKimi

Kapan pakai Is kapan pakai are ,ada yg bisa jlasin

2
Jawab2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Coba buka lewat komputer atau bisa juga install "Duolingo notifications". Ada catatan lebih lengkap.

Secara singkat konjugasi "to be" sbb:

  • I am

  • you/we/they are.

  • he/she/it is.

6
Jawab12 tahun yang lalu

kimbol2

She,him,it pakai is.. They,we pakai are.. Kalau i pakai am

1
Jawab7 bulan yang lalu

Elqolbi
Elqolbi

Ada yang bisa jelasin, kenapa his di sini pake are?

2
Jawab2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Are di sini karena shoes adalah jamak, setara dng they. Jadi bukan karena his (Subjek di kalimat ini adalah shoes bukan his)

5
Jawab2 tahun yang lalu

elsa550381

Kenapa artinya bukan Chocolate

2
Jawab1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Brown itu warna, kalau chocolate itu makanan.

3
Jawab1 tahun yang lalu

FahmiAdria

@haidarahhusain, orange itu jingga dan orange itu jeruk, yang bener yg mana tuhhh

1
Jawab11 bulan yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Orange? Dua-duanya benar (sebagai warna atau nama buah)

1
Jawab11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Satu kata boleh 2 arti. Bisa = mampu tapi juga bisa = racun :)

1
Jawab3 minggu yang lalu

beka.id

Menurut saya, "cokelat" berarti menunjukkan suatu warna, sedangkan "coklat" berarti menunjjukkan suatu benda berupa makanan manisan.

1
Jawab2 tahun yang lalu

YuniaMelvi

Yg bener itu cokelat. Coklat cuma orang aja males ngetik wkkw

0
Jawab11 bulan yang lalu

RivaiMarzu

Mau nanya ni, kpan saat mnggunakan is dn kpan mnggunakan are?

1
Jawab2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Is dan are adalah konjugasi dari 'to be'. Kalau buka Duolingo via komputer bisa dilihat di catatan.

Konjugasi to be:

  • I am.
  • you are.
  • he / she is.
  • we are.
  • they are.
3
Jawab12 tahun yang lalu

AlfinSetya

Tapi dulu aku jawab "coklat" jawabanya bener...!!

0
Jawab2 tahun yang lalu

Mojang123

aku juga

0
Jawab1 tahun yang lalu

andreassabda

Kenapa pakai 'Are'? Tidak pakai 'Is' . Padahal menyatakan orang ke-tiga (Dia)

0
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

2 shoes = jamak = are.

1
Jawab1 tahun yang lalu

SalmanKama

Perspektif bahasa memang penting, kita belajar inggris mindsetnya harus inggris.

0
Jawab1 tahun yang lalu

adinurarif

Kenapa pake His

0
Jawab10 bulan yang lalu