1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mempunyai teh."

"Dia mempunyai teh."

Terjemahan:She has tea.

November 19, 2014

21 Komentar


asridiannisa

Kenapa harus "has" ? Kenapa bukan "have"?


RomanVRs

Has digunakan jika subjeknya She,he,it


nomnom398152

She, he ,it menggunakan HAS. They, we, i, you menggunkana HAVE. CMIIW yah ;)


almazafira

Ha iye beanr juga


vy8L57

Kenapa d pilihannya.
"She's got tea" ?.


kusumaatma4

Itu kan she's got tea singkatan dari she is got tea atau she has got tea, yg bikin bingung kenapa udah di singgka nah terus got itu kan sama artinya dengan get kan kok dipakai??


Jadeth.s

she atau he harusnya bisa, kan dia bukan harus she doang


Near163199

Why can the answer 'got' not 'has' ???


akbarfauz

Kenapa harus got? Bedanya dengan has apa?


agus709334

Ya seharusnya kalau she he it kata has bisa di gunakan.....


anggiawidya

Kenapa "got" bukan "has"?


NengUwie

Koq jd got bukan has


zhul3

's adalah tanda kepunyaan


chaosxsight

Can someone explain why it uses "got"? Thanks!


nomnom398152

She, he ,it menggunakan HAS. They, We, I, You menggunakan HAVE. cmiiw ;)


rubyjanes

gue kira beruangnya cowok jadi pake he


RhedaErnes

Apa bedanya Have dan Has???


yuliani691999

Kenapa she bukan he?


kia9601

Mungkin karena yang berbicara laki laki kemudian si laki laki itu menunjuk "dia" yang dimaksud bukan dirinya jadi kebalikannya (dia=she) walaupun bisa jadi yang ditunjuk laki-laki juga. Atau mungkin sudah diprogram right answernya "she" Semoga bisa di update sehingga jawabannya bisa correct dalam bentuk "she/he"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.