1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mempunyai teh."

"Dia mempunyai teh."

Terjemahan:She has tea.

November 19, 2014

14 Komentar


vy8L57

Kenapa d pilihannya.
"She's got tea" ?.


asridiannisa

Kenapa harus "has" ? Kenapa bukan "have"?


RomanVRs

Has digunakan jika subjeknya She,he,it


almazafira

Ha iye beanr juga


Jadeth.s

she atau he harusnya bisa, kan dia bukan harus she doang


kusumaatma4

Itu kan she's got tea singkatan dari she is got tea atau she has got tea, yg bikin bingung kenapa udah di singgka nah terus got itu kan sama artinya dengan get kan kok dipakai??


Near163199

Why can the answer 'got' not 'has' ???


akbar00

Kenapa harus got? Bedanya dengan has apa?


agus709334

Ya seharusnya kalau she he it kata has bisa di gunakan.....


saya55406

Kenapa "got" bukan "has"?


NengUwie

Koq jd got bukan has


zhul3

's adalah tanda kepunyaan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.