1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "His shoes are brown."

"His shoes are brown."

Terjemahan:Sepatu dia berwarna cokelat.

November 19, 2014

22 Komentar


haidarahhusain

Karena shoes itu bentuk jamak (dari shoe)


Elqolbi

Ada yang bisa jelasin, kenapa his di sini pake are?


haidarahhusain

Are di sini karena shoes adalah jamak, setara dng they. Jadi bukan karena his (Subjek di kalimat ini adalah shoes bukan his)


elsa550381

Kenapa artinya bukan Chocolate


haidarahhusain

Brown itu warna, kalau chocolate itu makanan.


FahmiAdria

@haidarahhusain, orange itu jingga dan orange itu jeruk, yang bener yg mana tuhhh


haidarahhusain

Orange? Dua-duanya benar (sebagai warna atau nama buah)


aulia.syifa.r

Satu kata boleh 2 arti. Bisa = mampu tapi juga bisa = racun :)


RivaiMarzu

Mau nanya ni, kpan saat mnggunakan is dn kpan mnggunakan are?


haidarahhusain

Is dan are adalah konjugasi dari 'to be'. Kalau buka Duolingo via komputer bisa dilihat di catatan.

Konjugasi to be:

  • I am.
  • you are.
  • he / she is.
  • we are.
  • they are.

AzmiKimi

Kapan pakai Is kapan pakai are ,ada yg bisa jlasin


haidarahhusain

Coba buka lewat komputer atau bisa juga install "Duolingo notifications". Ada catatan lebih lengkap.

Secara singkat konjugasi "to be" sbb:

  • I am

  • you/we/they are.

  • he/she/it is.


kimbol2

She,him,it pakai is.. They,we pakai are.. Kalau i pakai am


beka.id

Menurut saya, "cokelat" berarti menunjukkan suatu warna, sedangkan "coklat" berarti menunjjukkan suatu benda berupa makanan manisan.


YuniaMelvi

Yg bener itu cokelat. Coklat cuma orang aja males ngetik wkkw


Indah701725

Tidak ada jawaban coklat. Jadi ga dipilih kan jd salah


SalsabilaMufia03

Bener nya, apa kurang triakk ngomong nya


azmi823975

Hah salah kali harusnya His shoes are brown itu artinya sepatunya berwarna coklat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.