1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "His shoes are brown."

"His shoes are brown."

Terjemahan:Sepatu dia berwarna cokelat.

November 19, 2014

47 Komentar


haidarahhusain

Karena shoes itu bentuk jamak (dari shoe)


Elqolbi

Ada yang bisa jelasin, kenapa his di sini pake are?


haidarahhusain

Are di sini karena shoes adalah jamak, setara dng they. Jadi bukan karena his (Subjek di kalimat ini adalah shoes bukan his)


wawan246901

Ya jawaban anda benar


Qzeetty

Mengapa his memakai Are? Aslinya, his itu kan tunggal, jadi memakai is. Tapi, pakai are karena itu menjelaskan warna sepatunya. Jika ingin lebih lengkap, lihat komentarku dibawah. ;-)


elsamilala

Kenapa artinya bukan Chocolate


haidarahhusain

Brown itu warna, kalau chocolate itu makanan.


FahmiAdria

@haidarahhusain, orange itu jingga dan orange itu jeruk, yang bener yg mana tuhhh


haidarahhusain

Orange? Dua-duanya benar (sebagai warna atau nama buah)


aulia.syifa.r

Satu kata boleh 2 arti. Bisa = mampu tapi juga bisa = racun :)


AzmiKimi

Kapan pakai Is kapan pakai are ,ada yg bisa jlasin


haidarahhusain

Coba buka lewat komputer atau bisa juga install "Duolingo notifications". Ada catatan lebih lengkap.

Secara singkat konjugasi "to be" sbb:

  • I am

  • you/we/they are.

  • he/she/it is.


kimbol2

She,him,it pakai is.. They,we pakai are.. Kalau i pakai am


Habib133081

Di grammar lengkap kak, cb bljr grammar lebih rutin


RivaiMarzu

Mau nanya ni, kpan saat mnggunakan is dn kpan mnggunakan are?


haidarahhusain

Is dan are adalah konjugasi dari 'to be'. Kalau buka Duolingo via komputer bisa dilihat di catatan.

Konjugasi to be:

  • I am.
  • you are.
  • he / she is.
  • we are.
  • they are.

asyt571001

Brarti hrus nya d atas pke is bkan are dong?


vinnyiu

Maksud di kalimat ini ialah jumlah subjectnya. Bukan kepemilikannya (his)

Seperti contoh: His shoes are brown. Sepatu dia berwarna coklat.

Shoe = sepatu (tapi hanya sebelah) Shoes = sepasang sepatu

Karena subjek sepatunya lebih dari 1 (sepasang) (jamak). Maka, ditambah To be (are)


beka.id

Menurut saya, "cokelat" berarti menunjukkan suatu warna, sedangkan "coklat" berarti menunjjukkan suatu benda berupa makanan manisan.


YuniaMelvi

Yg bener itu cokelat. Coklat cuma orang aja males ngetik wkkw


Indah701725

Tidak ada jawaban coklat. Jadi ga dipilih kan jd salah


SalsabilaMufia03

Bener nya, apa kurang triakk ngomong nya


azmi823975

Hah salah kali harusnya His shoes are brown itu artinya sepatunya berwarna coklat


Al-Ksatria_Van_O

Kan di soalnya disuruh translate "His shoes are brown" nah jawabanku yaitu "sepatunya adalah cokelat" , tapi kenapa salah?


Al-Ksatria_Van_O

Mohon penjelasannya


deliarthv

I am passionate about learning English at Duolingo=Saya bersemangat belajar bahasa Inggris di Duolingo


SheillaAng2

Aku jawab "sepatunya" Salah.. Ada yg bs jelas kan??


uli962315

Kenapa microfhone nya gak berfungsi...alias eror...


abid588126h

Kenapa pake his tdk her


Maimunah731

Kenapa arti dari are berwarna


andreassabda

Kenapa pakai 'Are'? Tidak pakai 'Is' . Padahal menyatakan orang ke-tiga (Dia)


PERCE_NEIGE

2 shoes = jamak = are.


SalmanKama

Perspektif bahasa memang penting, kita belajar inggris mindsetnya harus inggris.


Rendihy29

Kenapa his bukan he


muhammadta814929

Kenapa sepatunya salah yah?? Sebelum ini betul sekarang jadi salah.. Sekarang berubah jadi sepatu dia


x.chris.012

Anjir, kok sepatunya padahal Shoes


NindyHiat

Tertekan dia budeg


AishaSalsa28

apakah arti his??? apakah sama artibya seperti he atau she...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.