"His shoes are brown."

Terjemahan:Sepatu dia berwarna cokelat.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


gombes1

knp pake are

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena shoes itu bentuk jamak (dari shoe)

2 tahun yang lalu

jarwo15

Kalo jamak knapa terjemahanya bukan "sepatu-sepatunya "?

1 bulan yang lalu

Elqolbi
Elqolbi

Ada yang bisa jelasin, kenapa his di sini pake are?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Are di sini karena shoes adalah jamak, setara dng they. Jadi bukan karena his (Subjek di kalimat ini adalah shoes bukan his)

2 tahun yang lalu

elsa550381

Kenapa artinya bukan Chocolate

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Brown itu warna, kalau chocolate itu makanan.

1 tahun yang lalu

FahmiAdria

@haidarahhusain, orange itu jingga dan orange itu jeruk, yang bener yg mana tuhhh

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Orange? Dua-duanya benar (sebagai warna atau nama buah)

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Satu kata boleh 2 arti. Bisa = mampu tapi juga bisa = racun :)

4 bulan yang lalu

beka.id

Menurut saya, "cokelat" berarti menunjukkan suatu warna, sedangkan "coklat" berarti menunjjukkan suatu benda berupa makanan manisan.

2 tahun yang lalu

AzmiKimi

Kapan pakai Is kapan pakai are ,ada yg bisa jlasin

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Coba buka lewat komputer atau bisa juga install "Duolingo notifications". Ada catatan lebih lengkap.

Secara singkat konjugasi "to be" sbb:

  • I am

  • you/we/they are.

  • he/she/it is.

2 tahun yang lalu

kimbol2

She,him,it pakai is.. They,we pakai are.. Kalau i pakai am

10 bulan yang lalu

RivaiMarzu

Mau nanya ni, kpan saat mnggunakan is dn kpan mnggunakan are?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Is dan are adalah konjugasi dari 'to be'. Kalau buka Duolingo via komputer bisa dilihat di catatan.

Konjugasi to be:

  • I am.
  • you are.
  • he / she is.
  • we are.
  • they are.
2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.